Aromanya Tinggal Tunggu Waktu Sinyal Jodoh Bersambut, Mbak You Sebut Ariel NOAH Bakal Jadi Alasan BCL Kembali Tersenyum: Ada Rasa Saling Butuh

Kamis, 24 Desember 2020 | 12:15
Kolase tangkap layar YouTube/IT'S ME BCL dan Mbak You

Tinggal Tunggu Waktu Sinyal Jodoh Bersambut, Mbak You Sebut Ariel NOAH Bakal Jadi Alasan BCL Kembali Tersenyum: Ada Perasaan Saling Membutuhkan

Sosok.ID - Tak usah kaget bila nama Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) belakangan sering kali dikait-kaitkan satu sama lain.

Bukan tanpa sebab, penampilan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) belum lama ini sukses menyihir hati publik.

Sontak saja, chemistryapik dari penampikan Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) di atas panggung diartikan sebagai sinyal-sinyal cinta.

Semenjak itulah nama Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) selalu dipasang-pasangkan bak pasangan kekasih.

Baca Juga: Ngomong Halo Bolak-balik Sampai Wajah Merah, Luna Maya Acungkan Tinju saat Ariel NOAH Berlagak Tak Kenal: Kayaknya? Gue Tabok Lu!

Jika dipikir-pikir, entah sudah seberapa banyak orang yang berharap Ariel NOAH dan BCL benar-benar jadi pasangan kekasih.

Kedekatan Ariel NOAH dan BCL sebagai sahabat pun tak bisa dipandang sebelah mata.

Ariel NOAH memang acap kali kedapatan menghabiskan waktu bersama dengan ibu Noah Sinclair itu.

Tak heran bila pada akhirnya netizen bersemangat menjodohkan keduanya jadi pasangan kekasih bahkan mendoakan keduanya segera naik pelaminan.

Baca Juga: Status Suami Tak Bisa Bendung Pesonanya, Ariel NOAH Diramal Bakal Tetap Dibayangi Orang Ketiga Jika Nikahi BCL, Denny Darko: Magnetnya Kuat!

Seolah semesta ikut mendukung, paranormal kondang, Mbak You juga menyebut ada kemungkinan besar keduanya bisa berjodoh.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Mbak You dalam tayangan YouTube pribadinya pada Senin (21/12/2020) lalu.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan tersebut, paranormal yang identik dengan hal berbau kejawen ini mengatakan hubungan Ariel NOAH dan BCL saat ini baru sebatas rekan kerja.

Chemistrynya mereka hanya untuk bernyanyi bersama, lebih dekat lagi, saling sharing, saling ngobrol. Itu ada di versi mereka saat ini,” terang Mbak You.

Meski demikian, bukan berarti tak ada sinyal jodoh di antara keduanya.

Baca Juga: 12 Tahun Pisah dari Mantan Istri Alleia Tetap Jadi Pusat Dunianya, Ariel NOAH Akui Tak Sampai Hati Jika Harus Lakukan Ini Pada Putrinya: Kasihan sih

Pasalnya, sang paranormal mencium adanya kebaikan di masa depan BCL dan Ariel NOAH seandainya benar-benar ditakdirkan bersama.

“Tapi Tuhan yang menentukan jodohnya karena BCL banyak yang suka, begitu juga Ariel.”

“Banyak tantangan yang harus mereka singkirkan untuk mereka menikah ataupun bersatu.”

Tangkap layar YouTube/Mbak You
Tangkap layar YouTube/Mbak You

Mbak You membicarakan masa depan asmara Ariel NOAH dan BCL

“Semoga ada benih-benih chemistry yang akan menimbulkan perasaan saling membutuhkan yang bisa jadi lebih dekat lagi,” sambungnya.

Lebih lanjut, menurut Mbak You, kehadiran Ariel NOAH di keseharian BCL jadi tanda sudah waktunya ibunda Noah Sinclair itu untuk kembali bahagia setelah 10 bulan berduka.

Baca Juga: Mata Nyalang Dipertontonkan Aksi Mesra Ariel NOAH Disuapi Wanita Lain, Ekspresi Luna Maya Disebut Sosok Ini Bak Melecehkan: Kayak Nggak Level!

Seolah tinggal menunggu waktu, Mbak You yakin ada benang merah di antara Ariel NOAH dan BCL yang menandakan keduanya bakal berjodoh

“Mungkin sudah waktunya bagi BCL untuk bergembira ataupun menghilangkan duka yang ditinggalkan Ashraf.”

“Karena dia bisa bangkit dari keterpurukan dengan (status) single parent itu tidak gampang, dia bersama Noah (Sinclair).”

Baca Juga: Muka Pucat Pasi Tak Ingat Apa-apa Tetiba Dibilang Ada Kenangan dengan Wanita Ini di Hidupnya, Ariel NOAH Langsung Nyolot: Mikir Gue ke Mana-mana!

“Tapi Noah yang kecil dan Noah yang gede jika dipersatukan akan lebih asyik lagi. Anaknya Noah namanya dan Ariel punya grup namanya Noah juga kan di garis merahnya ada kata-kata sama di situ.”

“Moga-moga yang terbaik untuk Ariel dan BCL, semoga bisa membuka lembaran baru untuk jadi pasangan yang luar biasa,” pungkas Mbak You.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya