Baca Gelagat Gisella Anastasia saat Klarifikasi soal Video Asusila Diduga Mirip Dirinya, Pakar Ekspresi Tangkap Ada Gestur Tak Biasa: Dia Jadi Korban

Minggu, 08 November 2020 | 18:42
Kolase gambar Instagram @gisel_la, @bundanunki

Baca Gelagat Gisella Anastasia saat Klarifikasi soal Video Asusila Diduga Mirip Dirinya, Pakar Ekspresi Sebut Ada Gestur Tak Biasa: Dia Jadi Korban

Sosok.ID - Sejak Sabtu (7/11/2020) dini hari, video asusila wanita diduga mirip penyanyi Gisella Anastasia telah hebohkan jagat maya Tanah Air.

Lantaran video asusila diduga mirip dirinya itu, nama Gisella Anastasia bertengger seharian di jajaran trending topik Twitter Indonesia.

Beredarnya video asusila diduga mirip Gisella Anastasia ini membuat sejumlah pihak ikut berkomentar.

Salah satunya adalah pakar ekspresi, Nunki.

Baca Juga: Seolah Jadi Nyata? Denny Darko Ternyata Pernah Ramal Ada Seorang Artis yang Bakal Tersandung Skandal Video Asusila di Tahun 2020: Ini Hancurkan Kariernya

Sebelumnya diketahui kabar tak menyenangkan ini rupanya telah sampai ke telinga Gisella Anastasia.

Kendati tengah menikmati liburan di Sumbar, Gisella Anastasia tetap memberikan klarifikasi terkait isu miring ini.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Hot Shot di kanal YouTube Surya Citra Televisi yang diunggah pada Sabtu (7/11/2020) mantan istri Gading Marten itu mengaku sebenarnya lelah menanggapi kabar ini.

Namun lantaran dirinya adalah publik figur, ia merasa harus memberikan klarifikasi terkait kabar miring yang menyeret namanya.

Baca Juga: Pakar Telematika Buka Suara Soal Video Syur Wanita Mirip Gisel, Singgung Soal Banyaknya Kemiripan: Barang di Sekitarnya Bisa Jadi Petunjuk

"Udahlah denger, kan langsung 'ada apa nih? Hah? Again?' jadi sebenernya sih agak males nanggepinnya.

Cuma kan dari temen-temen juga nggak mungkin juga nggak jawab terus," ungkap wanita yang akrab dipanggil Gisel ini.

Lebih lanjut, Gisel mengungkap bahwa ia merasa tak bahagia dengan kabar ini.

"Sebenernya kalau ditanya mah agak nggak hepi ya. Ini kan juga bukan kali pertama, yang kemarin aja kita masih proses," sambung Gisel.

Baca Juga: Video Asusila Gisella Anastasia Gemparkan Jagad Maya, Netizen Ramai-ramai Silaturahmi ke Akun Instagram Manajer Gisel, Ada Apa?

Masih dalam acara yang sama, rupanya gelagat Gisel selama mengungkap klarifikasi menarik perhatian pakar ekspresi, Nunki.

Melansir tayangan Hot Shot, Nunki menjelaskan bahwa dalam konteks ini, Gisel merasa dirinya adalah seorang korban.

Nunki melanjutkan, apabila seseorang merasa bersalah, bantahannya akan lebih keras.

Namun kekasih Wijin ini justru terlihat lelah dan tak bersemangat menanggapi.

Baca Juga: Ditanya Soal Video Panas yang Sandung Nama Gisel, Roy Suryo Ungkap Ada Banyak kemiripan Wanita dalam Video: Sosok-sosok di Video Banyak Sekali Kemiripan

"Dari responnya Gisel, dia tidak langsung membantah ya apa tidak, justru dia merasa sebagai korban.

Biasanya orang kalau dia tidak merasa bersalah atas apa yang dituduhkan, itu justru teriakannya yang paling nyaring. Tapi ini kan tidak," jelas Nunki.

Nunki justru melihat ada gestur tak biasa saat Gisel ditanya soal apakah benar identitas wanita dalam video itu dirinya atau bukan.

Tangkap layar YouTube/Surya Citra Televisi
Tangkap layar YouTube/Surya Citra Televisi

Gelagat Gisella Anastasia saat ungkap klarifikasi

Gestur ini ditunjukkan dari sikap Gisel yang kerap menggaruk bagian atas bibirnya.

Baca Juga: Dulu Cuma Halu Kini Jadi Nyata, Model Cantik Ini Pelukan Mesra dengan Ariel NOAH di Depan Kamera: Siapa sih Cewek yang Nggak Suka?

Menurut Nunki, itu menunjukkan sikap yang tak nyaman dari sang artis.

"Saat ditanya apakah itu bukan dia, ada yang menarik dari gestur gisel. Dia tanpa disadari bikin gerakan menggosok di atas bibir.

Itu adalah respon alam bawah sadar yag menunjukkan rasa tidak nyaman, kesal dan cemas. Seolah dia berpikir 'apalagi sih ini berita yang saya dengar'," tandas Nunki.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya