Bak Jomplang dengan Pencitraan di Kamera, Nagita Slavina Akui Dirinya dan Raffi Ahmad Suka Main Hp Sendiri-sendiri: Masa Berantem Harus di Depan Orang?

Kamis, 05 November 2020 | 10:00
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sosok.ID - Keharmonisan Nagitas Slavina dan Raffi Ahmad sebagai pasangan suami istri sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Terhitung 6 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu terlihat adem ayem.

Kendati sejumlah isu tak sedap kerap mendera rumah tangga keduanya, keharmonisan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad seolah tak terbantahkan.

Tak heran bila keharmonisan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bikin iri publik.

Baca Juga: Bucin Garis Keras Zaman Pacaran, Raffi Ahmad Sebut Cuma Nagita Slavina yang Sanggup Bikin Keringat Dingin 6 JamTunggu Balasan Chat: Gila nih Cewek!

Meski terlihat selalu adem ayem, bukan berarti rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mulus begitu saja tanpa masalah.

Ya, diketahui, belum lama ini beredar viral pengakuan mengejutkan dari seorang mantan kru TV di media sosial.

Melansir pemberitaan Grid.ID, Rabu (4/11/2020) pengakuan mengejutkan ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram dengan username @admiraldihardian.

Sejumlah pengakuan yang berisi borok para artis di Tanah Air ini kemudian viral dan diunggah kembali oleh akun Twitter @banyusadewa pada 4 Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Hapal Betul Hobi Lawas Raffi Ahmad yang Doyan Gonta-ganti Pacar, Soimah Ngaku Tak Ikhlas Lahir Batin Jika Nagita Slavina Disia-sia: Jangan Sok-sokan!

Dari sekian banyak pengakuan yang diunggah, terdapat satu pengakuan yang sukses bikin netizen penasaran setengah mati.

Pengakuan tersebut berisi tentang sepasangan suami istri selebriti yang terlihat 180 derajat berbeda dengan pencitraan di depan kamera.

Masih mengutip pemberitaanGrid.ID, dalam pengakuan tersebut si pemilik akun membongkar bahwa pasangan suami istri ini adalah pasangan idaman netizen seantero negeri.

Keduanya kerap terlihat harmonis dan lengket satu sama lain di depan kamera.

Namun kenyatannya, begitu kamera mati, pasangan suami istri ini malah main hape sendiri-sendiri.

Baca Juga: Atas Nama Cinta pada Raffi Ahmad, Yuni Shara Dulu Pernah Blokir SemuaSemua Nomor Teman Pria di HP: Dia Persepsinya Beda!

Bahkan ke studio pun menggunakan mobil masing-masing.

Twitter @BanyuSadewa

Mantan kru TV bongkar kelakuan para artis Indonesia

"Yang kalo di TV lengket banget kaya pasutri idaman tapi aslinya main hp sendiri-sendiri"

"Ke studio bawa mobil sendiri-sendiri juga ada. Banyak malah (emoji)," tulis mantan kru TV itu.

Sontak saja, postingan ini membuat nama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ikut terseret-seret.

Tidak sedikit netizen yang menduga bahwa pasangan suami istri yang dimaksud mantan kru TV itu adalah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Main Halus Dekati Mama Rieta Usai Cintanya Melulu Dilepeh Nagita Slavina, Raffi Ahmad Bongkar Modus Pepet Istri Zaman Pacaran: Menang Banyak!

Dilansir Sosok.ID dari acara OOTD di kanal YouTube TRANS7 Official pada Senin (2/11/2020) lalu, Nagita Slavina tak menapik asumsi publik tersebut.

Sebaliknya, istri Raffi Ahmad ini justru membenarkan bahwa ia dan suami memang tak selalu mesra seperti yang ditampilkan.

Menurut Nagita Slavina, menjadi seorang publik figur bukan berarti harus selalu hidup dalam sebuah pencitraan.

"Itu memang bener (postingan mantan kru tv)," ungkap Nagita Slavina.

"Terus yang ini 'Pasutri idaman tapi main hp sendiri-sendiri'. Terus yang kita share, gini aku selalu berpendapat bahwa sebagai publik figure itu bukan berarti pencitraan," sambungnya.

Baca Juga: Melek Mata Tutup Mata Ketemu Kamera Sampai Gumoh,Rafathar Bikin Jantung Raffi Ahmad Bak Melorot ke Lutut Gegara Hal Ini: Udah Puas, Pa?

Nagita Slavina juga menegaskan bahwa apa yang selama ini ia dan Raffi Ahmad tunjukkan di kamera adalah hal-hal yang baik.

Sebagai publik figur, Nagita Slavina merasa tak harus mengumbar kehidupan pribadinya dengan Raffi Ahmad di depan publik.

"Tetapi yang kita share itu yang baik. Masa kalo kita berantem harus di depan orang?" tandas Nagita Slavina.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya