Cuma Manis di Kamera? Denny Darko Yakin Sikap Orang Tua Lesty Kejora pada Rizky Billar Hanya Demi Konten: Percayalah, Mereka Lebih Sreg Rizki yang Dulu

Senin, 24 Agustus 2020 | 08:15
Kolase tribun

Orang tua Lesty

Sosok.ID - Kedua orang tua Lesty Kejora, beberapa kali terekam kamera melakukan interaksi hangat dengan Rizky Billar.

Ibunda Lesty bahkan pernah menangis di hadapan Rizky Billar karena bersyukur anaknya memiliki sahabat di saat-saat terpuruknya.

Sementara ayah Lesty Kejora pernah mengaminkan ucapan Rizky Billar yang memanggil Endang Mulyana dengan sebutan calon ayah.

Namun agaknya, terawangan Denny Darko berkata lain, ia menyebut orang tua Lesty masih berhati-hati dengan Rizky Billar.

Baca Juga: Bukan Maksud Dahului Takdir,Rizky Billar Disebut Pakar Ekspresi Tak Cocok Jadi Masa Depan Lesty Kejora: Terlalu Petakilan Buat Lesty!

Denny Darko, meramal pasangan viral Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Ia memberikan beberapa petuah, karena apa yang ia ramalkan berkaitan dengan masa depan pasangan penyanyi dan aktor sinetron itu.

Hal ini diketahui dari tayangan YouTube Denny Darko yang diunggah pada (21/08/2020).

"Saya akan ramal dari orang tua Lesty, Lesty dan Rizky Billar. Ini adalah tiga pihak yang sebenarnya tidak ingin menikah," ujar Denny Darko.

"Jangan ditanya orang tua Rizky Billar karena sebenarnya setuju-setuju saja," sambungnya.

Baca Juga: Rizky Billar Sudah Panggil Endang Mulyana dengan Sebutan Calon Ayah, Restu Keluarga Dikantongi, Butuh Kepastian Lesty Kejora: Hubungan Kita Serius Apa Bercanda?

Denny Darko lantas membeberkan alasan mengapa dua sejoli itu untuk saat ini masih tidak ingin menikah.

"Rizky dan Lesty sejauh ini hanya ingin temenan, mereka hanya ingin hubungan mesra dan memerankan apa yang ingin kalian lihat," jelasnya.

Sembari membacakan beberapa kartu tarotnya, Denny Darko mengatakan orang tua Lesty masih belum setuju dengan Rizky Billar.

"Ini ada gambar four of swords, orang tua Lesty punya stereotipe tertentu tentang calon menantu dan sebenarnya Rizky Billar bukan salah satunya," ungkap Denny Darko.

Baca Juga: Sekolah Nomor Satu Cinta Bisa Kapan Saja, Fitri Carlina Minta Lesty Kejora Selesaikan Kuliah Sebelum Naik Pelaminan dengan Rizky Billar: Lulus Dulu!

Youtube/Denny Darko

Denny Darko ramal Lesty

"Kalau kalian lihat di sosial media, percayalah itu hanya konten. Di hati mereka belum sreg, malah lebih sreg Rizki yang dulu," tambahnya.

Diakui Denny Darko, orang tua Lesty memang tipikal yang sulit untuk menerima setiap lelaki yang mencoba mendekati putrinya.

Bahkan masih siratkan sikap gagal move on dari sosok pria yang menjadi mantan kekasih Lesty, Rizki DA.

Denny Darko berharap orang tua Lesty bisa membuka hati dan membiarkan sang putri bahagia dengan pilihannya.

Baca Juga: Akhirnya Go Public? Respon Rizky Billar Dipanggil Lesty Kejora dengan Sebutan Sayang: Ya Udah, Aku Panggil Kamu Cinta

"Lesty yang biasa dididik keras, jadi tulang punggung keluarga dikasih kesempatan, coba dilihat dulu yang ini," tutur Denny Darko.

"Jadi saya lihat sepertinya Lesty bicara ke orang tuanya. Meski bilang menyerahkan sepenuhnya pada Lesty, tapi di belakang layar mereka benar-benar menasihati putri mereka," jelasnya.

Baca Juga: Dunia Seolah Milik Berdua Lainnya Cuma Ngontrak, Rizky Billar dan Lesty Kejora Mulai Tukar Panggilan Sayang, sang Aktor: Kakak Panggilnya Cinta

Apalagi menurut Denny Darko, Lesty dan Rizky Billar akan melonjak bak bintang jika keduanya bisa bersatu.

"Kalau momentum ini digunakan dengan tepat, Lesty bisa jadi the next Nagita Slavina, dan Rizky Billar jadi the next Raffi Ahmad atau Atta Halilintar," terang Denny Darko.

(Nindy Nurry Pangesti)

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul: Tanpa Tedeng Aling-aling, Denny Darko Bongkar Tabiat Asli Orang Tua Lesty Kejora: 'Hanya Konten, Lebih Sreg Rizki yang Dulu...'

Editor : Rifka Amalia

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya