Penonton Kenyang Makan Gimmick, Roy Kiyoshi Prediksi Tahun 2021 Seabrek Artis Bakal Rela Siang-Malam Lakoni Settingan Demi Pamor: Makin Tak Masuk Akal!

Minggu, 10 Januari 2021 | 11:35
Instagram/@roykiyoshi

2020 Jelas Bukan Akhir, Roy Kiyoshi Prediksi Tahun 2021 Seabrek Artis Bakal Rela Siang-Malam Lakoni Settingan Demi Pamor dan Cuan: Makin Tidak Masuk Akal!

Sosok.ID - Seperti paranormal lainnya di awal tahun 2021, Roy Kiyoshi juga telah memprediksi beberapa kejadian yang akan terjadi di tahun ini.

Dengan kemampuannya menerawang masa depan sebagai anak indigo, Roy Kiyoshi baru saja memprediksi nasib dunia hiburan Tanah Air di tahun 2021.

Melalui terawangannya, Roy Kiyoshi menyebut dunia hiburan tahun 2021 ini akan dipenuhi dengan segala hal yang berbau settingan atau gimmick.

Tanpa bicara, agaknya semua orang tahu, tahun 2020 adalah masa yang begitu berat bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Lahan Penghasilannya Sebagai Anak Indigo Ujug-ujug Diserobot Barbie Kumasalari, Roy Kiyoshi Sewot: Dia Mah Pansos Kali!

Baru satu hari terlewat, tahun 2020 sudah memberikan banyak cobaan bagi Indonesia.

Mulai dari bencana alam banjir dari awal tahun, pandemi virus Corona yang tak berkesudahan hingga gonjang-ganjing dunia hiburan

Mengetahui hal itu, tentu banyak yang berharap agar tahun 2021 keadaan bakal menjadi lebih baik.

Namun siapa sangka, belum genap 2 minggu berjalan, seorang paranormal fenomenal Roy Kiyoshi sudah memberikan penerawangganya soal gonjang-ganjing dunia artis.

Baca Juga: 2 Bulan Lagi Tahun 2021,Roy Kiyoshi Terawang Bakal Terjadi Bencana Mengerikan yang Dipenuhi Teriakan Minta Tolong di Tahun Depan:Air Besar Campur Lumpur!

Dikenal sebagai anak indigo, Roy Kiyoshi pun menerawang nasib para artis dunia hiburan sampai bencana yang akan terjadi melalui kemampuannya.

Menurutnya, di tahun ini akan ada banyak masalah yang menerpa deretan publik figur ternama tanah air.

Melalui tayangan YouTube Roy Kiyoshi (04/01/2021), Roy menjelaskan penerawangannya tentang apa yang akan terjadi di tahun 2021.

Ia mengatakan satu hal mengerikan tentang akan adanya artis yang bakal mengakhiri hidupnya tahun ini.

"Saya melihat di tahun 2021 adanya tokoh atau publik figur yang mengakhiri hidupnya. Moga-moga ini nggak terjadi ya," ucap Roy Kiyoshi.

Bukan hanya itu, sejumpah publik figur dan selebgram juga disebut akan terjerat kasus prostitusi.

Baca Juga: Gimmick Rajai Tahun 2021, Roy Kiyoshi Terawang Bakal Ada Artis yang Seret Jodoh Kawin Settingan di Tahun Depan: Nggak Tau Itu Real Apa Tidak

Apalagi belakangan ini kasus prostitusi di kalangan artis memang tengah marak seolah tak pernah ada habisnya.

Bahkan kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang kalangan artis pun meningkat.

"Publik figur akan ada banyak kasus narkoba atau ada prostitusi online yang heboh," terang Roy.

"Nanti akan terkuak mucikarinya ini, pelakunya ini, yang melakukan prostitusi online ini A, B, C, D jadi mereka akan berurusan dengan pihak yang berwajib," jelasnya.

Menurut Roy, selain terlibat kasus hukum, akan bermunculan juga artis yang rela mendongkrak popularitas dengan cara settingan.

Youtube Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi

"Publik figur demi konten apa pun dilakukan, termasuk berantem settingan, pernikahan settingan, perceraian settingan sekaligus jasa jual beli pernikahan settingan," ungkap Roy.

Baca Juga: Mati Kutu Ramalannya Soal Artis Kena Narkoba di Tahun 2020 Jadi Senjata Makan Tuan,Roy Kiyoshi Diciduk Polisi Atas Dugaan Penggunaan Obat Terlarang

"Demi pamor, mereka rela melakukan apa pun dan rela mengeluarkan kocek yang sangat dalam sekali untuk membuat satu pencitraan. Makin ke sini makin tak masuk akal," sambungnya.

Roy memang tak menyebut nama siapa saja artis yang gemar settingan demi mencapai popularitas.

Namun ia menegaskan bahwa drama settingan di kalangan artis akan semakin tak masuk akal.

Baca Juga: Betah Menjanda Pasca 5 Tahun Cerai, Ayu Ting Ting Disebut Roy Kiyoshi Bakal Dipepet Duda Tajir, Jadi Orang Ketiga?

Meski begitu ia tak menampik bahwa masih ada artis yang mendulang prestasi di tahun 2021 nanti.

"Beberapa artis juga sukses di luar negeri,go international," pungkasnya.

Diketahui, Roy Kiyoshi sebelumnya juga pernah memprediksi nasib dunia hibruan Tanah Air di tahun 2021 dalam tayangan vlog bersama Roby Purba beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan tersebut, Roy Kiyoshi memang menyebut bakal banyak settingan terjadi di tahun 2021.

Parahnya, menurut terawangan Roy Kiyoshi, settingan tersebut hingga merambah ke pernikahan dan perceraian para artis demi sebuah popularitas.

(Nindy Nurry/GridFame.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya