Ngomong Cinta Cuma Buat Konten di Kamera? Asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani Heboh Dituding Settingan, Ahli Tarot: Cuma Nyenengin Fans

Rabu, 28 Oktober 2020 | 14:00
Kolase gambar Instagram/@tissabiani dan @jeng_nimas

Ngomong Cinta Cuma Buat Konten di Kamera? Asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani Heboh Dituding Settingan, Ahli Tarot: Cuma Nyenengin Fans

Sosok.ID - Tak usah kaget bila akhir-akhir ini kehidupan asmara anak bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani tengah ramai diperbincangkan publik.

Pasalnya, belum lama ini, Dul Jaelani tiba-tiba saja dikabarkan tengah jalin hubungan asmara dengan aktris cantik, Tissa Biani.

Padahal sebelumnya, Dul Jaelani dan Tissa Biani kompak menyebut hubungan mereka hanya sebatas pertemanan.

Baca Juga: Keenakan Hidup Menjomblo Usai Cerai, Maia Estianty Sempat Larang Dul Jaelani Minggat dari sang Ayah ke Rumahnya:Ntar Harus Balik Ngurusin Anak Lagi

Namun, bak petir di tengah siang bolong, Dul Jaelani tetiba mengumumkan hubungannya dengan Tissa Biani.

Sontak saja, netizen langsung heboh sana-sini saat mendengar kabar tersebut.

Terlebih lagi, keduanya kini sudah tak lagi malu-malu memerkan kemesraan mereka baik di media sosial atau pun di layar kaca.

Baca Juga: Masih Keceplos Panggil Mulan Jameela dengan Sebutan Tante Hingga Akui Jarang Ketemu, Dul Jaelani Sebut Wanita Ini Sebagai Ibu Kedua: Ikatan Batinnya Lebih

Seolah semesta ikut mendukung, para penggemar ikut memberi restu meski keduanya baru menjajaki masa awal-awal pacaran.

Meski telah memperjelas status hubungan mereka, rupanya masih saja ada pihak-pihak yang meragukan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani.

Bahkan belakangan, hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani banyak dituding hanya semata konten di depan kamera atau settingan.

Sependapat dengan tudingan yang beredar, ahli Tarot Jeng Nimas mengatakan hubungan anak bungsu Maia Estianty itu cuma untuk membahagiakan penggemar.

Baca Juga: Terbongkar! Sebelum Jatuh ke Pelukan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Incar Luna Maya untuk Dijadikan Istri, Sampai Lakukan Hal Ini ke Mantan Ariel NOAH

Dilansir Sosok.ID dari tayangan kanal YouTube Jeng Nimas, yang diunggah pada Sabtu (24/10/2020), ahli tarot ini meragukan hubungan asmara keduanya.

Menurut penerawangan Jeng Nimas, baik Dul Jaelani atau Tissa Biani masih jauh sekali dari hubungan asmara.

"Rumah yang jauh artinya tidak seperti yang kita bayangkan. Kalau mereka kan membuat konten bareng terus memproklamirkan sebuah jalinan kasih. Namun disini itu jalinan kasih masih jauh sekali," ujar Jeng Nimas.

"Jadi saat ini mereka kalau menurut kartu tarot saat ini. Mereka memang ada kedekatan, simbol cincin ini, tapi bukan dalam hal asmara," sambungnya.

Baca Juga: Demi Kabulkan Keinginan Anak Tirinya yang Ingin Orang Tua Rujuk, Anggota DPR Ini Rela Dicerai Hingga Minta sang Suami Balik ke Pelukan Mantan Istri

Seandainya pun ada kedekatan di antara keduanya, menurut Jeng Nimas itu hanya ikatan pertemanan.

"Kedekatan bisa kedekatan pertemanan, kedekatan dalam kerja sama di konten Youtubenya dan lain sebagainya," ungkap Jeng Nimas.

Dalam penerawangannya, Jeng Nimas justru meyakini, bahwa hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani ini semata-mata hanya konten untuk menyenangkan hati para fans.

Baca Juga: Ahmad Dhani Langsung Nikah Lagi Pasca Setahun Cerai, Dul Jaelani Sempat Minggat dari Rumah, Maia Estianty Ungkap sang Bungsu Enggan Hidup Seatap dengan Suami Barunya

"Disini ada simbol anak, simbol dukungan. Dimana mereka melakukan semacam itu untuk menghibur penggemarnya.

Cuma untuk menyenangkan, sesuai dengan kepengin fans, memenuhi perjodohan dari penggemarnya. Bisa jadi seperti itu," pungkas Jeng Nimas.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya