Tersihir Romansa Luna Maya Digoda Ariel NOAH Sampai Jantungan, Mbah Mijan Ngaku Siap Jadi Garda Depan Dukung Keduanya CLBK: Support Sejuta Persen!

Senin, 16 November 2020 | 13:13
Kolase gambar Instagram/@mbahmijan dan Kompas.com/Nathania Narda dan Andi Muttya Keteng

Tersihir Romansa Luna Maya Digoda Ariel NOAH Sampai Jantungan, Mbah Mijan Ngaku Bakal Jadi Garda Depan Pendukung CLBK: Support Sejuta Persen!

Sosok.ID- Bisa dibilang asmara antara Ariel NOAH dan Luna Maya adalah kisah cinta selebriti yang begitu melegenda.

Pasalnya, meski telah lama kandas, asmara Ariel NOAH dan Luna Maya masih menggelitik rasa penasaran publik.

Bahkan tidak sedikit publik yang berharap asmara Ariel NOAH dan Luna Maya kembali membara.

Ya, seperti yang kita ketahui, hubungan asmara Luna Maya dengan Ariel NOAH memang sangat fenomenal.

Baca Juga: Ariel NOAH Disebut Ogah Nongol Sepanggung dengannya Usai Putus, Luna Maya Auto Ngamuk: Sok Banget!Emang Lu Siapa?

Jika menilik ke belakang, Luna Maya dan Ariel NOAH sempat berpacaran pada tahun 2004.

Kisah asmara antara Luna Maya dan Ariel Noah pun sempat mengalami pasang surut seperti pasangan sejoli lainnya.

Puncaknya, Luna Maya dan Ariel Noah memutuskan untuk menyudahi hubungan mereka saat sang vokalis tengah mendekam di penjara.

Sontak saja, perpisahan kedua pasangan sejoli ini membuat banyak pihak geger, terutama para penggemar.

Baca Juga: Namanya Sliweran Jadi Bahan Gosip Seantero IndonesiaUsai Dipeluk Ariel NOAH di Depan Kamera, Model Cantik Ini Langsung di DM sang Vokalis: Maaf ya

Bahkan paranormal ternama, Mbah Mijan siap berada di garisan terdepan dalam mendukung kedua mantan sejoli ini kembali bersatu.

Ya, bertahun-tahun setelah putus, asmara keduanya masih terus dibicarakan.

Pasalnya Luna Maya dan Ariel Noah yang merupakan sepasang mantan kekasih tersebut kembali berkomunikasi melalui percakapan telpon yang ditayangkan acara Suka Suka Sore Sore pada 9 Januari 2019 lalu.

Acara tersebut diketahui memang dipandu oleh Luna Maya bersama keempat sahabatnya, Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan.

Menyaksikan langsung Luna Maya berinteraksi dengan Ariel Noah, netizen pun seolah digiring kembali ke masa-masa mereka masih berpacaran dulu.

Baca Juga: Sanggup Geser Barisan Mantan di Hati Ariel NOAH, Inilah Sosok Wanita yang Ditaksir sang Vokalis Hingga Disebut Paling Cantik di Muka Bumi: Gatau, Cakep Aja Dia!

Paranormal Mbah Mijan pun bahkan mengaku turut deg-degan mendengar kabar kedekatan Luna Maya dan Ariel Noah.

Hal itu diungkapkan Mbah Mijan dalam akun Instagram pribadinya @mbahmijan pada 12 Januari 2019 silam.

Dalam unggahannya tersebut, Mbah Mijan pun turut mengunggah foto jadul saat Luna Maya dan Ariel Noah masih bersama.

"Entah mengapa, walaupun baru kabar angin soal kedekatan mereka, tapi Mbah ikut deg-degan Guys," tulis Mbah Mijan seperti Grid.ID kutip dari keterangan unggahannya.

Tak hanya merasa deg-degan, Mbah Mijan juga mengaku dirinya turut merasa senang dan akan memberikan dukungan penuh jika seandainya Luna Maya dan Ariel Noah benar-benar kembali merajut jalinan asmara.

Baca Juga: Diajak Ngobrol Luna Maya Langsung Lupa Daratan, Ariel NOAH Nyaris Terjungkal, Pundak BCL Jadi Penyelamat sang Vokalis di Depan Mantan

"Betapa senangnya hatiku, jika mereka bisa kembali menjadi sepasang kekasih, Mbah akan support 1,000,000 persensungguh.

Mari doakan mereka merajut cinta yang pernah ada," tandasnya.

Tangkap layar Instagram/@mbahmijan
Tangkap layar Instagram/@mbahmijan

Unggahan Mbah Mijan soal Luna Maya dan Ariel NOAH

Sebelumnya, Luna Maya yang sedang dikerjai dengan prank telpon bersama Ariel Noah, menyebutkan dirinya akan menonjok Ariel Noah yang saat itu pura-pura tak mengenal suaranya.

Baca Juga: Kedua Matanya Seolah Tersihir Wajah Luna Maya Hingga Ogah Meleng,Ariel NOAH Sampai Tersandung Kaki Sendiri, sang Mantan Tertawa: Biasa Aja

Artis berusia 35 tahun ini juga terlihat malu-malu saat digoda oleh para host lainnya yang ikut serta berbincang dengan Ariel Noah di telepon.

Komunikasi yang terjadi antara keduanya pun membuat banyak orang berharap agar keduanya kembali menjalin hubungan layaknya sepasang kekasih seperti sebelumnya.

(Annisa Dienfitri Awalia)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Luna Maya dan Ariel Noah Kembali Tegur Sapa Melalui Telepon, Mbah Mijan Mengaku Deg-degan

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya