Rumah Tangganya Selalu Terlihat Harmonis, Raffi Ahmad Mendadak Bongkar Konflik Sengit di Pernikahannya, Suami Nagita Slavina Ngaku Sampai Tak Pulang 3 Bulan

Kamis, 08 Oktober 2020 | 15:13
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina

Sosok.ID - Sekalipun selalu terlihat harmonis, setiap rumah tangga pastinya memiliki masalah tersendiri.

Walaupun tak terlihat di depan publik, bukan berarti masalah itu tidak mengancam kehidupan rumah tangga.

Seperti kehidupan rumah tangga presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pria 33 tahun itu menceritakan kisah hidup pernikahannya dengan Nagita Slavina, kepada Eko Patrio.

Baca Juga: Raffi Ahmad yang Iseng Pancing Perkara, Nagita Slavina Langsung Kicep Saat Jadi Sasaran Mulut Nyinyir Bu Tejo

Dalam channel YouTube Sikopat, di depan Eko Patrio, Raffi Ahmad menyebut bahwa ia pernah ribut besar dengan Nagita Slavina dalam urusan rumah tangga.

Hal tersebut dikarenakan Raffi menjawab pertanyaan dari Eko soal pernikahannya dengan Nagita Slavina yang sejauh ini terlihat harmonis.

"Pernah gak sih Gifi (Nagita Slavina) marah sama lo, Fi," tanya Eko Patrio kepada Raffi Ahmad.

"Percuma marah juga, enggak akan gue dengerin, karena gue paling males ribut sama dia. Malah kadang gue yang bentak dia," jawab Raffi Ahmad dikutip Warta Kota, Jumat (2/10/2020).

Baca Juga: Tangis Nagita Slavina Pecah Saat Jawab Tudingan 'Jual Paksa' Rafathar hanya Demi Konten: Nggak Mungkin Ada Orang Tua yang Bikin Anaknya Susah

Raffi menerangkan, karena ada sebuah masalah, ia sampai pergi dari rumah,

Lantaran emosi, ia bahkan tega meninggalkan Nagita Slavina dan Rafathar.

"Gue pernah nggak pulang-pulang. Bahkan sampai tiga bulan.

"Tapi setelah gue berbicara dengan Gigi akhirnya gue balik," ucap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tiba-tiba Disebut Menikah 2 Kali, Reaksi Nagita Slavina Jadi Sorotan : Sayang Apa Sih Aku Nggak Ngerti?

Masalah besar itu diakui Raffi menjadi pembelajaran hidup terbesarnya, serta pelajaran penting dalam pernikahannya dengan Nagita Slavina.

Poin terpenting yang didapat dari pembelajaran tersebut ialah Raffi bisa lebih mengenal karakter Nagita Slavina, serta bisa menahan diri untuk tidak menunjukkan emosinya.

"Semenjak itu, Gigi (Nagit Slavina) banyak belajar, mungkin dia pikir dari pada entar gue nggak pulang-pulang lagi, ya udah mending diem aja.

"Jadi sejak saat itu, kalau dia marah paling dia diem," jelasnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Mendadak Salah Tingkah Saat Tiba-tiba Harus Satu Panggung dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina : Nggak Usah Gitu-gitu Amat!

Tak hanya Nagita Slavina saja, Raffi Ahmad menegaskan menjadi sosok pria yang lebih tenang menghadapi ego istri serta masalah rumah tangga.

"Ya sebaliknya gue juga gitu kalau gue marah mending gue diem.

"Paling kalau udah sama-sama tenang gue baru bicara dan cari solusinya," ujar Raffi Ahmad.

(Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Raffi Ahmad Tidak Pulang Sampai Tiga Bulan ketika Bertengkar Hebat dengan Nagita Slavina

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Warta Kota

Baca Lainnya