Mulut Bisa Manis Tapi Tubuh Tak Bisa Bohong, Gerak-gerik Rizky Billar saat Beri Kejutan Pada Lesty Kejora Dikuliti Pakar Ekspresi, Cuma Demi Konten?

Selasa, 06 Oktober 2020 | 07:13
Kolase tangkap layar YouTube Poppy Amalya dan Instagram @awanpotret17

Bikin Baper Seantero Indonesia Gegara Beri Kado Apartemen untuk Lesty Kejora, Gerak-gerik Rizky Billar Dikuliti Habis oleh Pakar Mikro Ekspresi, Hanya Demi Konten?

Sosok.ID- Perhatian publik pada hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora seolah tidak ada hentinya.

Perlakuan manis Rizky Billar kepada Lesty Kejora di luar layar pun kerap membuat para penggemar terhanyut.

Seolah kurang cukup, belum lama ini, Rizky Billar bahkan memberikansatu unit apartemen sebagai hadiah untuk Lesty Kejora.

Hubungan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora sedang ramai diperbincangkan publik.

Baca Juga: Bak Lain di Mulut Lain di Hati, Ngaku Santai Dibanding-bandingkan dengan Masa Lalu Rizky Billar, Lesty Kejora Malah Gebuk Bantal: Nggak Usah Dibahas!

Pasalnya, keduanya mampu bikin baper netizen seantero Indonesia.

Akan tetapi, hubungan Rizky dan Lesty dikabarkan hanya settingan belaka.

Seorang pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya pernah membongkar bagaimana isi hati Rizky Billar pada Lesty Kejora saat memberikan apartemen pada sang bidaun.

Sebelumnya, diketahui Rizky Billar memberikan Lesty sebuah kejutan.

Baca Juga: Karakter Sudah SerasiTapi Mau Jadian Masih Maju Mundur,Rizky Billar dan Lesty Kejora Disebut Mbak You Mudah Meledak: Kalau Kesenggol Bisa Meledak!

Rizky Billar pun menutup mata Lesty dan mengantarnya ke tempat hadiah tersebut berada.

Betapa kagetnya saat Lesty melihat hadiah yang diberikan untuknya, yakni berupa apartemen.

Saat itu, Lesty kaget dan tidak percaya Rizky Billar memberikan hadiah spesial tersebut untuknya.

Rizky Billar mengaku bahwa ia memberikan hadiah itu sebagai bentuk terima kasihnya karena saat ini dirinya mendapatkan banyak rezeki setelah bertemu Lesty.

Baca Juga: Pasang Badan untuk Rizki Ridho hingga Disumpahi Sejagat Netizen, Iis Dahlia Bongkar Kepedihan Suami dan Anak Lelakinya: Ada Satu Titik di Tengah Malam..

"Ya ini bentuk rasa syukur karena, wujud rasa terima kasih juga, dengan bertemunya kamu (Lesty), ya alhamdulillah rejeki Kakak, rejeki kamu lancar," uja Rizky Billar sembari memegang dadanya, dilansir dari tayangan di kanal YouTube Rizky Billar.

Apakah Rizky Billar benar tulus memberikan hadiah tersebut untuk Lesty, atau hanya sekadar konten belaka?

Hal tersebut dijawab oleh seorang pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya.

Dalam tayangan di kanal Youtube Poppy Amalya (28/9/2020), sang psikolog menguliti perasaan Rizky Billar yang sebenarnya saat memberikan apartemen untuk Lesty.

Baca Juga: Yang Namanya Rasa Mana Bisa Bohong, Rizky Billar Akhirnya Ngaku Menyayangi Lesty Kejora sampai Minta Doa Restu: Mudah-mudahan, Doain Aja

Poppy pun melihat gerak-gerik ketulusan dari Rizky Billar terhadap Lesty, loh.

Tangkapan layar YouTube Poppy Amalya

Gerak-gerik Rizky Billar yang disebut menggambarkan ketulusan

Hal tersebut terganbar saat Rizky Billar menjawab pertanyaan Lesty soal mengapa sang aktor memberikan hadiah tersebut pada sang bidaun.

"'Ini adalah bentuk ucapan terima kasihku', pas dia (Rizky Billar) lagi ngomong ungkapan terima kasih, perhatikan tangannya di sini (di dada)," jelas Poppy.

"Kalo tangan disentuh di bagian jantung ini artinya adalah ketulusan saat seseorang berbicara," tukas Poppy.

Baca Juga: Penyataan Cinta? Lesty Kejora Sekonyong-konyong Akui Rizky Billar Sanggup Bikin Hatinya Seperti Ini: Apa Itu Namanya Kasih Sayang

"Berarti di sini Rizky ini tulus banget, dia sayang ama Lesty, dia menghargai maka dikasih sesuatu buat masa depan dia juga, uh so sweet," sambungnya.

Poppy juga menjelaskan bahwa Rizky Billar tidak menyangka dengan respon Lesty yang terharu mendapatkan hadiah tersebut.

Hal itu tergambar saat Rizky Billar memegang pundak Lesty saat berbicara.

"Pas lagi ngomong, tangannya diletakkan di bahunya Dedek, berarti Rizky cukup grogi juga sih atas keterharuan ekspresi dari Dedek.

Baca Juga: Badannya Auto Bikin Jarak saat Dirangkul Mesra Rizky Billar, Lesty Kejora Disebut Pakar Ekspresi Tak Pengin sang Aktor Terobos Privasinya: Berarti Belum Sampai Situ!

Nggak nyangka akan mendapatkan tatapan yang seperti itu (dari Lesty)," jelas Poppy.

Poppy kembali melihat ketulusan dari Rizky Billar saat sang aktor mengatakan kesungguhannya memberikan hadiah tersebut untuk Lesty.

"Tatapan Rizky di sini, (menit) 9.35, terhadap Lesty, tulus banget, sama sih dua-duanya tulus," ungkapnya lagi.

(Riska Yulyana Damayanti)

Artikel ini telah tayang di Grid Hits dengan judul,Gerak-geriknya Tidak Bisa Berbohong, Ahli Kuliti Isi Hati Rizky Billar Saat Memberikan Apartemen untuk Lesty Kejora, Hanya Demi Konten?

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya