Ikut Keciprat Getah Gegara Satu Indonesia Salah Kaprah Artikan Ramalannya, Denny Darko Sampai Ditelepon Sosok Ini Jauh-jauh dari Jepang: Kenal Gue kan?

Jumat, 18 Desember 2020 | 12:50
Tangkap layar YouTube/Denny Darko

Ikut Keciprat Getah Gegara Seantero Indonesia Salah Kaprah Artikan Ramalannya, Denny Darko Sampai Ditelepon Sosok Ini Jauh-jauh dari Jepang: Kenal Gue kan?

Sosok.ID - Meramal hal-hal yang berkaitan kehidupan para artis di Tanah Air sudah jadi makanan sehari-hari illusionist sekaligus ahli tarot, Denny Darko.

Namun dilabrak para artis gara-gara ramalannya, mungkin bukan hal yang lumrah untuk ahli tarot kondang seperti Denny Darko.

Ya, siapa sangka, ahli tarot Denny Darko yang terkenal akan ramalannya yang jarang meleset nyatanya pernah diprotes sosok ini gegara seantero Indonesia salah kaprah.

Siapa sih yang tak kenal dengan ahli tarot, Denny Darko?

Baca Juga: Status Suami Tak Bisa Bendung Pesonanya, Ariel NOAH Diramal Bakal Tetap Dibayangi Orang Ketiga Jika Nikahi BCL, Denny Darko: Magnetnya Kuat!

Memiliki kemampuan membaca tarot dan kerap meramalkan nasib para artis, sosok Denny Darko begitu dikenal publik.

Mulai dari nasib asmara hingga peruntungan karier para artis di Tanah Air bisa diramal Denny Darko melalui kartu tarotnya.

Popularitas membuat nama dan sosok Denny Darko pun kerap bersliweran di layar kaca.

Menariknya, ramalan-ramalan yang diungkap Denny Darko dengan kartu tarotnya jarang meleset.

Baca Juga: Silat Lidah Vicky Prasetyo Bikin Kalina Ocktaranny Dimabuk Cinta, Denny Darko Geleng-geleng Kepala Ramal Nasib Asmara Keduanya: Endingnya Bisa Sial

Meski jarang meleset, siapa sangka ternyata tindakan Denny Darko meramal kehidupan para artis ini pernah diprotes model cantik, Luna Maya.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada 9 November 2020 lalu via Grid.ID, Denny Darko pernah menelan pil pahit gara-gara ramalannya sendiri.

Usut punya usut, ramalan itu berkaitan dengan kehidupan asmara Luna Maya dengan salah satu mantan kekasihnya.

Dalam ramalannya tersebut, Denny Darko sempat mengungkap bahwa dalam hubungan asmara Luna Maya bukanlah korban (victim).

"Orang nanya waktu itu 'Luna Maya gimana ?'. Ya saya jawab 'udah santai aja, Luna Maya bukan victim. Dia sudah bisa menerima itu'," beber Denny Darko.

Baca Juga: Deddy Corburzier Bak Tak Ada Seujung Kuku, Vicky Prasetyo Telak Menangkan Hati Kalina Ocktaranny, Denny Darko Angkat Tangan: Kemampuannya Menyihir!

Namun kenyataannya, pernyataan Denny Darko itu justru ditangkap berbeda oleh media.

Beberapa jam setelah pernyataan itu, tiba-tiba media ramai memberitakan ramalannya hingga timbul salah kaprah di sana-sini.

Sontak saja, netizen seantero Indonesia jadi salah paham dengan sosok Luna Maya.

Imbasnya, Denny Darko yang sebenarnya tak melakukan kesalahan harus ikut terkena getah.

Dikutip Sosok.ID dari GridStar.ID edisi November 2020, Jumat (18/12/2020) Denny Darko bahkan sampai menerima telepon dari sang model.

Baca Juga: Lihat Jelas Getar Ketakutan di Mata Gisel, Denny Darko Ramal Bakal Muncul Sosok yang Jadi Kunci Pertolongan untuk Pacar Wijin: ya Saya Sarankan

Tak tanggung-tanggung, pemberitaan itu sampai ke telinga Luna Maya yang saat itu tengah berada di Jepang.

""Gue jelas-jelas bilang Luna Maya ini bukan victim di sini. Ya dia biasa aja," ujar Denny Darko.

"And then Luna gave you a call? (dan terus Luna langsung telepon kamu?)," tanya Melaney Ricardo penasaran.

"Yep, from Japan (ya, langsung dari Jepang)," jawab Denny Darko.

Tangkap layar YouTube/Melaney Ricardo
Tangkap layar YouTube/Melaney Ricardo

Denny Darko menjelaskan bagaimana selama ini proses dirinya mengungkap sebuah ramalan.

Lebih lanjut, Denny Darko mengatakan Luna Maya saat itu protes pada dirinya, meski tahu sepenuhnya ia tak bersalah.

Baca Juga: Sepakat Satu Suara dengan Mbak You, Denny Darko Ramal Wijin Tak Kuat Temani Gisel Hadapi Kasus Video Syur yang Seret Nama sang Pacar: Semoga Saya Salah

"Dia sampai ngomong 'Den, Lu kan kenal gue, Lu enggak nanya sama gue aja?'," ucap Denny menirukan Luna Maya.

Merasa tak enak hati jika ramalannya sampai merugikan orang, Denny Darko akhirnya menjelaskan apa yang terjadi dan meminta maaf.

Bahkan saking seriusnya meminta maaf, Denny Darko sampai menyanggupi permintaan Luna Maya untuk mengklarifikasi hal tersebut.

Baca Juga: Sinyal Jodoh Masih Terhalang Luna Maya di Hati Ariel NOAH, BCL Diramal Denny Darko Bakal Ketiban Hoki Jika Pacari sang Vokalis: Bakal Diuntungkan!

"Gue sampai minta maaf dan menjelaskan segalanya, 'Gue harus apa?' (Luna Maya bilang) 'ya udah Kamu bikin klarifikasi di IG'," ujar Denny Darko.

"Dia (Luna) waktu itu mau balik. Dan dia meminta klarifikasinya itu nyampai di Singapura. Jadi dia transit dulu. Akhirnya (Denny Darko) bikin (klarifikasi). Dan selesai," pungkasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID, GridStar.ID

Baca Lainnya