Dulu Cuma Halu Kini Jadi Nyata, Model Cantik Ini Pelukan Mesra dengan Ariel NOAH di Depan Kamera: Siapa sih Cewek yang Nggak Suka?

Minggu, 08 November 2020 | 16:42
Kolase Instagram/@laniafira dan Kompas.com/Andi Mutya Ketteng

Dulu Cuma Halu Kini Jadi Nyata, Model Cantik Ini Pelukan Mesra dengan Ariel NOAH di Depan Kamera: Siapa sih Cewek yang Nggak Suka?

Sosok.ID - Yah, siapa sih yang bisa menolak pesona Ariel NOAH?

Bahkan model cantik sekelas Lania Fira saja bisa jatuh bangun dibuai karisma Ariel NOAH.

Terlebih lagi, belum lama ini Lania Fira ramai dibicarakan lantaran pernah beradu akting satu frame dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: Lahir Batin Tak Ikhlas Luna Maya Disebut Seret Jodoh Gegara Skandal Video Panas dengan Ariel NOAH, Mbah Mijan Pasang Badan: Sudah Impas!

Seolah mimpi jadi nyata, publik pun penasaran dengan perasaan Lania Fira saat didapuk jadi model video klip bersama sang vokalis.

Ya jika bicara soal pesona Ariel NOAH sebagai seorang pria memang seolah tak ada lawan.

Memiliki kharisma menarik hingga berjuluk Lady Killer, Ariel NOAH sanggup menaklukkan hati ratusan kaum hawa.

Baca Juga: Tinggal Beda Atap Hingga Mulai Ketar-ketir Putrinya Beranjak Dewasa, Ariel NOAHKerap Komunikasi dengan Mantan Istri: Ibunya yang Ngomong

Salah satu korban pesona sang musisi adalah model cantik bernama Lania Fira.

Ya, melansir pemberitaan Grid.ID, gadis berusia 19 tahun itu belum lama ini didapuk jadi model video klip berjudul 'Kupeluk Hatimu'.

Dalam video klip tersebut, Lana Fira dan Ariel NOAH beradu akting sebagai pasangan kekasih.

Sejumlah adegan mesra yang disajikan dalam video klip tersebut tampaknya sempat membuat para penggemar NOAH ikut terbawa perasaan.

Baca Juga: Setia Jaga Hubungan Meski Sudah 12 Tahun Cerai, Ariel NOAH Singgung Kondisi Sarah Amalia, Sering Dicurhati Mantan Istri Soal Anak: Was-was Pasti Ada

Beberapa kali Ariel, dalam video itu, beradegan memeluk Fira dengan mesra bak pasangan kekasih sesungguhnya.

Instagram @laniafira
Instagram @laniafira

Adegan mesra Lania Fira dan Ariel NOAH yang sempat bikin netizen baper.

Meski sudah setahun berlalu sejak video klip tersebut rilis pada 14 Agustus 2019, rupanya masih banyak publik yang penasaran dengan kedekatan Lania Fira dan sang vokalis.

Dilansir Sosok.ID dari tayangan kanal YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada 8 Oktober 2020 lalu, Lania Fira membeberkan perasaannya selama syuting video klip dengan Ariel NOAH.

Rupanya tak hanya publik, orang-orang terdekat Lania Fira juga penasaran bagaimana rasanya beradegan mesra dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Baca Juga: Kangen Berat Gegara Dikacangin Ariel NOAH Berhari-hari, Luna Maya Pernah Nekat Minta Dicium sang Mantan, Penonton Auto Heboh: Abis Ini Gak Bakal Ditelepon Gue!

"Semua orang tanya, bahkan mamah aku, sodara-sodara aku, temen-temen heh gimana sih rasanya dipeluk Ariel," beber Lania.

Seperti penggemar pada umumnya, Lania Fira mengaku tak percaya bisa beradegan mesra dengan Ariel NOAH.

Pasalnya, selama ini Ariel NOAH hanya sosok pria yang begitu ia idolakan dari layar TV.

Tangkap layar YouTube/STARPRO Indonesia
Tangkap layar YouTube/STARPRO Indonesia

Lania Fira saat menceritakan pengalamannya berakting mesra dengan Ariel NOAH

"Aku sih kayak lebih ke gak nyangka dan kayak hah gila diidolain banyak orang terus aku dari kecil ngeliat dia (Ariel) di TV, terus sekarang orangnya tu ada di depan aku" beber Lania Fira.

Baca Juga: Chattingnya dengan Ariel NOAH Bocor, Nikita Mirzani Mukanya Merah Sampai Keceplosan Sebut Kebiasaan sang Vokalis Tiap Malam: Kebongkar dah!

Selama proses syuting, Lania Fira juga dibuat kagum dengan sikap Ariel NOAH yang supel kepadanya meski hanya sekadar rekan kerja.

"Siapa sih perempuan yang gak suka sama cowok yang emang sifatnya baik.

Ada itu baik supelnya, aku suka sopan kayak gak malu buat nyapa duluan padahal kan dia artis yang udah di atas banget," ungkap Lania Fira.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya