Minta Lesty Kejora Dahulukan Karier Ketimbang Mimpi Naik Pelaminan, Pedangdut Ini Beri Peringatan Keras pada Rizky Billar: Jangan Permainkan Dia!

Selasa, 25 Agustus 2020 | 08:13
Kolase Instagram @ayah_kejora, @hke57, dan @rizkybillar

Larangan Lesty Kejora Buru-buru Menikah Tak Hanya dari Keluarga, Pedangdut Senior Ini Turut Beri Peringatan Keras Pada Rizky Billar: Jangan Permainkan Dia! Lesty Anak Baik!

Sosok.ID -Sudah sebulan terakhir nama Lesty Kejora dan Rizky Billar menghiasi media-media di Tanah Air.

Masyarakat seolah tak bosan mengikuti perkembangan hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Pasalnya, setelah ditinggal menikah mantan pacar, kehidupan asmara Lesty Kejora yang penuh dengan lika-liku nampaknya selalu menarik untuk dibahas.

Sebagaimana diketahui, Lesty Kejora ditinggal nikah sang mantan, yakni Rizki DA yang sudah 5 tahun dipacarinya.

Baca Juga: Aura Kekecewaan Bakal Gelayuti Leslar Se-Indonesia,Lesty Kejora Disebut Pakar Ekspresi Enggan Pacaran dengan Rizky Billar: Dia Nggak Mau Dibahas Lagi

Sementara Rizki Billar ditinggal nikah sahabatnya, yakni Dinda Hauw yang dulu kerap didoakan jadian oleh penggemar mereka.

Namun, takdir berkata lain, kini Lesty dan Billar justru dekat dan banyak didukung untuk berjodoh dan segera menikah.

Padahal, kala itu Lesty tampak dilarang nikah muda oleh keluarganya terutama sang ayah.

Seperti halnya yang pernah diungkap oleh Endang Mulyana, ayahanda Lesty Kejora beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sadar Kamera? Rizky Billar Disebut Pakar Ekspresi Sengaja Rangkul Mesra Lesty Kejora Cuma Ngonten: Kan Dramanya Jadi Seru!

Pasalnya, kala Lesty Kejora berusia 20 tahun sementara Rizki DA berumur 22 tahun dan keduanya masih pacaran, restu belum didapatkan dari orang tua.

Terutama dari ayahanda Lesty Kejora yang tak mengizinkan sang anak nikah muda.

Hal ini seperti terungkap saat Lesty dan sang ayah menjadi bintang tamu dalam program Kepoin Trans7 beberapa waktu lalu.

"Saya kan juga pernah muda, yang penting bisa saling menjaga, satu, jaga diri masing-masing, jaga karir kalian, sekolah, udah itu aja, utamakan itu, jangan mikir yang aneh-aneh, oke, ya bro?," tutur ayah Lesty ketika mendengar keinginan Rikzi untuk nikah muda lewat video call.

Baca Juga: Di Mulut Temen di Hati Demen, Rizky Billar Dikontrol Respon Takut Kehilangan, Psikolog: Itu Alam Bawah Sadar, Dia Takut Banget Dede Terluka

Rizki pun menjawab kembali jika ia akan terus berdoa.

"Iya, tapi lambat atau cepatnya ini juga terus berdoa," kata Rizki.

Akan tetapi, ayah Lesty terus keukeuh tak beri restu dan menginginkan sang anak rampung studi lebih dulu.

"Berdoa supaya saya luluh? (haha) enggak, tapi doa sekolah kamu, yang penting berdoa semoga karir dan sekolah kamu lancar, ya jangan dulu (nikah), sekolah dulu aja " pungkas Endang Mulyana.

Baca Juga: Cuma Manis di Kamera? Denny Darko Yakin Sikap Orang Tua Lesty Kejora pada Rizky Billar Hanya Demi Konten: Percayalah, Mereka Lebih Sreg Rizki yang Dulu

Tangkap layar YouTube Trans7 Official
Tangkap layar YouTube Trans7 Official

Rizki DA saat ungkap keseriusannya ingin nikahi Lesty Kejora

Namun, ternyata tak hanya ayahanda Lesty yang melarang sang pedangdut nikah muda.

Nyatanya, seorang pedangdut senior bernama Hetty Koes Endang juga melarang Lesty menikah muda.

"Menurut bunda, kamu ini menjadi sosok Lesty seperti sekarang kan tidak mudah dengan perjuangan yang sangat keras.

Jadi kalau kalian hanya berteman menurut bunda nggak papa, tapi kalau nikah jangan dulu!" ujar Hetty Koes Endang, seperti dilansir Grid.ID dari laman YouTube Esge Entertainment, pada Minggu (23/8/2020).

Baca Juga: Langkah Rizky Billar Pepet Lesty Kejora Bakal Macet? Denny Darko Terawang Restu Orang Tua sang Biduan Kepentok Mantan: Lebih Sreg Sama yang Dulu

Tangkap layar YouTube Esge Entertainment
Tangkap layar YouTube Esge Entertainment

Hetty Koes Endang angkat bicara soal hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Hetty juga memberikan wejangan pada Lesty untuk tetap fokus berkarier dan merampungkan pendidikannya.

"Cari uang yang banyak dulu, bahagiakan dulu kedua orang tua kamu. Raih dulu sepuas-puasnya dunia karier kamu. Berteman boleh untuk semangat," lanjutnya.

Tak hanya itu, pelantun lagu 'Berdiri Bulu Romaku' itu pun memberikan pesan kepada Rizky Billar yang saat ini dekat dengan Lesty.

"Bunda pesan kepada Billar, Lesty anak baik. Billar jangan kamu sakitin oke? Karena dia anak baik, anak patuh, kau jaga.

Walaupun berteman kamu jaga, anggap dia sebagai adik saat ini, tapi jodoh nggak ada yang tahu saat ini.

Baca Juga: Bukan Maksud Dahului Takdir,Rizky Billar Disebut Pakar Ekspresi Tak Cocok Jadi Masa Depan Lesty Kejora: Terlalu Petakilan Buat Lesty!

Jangan dulu mikirkan untuk nikah, jangan dulu. Jodoh nggak akan kemana," pesan Hetty Koes Endang.

Meski begitu, pedangdut senior itu pun mendoakan agar keduanya kelak berjodoh.

"Kita doakan mudah-mudahan pertemanan kalian menjadi persahabatan, dan menjadi pacar, dan menjadi suami-istri lah mudah-mudahan, bunda doain," pungkas Hetty Koes Endang.

(Novita)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul:Larangan Lesty Kejora Buru-buru Menikah Tak Hanya dari Keluarga, Pedangdut Senior Ini Turut Beri Peringatan Keras Pada Rizky Billar: Jangan Permainkan Dia! Lesty Anak Baik!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya