Sudah Ancang-ancang Buka Mulut Ucap Ijab di Depan Penghulu, Pengantin Pria Ini Malah Diborgol Polisi, Calon Istri Jadi Biang Keroknya

Selasa, 06 Oktober 2020 | 10:13
Kolase gambar ilustrasi/Pexels.com dan Tribunnews.com

Sudah Siap Lahir Ucap Ijab di Depan Penghulu, Pengantin Pria Ini Malah Diborgol Polisi, Calon Istri Jadi Biang Keroknya

Sosok.ID -Siapapun tahu bahwa momen pernikahan adalah hal yang begitu dinantikan para pasangan pengantin.

Pasalnya, pernikahan menjadi satu-satunya cara mengikat cinta pasangan pengantin secara sah di mata agama atau hukum.

Sehingga tidak heran bila pernikahan menjadi salah satu momen paling sakral bagi para pasangan pengantin.

Lantas apa jadinya bila momen sakral yang paling dinantikan pasangan pengantin ini hancur jadi angan-angan dalam sekejap?

Baca Juga: Rela pas Malam Pertama Bukan Jadi yang Pertama, Kepalang Gengsi Demi Gelar Pesta Kawinan, Pria Ini Jual Calon Istri Seharga Rp 250 Ribu Sekali Bercinta

Tragis, tapi itulah yang dialami oleh pengantin pria ini.

Sudah menyiapkan diri lahir dan batin untuk mengucap ijab di depan penguhulu, nasib pengantin pria ini justru berubah 180 derajat.

Belum sempat menyandang gelar suami, pengantin pria ini justru berurusan dengan hukum.

Parahnya lagi, yang melemparkan dirinya ke pihak kepolisian adalah calon istrinya sendiri.

Baca Juga: Dilepas Bapak Kandung Nikah dengan Imbalan Kerbau dan Sawah, Bocah 16 Tahun Dipoligami Ayah Tiri, Jatah Tiap Malam Digilir dengan Ibu Kandung

Apes, begitulah nasib seorang mempelai pria di India bernama Balkishan Chaubey.

Bagaimana tidak, di hari pernikahan yang seharusnya diwarnai suka cita malah berubah mencekam ketika segerombolan aparat polisi datang.

Bahkan tanpa basa-basi lagi, aparat itu langsung meringkus si mempelai pria dan menggelandangnya ke mobil polisi.

Para tamu undangan yang datang pun ikut terkaget-kaget atas kejadian ini.

Baca Juga: Keburu Ditelanjangi Padahal Malam Pertama Belum Kelakon, Pengantin Pria Ini Malah Dilarikan Tamu Undangan ke Rumah Sakit

Namun ternyata oh ternyata, bukan tanpa sebab si mempelai pria ini diciduk begitu saja oleh aparat pada bulan Agustus lalu.

Warga Desa Bijouri, Distrik Mahoba Uttar Pradesh, India, ini diciduk gara-gara si mempelai wanita itu sendiri.

Lho, kok bisa?

Iya, wanita yang hendak dinikahinya itu ternyata adalah salah satu anggota kepolisian setempat yang selama ini sedang menyamar.

Baca Juga: Bucin Membawa Maut, Sudi Maafkan Kekasih yang Hobi Main Tangan, Wanita Ini Justru Tewas Dibunuh Tunangannya Beberapa Hari Sebelum Menikah

Polwan cantik itu ditugaskan menyamar sebagai seorang buruh pabrik di sekitar lokasi tempat tinggal Balkishan untuk menggaet hatinya.

Karena memang Balkishan sendiri adalah seorang penjahat kelas kakap yang sangat licin sekali ketika hendak diringkus polisi.

"Polisi MP berusaha menangkapnya tetapi ia selalu berhasil kabur," ungkap Polisi Chhatarpur, SS Baghel.

Hingga muncul lah ide untuk menjebak Balkishan dalam sebuah pernikahan palsu yang melibatkan seorang polwan cantik sebagai umpan.

Baca Juga: Ditumbalkan Ibu Kandung Sendiri, Gadis 16 Tahun Dinikahkan dengan Ayah Tiri, Terpaksa Terima Nasib Dipoligami Gegara Orang Tua Tak Segera Diberi Momongan

Melansir dari hindustantimes.com, identitas polwan tersebut pun disamarkan menjadi seorang buruh pabrik di sekitar tempat tinggal pelaku.

"Kami sudah mengatur kartu SIM agar terlacak di sekitar New Delhi dengan nama seorang buruh pabrik wanita dari Bundelhand," terang polisi.

Sang polwan pun segera mengirim pesan singkat kepada pelaku untuk mengajaknya berkenalan.

Dan benar saja, pesan singkat itu langsung direspon oleh pelaku hingga akhirnya terjalin komunikasi intens diantara keduanya.

Baca Juga: Pernikahannya Diekspos Jadi Makanan Media, Nagita Slavina Saban Hari Perang Mulut dengan Raffi Ahmad: Emang Pernikahan Kita Ini Apa?

Seminggu kemudian, setelah polisi merasa umpannya dimakan oleh pelaku, mereka segera merencanakan upacara pernikahan palsu.

Sang polwan pun memancing pelaku untuk datang ke salah satu kuil di Desa Bijori pada Kamis (28/11/2019) malam.

Namun alih-alih bertemu wanita yang hendak ia persunting, Balkishan justru kedatangan tamu dari pihak kepolisian yang langsung meringkusnya.

Baca Juga: Mancing Keributan Pengin Undang Mantan ke Resepsi,Pengantin Pria Ini Keburu Tewas Sebelum Ijab, Ditusuk Calon Istri yang Terbakar Api Cemburu

Kini, Balkishan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah tercatat terlibat dalam 16 kasus kriminal.

Termasuk diantaranya kasus pembunuhan yang baru terjadi dalam satu tahun terakhir ini.

(Arif Budhi Suryanto)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Diciduk Polisi Duluan di Hari Pernikahannya, Laki-laki Ini Batal Nikah, Ternyata sang Mempelai Wanita lah Penyebabnya, Ada Apa?

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya