Tidur Semalaman di Hotel dengan Foto Putin Pose Tanpa Atasan di Tembok, Pengunjung Ketakutan, Pemimpin Rusia: Harusnya Bersyukur!

Selasa, 05 Januari 2021 | 19:35
Tangkap layar YouTube/CNN via Intisari Online

Tidur Semalaman di Hotel dengan Pemandangan Foto Putin Telanjang Dada di Tembok, Para Pengunjung Ketakutan, Pemimpin Rusia: Harusnya Bersyukur!

Sosok.ID - Di balik kemegahan Olimpiade Musim Dingin pada tahun 2014 lalu menyimpan berbagai kisah unik tentang negara yang dipimpin oleh Vladimir Putin ini.

Salah satu yang paling ramai dibicarakan adalah foto Vladimir Putin telanjang dada yang menghias puluhan hotel di Sochi, Rusia.

Ya, terdengar tak masuk akal tapi hotel-hotel yang tersebar di Sochi, Rusia memang memajang foto Vladimir Putin bertelanjang dada.

Baca Juga: Kesambet Pesona Sosialita Cantik Hingga Ceraikan Putri Putin, Konglomerat Ini Gigit Jari Setengah Gunung Kekayaannya Amblas Ditarik Balik Mertua

Satu per satu keluhan pun terdengar dari para turis dan pengunjung olimpiade.

Namun sepertinya, keluhan para turis itu hanya masuk kuping kanan keluar kuping kiri di telinga pemimpin Rusia, Vladimir Putin.

Di tengah perhelatan Olimpiade Musim Dingin di Sochi, Rusia, ternyata banyak keluhan datang dari para pengunjung yang menginap di berbagai hotel di kota wisata itu.

Baca Juga: Menang Kontes Kecantikan sampai Bikin Iri, Tentara Wanita yang Bekerja Langsung di Bawah Komando Vladimir Putin Dipecat, Visualnya Menakjubkan!

Bukan pelayanan, kebersihan, atau makanan yang mereka keluhkan.

Melainkan sebagian besar tamu hotel merasa risih karena melihat foto telanjang dada Presiden Rusia Vladimir Putin di dalam kamar-kamar hotel yang mereka diami.

Foto-foto Presiden Putin yang bertelanjang dada sambil menunggangi berbagai hewan itu menghiasi berbagai hotel di kota Sochi.

Padahal diketahui, sebagian dari hotel itu sengaja dibangun untuk menyambut olimpiade.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Pemimpin Tertinggi Rusia Bakal Mundur dari Kursi Presiden pada Januari 2021, Vladimir Putin Disebut Derita Penyakit Parkinson, Tangan dan Kakinya Gemetar Tak Terkendali!

Salah seorang pengunjung, Tracy Klugian, asal Ohio, AS datang ke Sochi bersama istrinya.

Setelah menginap di salah satu hotel, ia merasa ngeri melihat foto Putin menunggangi seekor hewan yang tampak seperti beruang terpampang di kamar hotelnya.

Tangkap layar Kompas.com
Tangkap layar Kompas.com

Salah satu foto Vladimir Putin telanjang dada.

"Saya bepergian ribuan mil bukan untuk melihat kengerian seperti ini," kata Klugian.

Lalu bagaimana tanggapan Putin atas keluhan sebagian tamu hotel ini?

Baca Juga: Menang Perang, Vladimir PutinMinta AzerbaijanJaga Situs Suci Kristen Peninggalan Armenia, PresidenIlham Aliyev Janji Lindungi Gereja-gereja di Nagorno-Karabakh

Seperti biasa, Putin dengan tenang menanggapi masalah ini dan menyebut para tamu yang mengeluh tak berbeda dengan 'bayi yang merengek'.

"Seharusnya mereka yang mengeluhkan masalah ini harus bersyukur. Setidaknya mereka bisa tidur di kamar hotel yang memiliki tembok," ujar Putin.

Dikutip dari pemberitaan Kompas.com, Olimpiade Musim Dingin tahun 2014 lalu digelar di Kota Sochi, Rusia.

Baca Juga: Berasa di Ujung Tanduk saat Tahu China Dibacking Rusia Kembangkan Rudal Hipersonik, AS Koar-koar 3 Tahun Sanggup Bikin Senjata Tandingan

Itu adalah penyelenggaran ke-22 Olimpiade Musim dingin.

Tak hanya itu, pada Februari dan Maret tahun 2014 Sochi juga menjadi tuan rumah olimpiade penyandang cacat yang ke-11, Paralimpik.

(Ervan Hardoko)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Foto Putin 'Topless' di Kamar Hotel, Para Tamu Olimpiade Mengeluh

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya