Cintanya Pada Kalina Ocktaranny Disebut Hasil Main Pelet, Vicky Prasetyo Diterawang Sosok Ini Tak Berjodoh dengan Janda Dedy Corbuzier: Jangan Maksain

Selasa, 24 November 2020 | 18:45
Instagram @kalinaocktaranny

Bak Petir di Siang Bolong, Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Rahasia Jitu Vicky Prasetyo untuk Pikat Para Wanita hingga Sebut Tak Jodoh dengan Kalina Ocktaranny: Jangan Maksain

Sosok.ID - Bukan Vicky Prasetyo namanya kalau kehidupan asmaranya tak jadi perbincangan publik seantero negeri.

Ya, juluki dirinya sendiri Gladiator Cinta, Vicky Prasetyo kini dikabarkan tengah jalin hubungan dekat dengan Janda Dedy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

Bukan hanya dekat, Vicky Prasetyo danKalina Ocktaranny rupanya juga mulai berani umbar kemesraaan di depan kamera.

Bahkan santer dikabarkan, kini Kalina dan Vicky sudah menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Sadar Diri Tampang Pas-pasan Tapi Ngaku Punya 623 Mantan Pacar, Vicky Prasetyo Bongkar Jurus Rahasia Bikin Kaum Hawa Klepek-klepek di Pelukannya

Kalina sendiri mengatakan jika dirinya benar jatuh cinta pada sosok Vicky Prasetyo.

Bahkan saat semua orang menganggap hubungan mereka settingan belaka, Kalina berani dengan lantang sebut itu salah.

Dengan banyaknya rekam jejak Vicky Prasetyo yang dikenal kontroversial dan punya banyak istri nampaknya tak membuat Kalina goyah.

Bahkan Kalina sendiri berusaha untuk bercermin dan melihat kegagalannya terdahulu.

Baca Juga: Hubungan Asmaranya Pernah Gagal Hingga Nangis Mewek di Persidangan, Kriss Hatta Kini Digosipkan Naksir dengan Mantan Pacar Vicky Prasetyo

Meski Kalina yakin Vicky Prasetyo dapat membahagiakan dirinya, tak sedikit justru yang merasa ragu dengan keseriusan pria yang juluki dirinya Gladiator Cinta itu.

Ramai jadi perbincangan, baru baru ini Titisan Nyai Ratu Kidul ikut beri komentar akan terawangannya untuk pasangan baru ini.

Melalui laman Instagram pribadinya Titisan Nyai Ratu Kidul bahkan singgung soal daya pikat yang dimiliki oleh Vicky.

Tak menampik jika hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny benar-benar nyata bukan settingan semata.

Baca Juga: 623 Kali Pacaran, 24 Kali Menikah dan Secepat Kilat Dekap Kalina Oktarani, Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Ada Pemikat di Bibir Vicky Prasetyo: Cinta karena Pelet

Instagram/titisannyairatukidul_

Titisan Nyai Ratu Kidul baca kedekatan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

"Banyak yg bertanya ini mereka pacaran beneran apa settingan? Kalo saya liat sih emang mereka pacaran, VP ini org nya mudah banget jatuh cinta dan segitu mudah buat dia untuk bikin banyak cewek-cewek jatuh hati," tulisnya.

Sebut Vicky Prasetyo tipe orang mudah buat orang jatuh cinta, Titisan Nyai Ratu Kidul bongkar rahasia di baliknya.

"Gimana nggak, orang dia punya daya pikat. Saya lihat di bibirnya ada sesuatu supaya semua omongannya dipercaya banyak orang dan itu udah lama dia punya," tambahnya.

Bahkan Titisan Nyai Ratu Kidul yakin jika Vicky sudah miliki daya pikat sejak lama.

Tak aneh jika kemudian Vicky terus mencoba untuk menggoda banyak wanita sampai saat ini.

Baca Juga: Sebut Asmara Kalina dan Vicky Prasetyo Lawak bak Srimulat, Deddy Corbuzier Beri Peringatan Jika Bekas Istri Menikah: Vicky Jangan Urusin Anak Gue!

"Jauh sebelum dia jadi artis, makanya dia sering nyoba-nyoba godain banyak cewek-cewek pengin tahu masih mempan nggak dan ternyata masih sampe sekarang,"tulis Titisan Nyai Ratu Kidul.

Sayangnya, cinta yang ditunjukkan itu akan benar-benar hilang jika hubungan asmara tersebut sudah pupus.

"Cuma sayangnya hal kaya begitu nggak bisa awet dan kalo udah bubar gak akan ada lagi yg namanya sisa-sisa cinta sedikit pun yg ada malah jadi benci dan kalo pun nikah biasa nya akan cerai lagi.

"Kalau lagi jatuh cinta si target akan segitu cintaa banget tp setelah putus akan jadi benci banget, sementara kalo cinta benar-benar dari hati gak akan mudah untuk bisa lupa, itu lah bedanya cinta karena murni dari hati dengan cinta karena dipelet," tambahnya.

Seolah yakin hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo hanya tak akan bertahan lama, Titisan Nyai Ratu Kidul bahkan memprediksi mereka tidak jodoh.

Baca Juga: Ogah Disandingkan dengan Pelakor yang Rebut Mantan Suaminya Usai Pamer Foto Mesra Bareng sang Raja Gimmick, Artis Ini Balas dengan Sindiran Pedas

Meski tak menampik saat ini Kalina tampak bahagia dengan Vicky.

Titisan Nyai Ratu Kidul juga meminta agar tidak memaksakan jika memang mereka tidak berjodoh.

"Seperti saat ini pacarnya terlihat lagi benar-benar jatuh cinta sama dia tapi coba lihat nanti ke depannya, mereka juga nggak jodoh, jadi jangan maksain nikah kasian ntar-nya," tutupnya.

(Ela Aprilia Putriningtyas)

Artikel ini telah tayang di Nakita dengan judul:Titisan Nyai Ratu Kidul Bongkar Rahasia Daya Pikat yang Dimiliki Vicky Prasetyo Sampai Disebut Tak Jodoh dengan Kalina Ocktaranny: 'Jangan Maksain'

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya