Pernikahan Putrinya dengan Rizki D'Academy Disebut Tengah Berada di Ujung Tanduk, Ayah Angkat Nadya Mustika Rahayu Bongkar Keadaan Sebenarnya dari Pernikahan sang Anak: Rumah Tangga Itu Tidak Selalu Lurus

Minggu, 30 Agustus 2020 | 17:13
Instagram @da2_rizki123

Masih Hangat-hangatnya Jadi Pengantin Baru, Pernikahan Rizki DA Diramalkan Ahli Tarot Bakal Dihantui Bayang-bayang Masa Lalu: Ada Pihak Ketiga

Sosok.ID - Belakangan ini, kabar tak sedap terus menghampiri rumah tangga pedangdutRizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu.

Pernikahan yang digelar pada 17 Juli 2020 lalu itu kabarnya tengah berada di ujung tanduk.

Kabar itu berhembus karena adanya beberapa alasan.

Menanggapi hal itu, ayah angkat Nadya Mustika Rahayu pun buka suara tentang kabar miring rumah tangga sang anak dengan Rizki D'Academy.

Baca Juga: Tanggapi Komentar Nyinyir Rizki D'Academy Soal Kedekatannya dengan Lesty Kejora, Rizky Billar: Nyengir Aja Sih Gue, Kurang Cerdas!

Pernikahan Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu ramai menjadi perbincangan sejak beberapa waktu terakhir.

Mulai dari keduanya yang kerap mengumbar kemesraan, isu pisah rumah, sampai Nadya yang kedapatan melepas cincin nikahnya.

Tidak cuma itu, Rizki D'Academy juga tepergok menghapus semua foto sang istri di akun media sosialnya.

Tak pelak ini menimbulkan pertanyaan publik, ada apa dengan rumah tangga pasangan yang baru sebulan menikah ini?

Baca Juga: Rizki D'Academy Akhirnya Buka Suara Terkait Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu, Iis Dahlia Singgung Soal Duda Keren: Ada yang Mau Nggak?

Melansir dari sebuah tayangan infotainment, ayah angkat Nadya Mustika Rahayu, Warsa mengaku belum mendengar kabar apapun dari sang putri.

Ia mengatakan kalau Nadya biasanya akan memperlihatkan gelagat berbeda jika punya masalah.

Namun menurut Warsa, sang anak masih bersikap biasa saja dan tidak menunjukkan tanda-tanda kalau rumah tangganya dengan Rizki D'Academy bermasalah.

"Wallahualam, saya belum berani menyampaikan kalau bukan dari yang bersangkutan," kata Warsa.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangganya yang Baru Seumur Jagung Semakin Berhembus Kencang, Rizki D'Academy Mendadak Hapus Semua Foto Pernikahannya dengan Nadya Mustika Rahayu di Instagram, Ada Apa?

"Saya kan juga jarang di media, cuma ada yang bilang waktu itu, cuma dari yang bersangkutan dari Iki dari Nadya belum ada bilang," lanjutnya.

Warsa juga mengatakan dirinya tidak ingin ikut campur lebih jauh tentang rumah tangga anaknya.

Pasalnya, sekarang tanggung jawab soal Nadya sudah dilimpahkan ke Rizki D'Academy.

"Kan dia sudah komitmen dari awal, dia juga sudah ya belajar rumah tangga, kan sudah (diberitahu) bahwa rumah tangga itu tidak selalu lurus, ada yang ini terjal, turun naik," jelasnya.

Baca Juga: Akui Putrinya Memang Tak Ada Rasa Cinta Sebelum Menikah dengan Rizki D'Academy, Ayah Angkat Nadya Bongkar Fakta Soal Isu Keretakan Rumah Tangga Anaknya: Dari Awal Komitnya Seperti Itu

Diakui Warsa, dirinya hanya bisa mendoakan rumah tangga Nadya dan Rizki DA agar tetap berjalan baik.

"Orang tua mendoakan saja, rumah tangganya, kariernya, sekolahnya juga biar cepat selesai," kata Warsa.

Ia kemudian mengurai nasihat yang pernah disampaikan orang tua angkat Nadya di Cianjur.

"Kata orang tua angkatnya yang di Cianjur, kalau rumah tangga ada apa-apa, telan aja sendiri, dirasakan sendiri, kalau ada masalah diselesaikan antara suami dan istri," pungkasnya.

Baca Juga: Nyali Langsung Ciut Usai Panen Hujatan Gegara Koar-koar Sebut Lesty Kejora dan Rizky Billar Tak Cocok, Ridho dan Rizki D'Academy Minta Maaf: Kami Minta Maaf yang Sebesar-besarnya untuk Kalian Para Leslar

(Diah Puspita Ningrum)

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Bahagia Pernikahan Cuma Sekejap Mata, Ayah Angkat Nadya Mustika Rahayu Nasihati Sang Anak untuk 'Telan Sendiri' Masalah Rumah Tangganya dengan Rizki DA

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya