Konflik Soal Harta Warisan Kembali Membara, Mantan Istri Tiba-tiba Muncul Bongkar Motif Terselubung Teddy Nikahi Lina, Sebut Sengaja Rebut dari Sule hanya untuk Incar Hartanya

Minggu, 13 Desember 2020 | 17:45
Kolase tangkap layar YouTube/iNews dan Indosiar dan Instagram/@ferdinand_sule

Sekonyong-konyong Bela Sule Sepenuhnya, Mantan Istri Teddy Kuliti Tabiat Suami Lina yang dari Awal Kawin Ngebet Tajir: yang Dicari Harta!

Sosok.ID - Konflik soal harta warisan mendiang istri komedian Sule, Lina Jubaedah kembali memanas.

Setelah suami Lina, Teddy Pardiyana tiba-tiba muncul lagi dan membahas soal harta warisan itu ke publik.

Ya seperti yang telah diwartakan Sosok.ID sebelumnya, Teddy lagi-lagi menyinggung soal harta warisan Lina hanya beberapa hari setelah Sule menikahi Nathalie Holscher pada 15 November 2020 lalu.

Dalam tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Jumat (27/11/2020), Teddy mengatakan bahwa ia sudah tak memiliki harta warisan tersebut.

Baca Juga: Teddy Klaim Ada Rp 500 Juta Miliknya dalam Warisan Lina Ikut Digenggam Putri Delina, Sule Gondok:Kalau Hilang Saya Ganti!

Sebab, harta itu sudah berada di tangan anak kedua Sule dan Lina, Putri Delina.

Tak cukup sampai di situ, Teddy juga menyindir anak-anak Sule karena tak pernah menengok buah hatinya dengan Lina, Bintang.

"Kalau buat si dedek ya buat kakak-kakaknya jangan disiapa-siapa juga.

"Karena itu kan satu rahim, kalau bisa ditengok," ujar Teddy.

Baca Juga: Terima Tantangan Sule, Teddy Mengaku Tak Masalah Bila Berkonflik dengan Sang Artis Hingga Didatangi 2 Pengacara Demi Hal Ini

Sindiran itu lantas membuat Sule meradang dan menyindir Teddy yang terus-terusan mengganggu anak-anaknya.

"Mungkin kekurangan kali, padahal kan Putri tiap bulan dia kasih kok malahan, kan yang ngurus adiknya.

"Seharusnya kalau menjadi laki-laki ya bertanggung jawab dong, kenapa mesti harus yang bertanggung jawab adalah anak-anak saya.

"Susu, apa, itu kan anak saya, ngasih juga," kata Sule, seperti dikutip Sosok.ID dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Kamis (3/12/2020).

Baca Juga: Momen Indah Sebagai Pengantin Baru Terusik Gegara Kemunculan Teddy, Sule Mengaku Sudah Menyerah Urusan dengan Harta Gono-gini Mendiang Mantan Istrinya; Harta Nggak Bisa Dibawa Mati

Saat konflik harta warisan itu kembali memanas, mantan istri Teddy, Ica ikut buka suara.

Lewat panggilan video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Sabtu (12/12/2020), Ica membongkar habis-habisan soal motif terselubung Teddy menikah dengan Lina.

Ica blak-blakan mengatakan bahwa dahulu Teddy dan Sule adalah teman.

Kemudian, lanjutnya Teddy merebut Lina yang kala itu sudah tajir.

Baca Juga: Muak dengan Gembar-gembor Teddy yang Menyeret Nama Anaknya, Sule Tantang Suami Alm Lina Jubaedah Bila Ingin Harta Gana Gini: Datang ke Tambun, Saya Nggak Kemana-mana!

"Ketemu sama Lina dari 2017. Karena dia (Teddy) kan temenan sama Sule juga."

"Akhirnya lama kelamaan dia cuma mau ambil istrinya yang udah kaya raya," kata Ica, seperti dikutip Sosok.ID via Tribun Wow.

Sementara soal harta warisan Lina, Ica menyebut bahwa Teddy sesungguhnya sudah mengetahui bahwa harta itu memang dijatahkan untuk anak-anak Sule.

Sebab, menurutnya, harta Lina merupakan hasil jerih payah Sule.

Baca Juga: Bak Habis Manis Sepah Dibuang, Terima Teddy Jadi Mantu Gantikan Sule, Ibu Mertua Banjir Air Mata dengan Sikap Suami Lina: Mulanya Ibu Disayang...

"Kalau itu kan hartanya semuanya dari Kang Sule dulu sebelum cerai, sebelum meninggal.

"Itu kan sudah diwasiatkan untuk anak-anaknya Kang Sule.

"Kalau untuk anaknya Teddy kan enggak ada sama sekali.

"Dari dulu juga tahu si Teddy," terang Ica.

Baca Juga: Terbongkar! Teddy Pardiyana Perlakukan Ibunda Lina Jubaedah bak Pembantu, Beda dengan Sule yang Beri Jatah Tiap Bulan

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : YouTube, TribunWow, Sosok.id

Baca Lainnya