Takut Dicerai karena Miss V Masih Rapet, Wanita Ini Imbangi 'Barang' Suami yang Besar dengan Operasi, Minta ke Dokter agar Organ Intimnya Diperlebar

Kamis, 20 Agustus 2020 | 14:00
Eva.vn

Ilustrasi - Operasi alat vital, wanita ini ingin memperlebar organ intimnya.

Sosok.ID-Banyak wanita yang melakukan operasi kelamin demi mendapatkan Miss V yang rapat.

Hal ini dilakukan demi memuaskan suami, agar menjadi seperti masih perawan.

Namun, berbeda dengan hal itu ada sebuah kasus cukup aneh, hal itu diungkapkan oleh seorang dokter alat reproduksi.

Menurut Eva.vn, pada Rabu (19/8/2020), Wakil Direktur Pusat Pemeriksaan dan Perawatan Kesehatan Alat Reproduksi Rumah Sakit Hanoi, Vietnam.

Baca Juga: Kelamin Perempuan Dimutilasi, Inilah Upacara Inisiasi Mengerikan di Negara Terkorup di Dunia, Bagian Berbahaya Ini yang Dipotong

Mengatakan, dalam setahun terakhir banyak wanita menghabiskan uang pribadi untuk merombak bagian intimnya.

Namun, dari sekian banyak pasien yang datang, ada satu pasien yang cukup aneh, Dr Cuong mengatakan pasien itu dikatakan sebagai Ms. M.

Seorang wanita berusia 30 tahun yang sudah 6 tahun menikah dan memiliki 2 anak.

Dia pergi ke klinik kecantikan digambarkan dengan suasana hati yang cemas, dan mengatakan ingin memperlebar organ intimnya.

Baca Juga: Demi Kubur Rapat-rapat Aib Hasil Hubungan Gelapnya dengan Banyak Pria, Siswi SMK Buang Darah Dagingnya hingga Jadi Makanan Biawak

Mendengar pernyataan itu, dokter pun kaget, karena sebagian besar pasien yang datang meminta melakukan operasi agar organ intimnya makin rapet, wanita ini justru meminta sebaliknya.

Menurut Ms.M, meski sudah 2 kali melakukan persalinan, selama bertahun-tahun organ intimnya selalu awet rapet.

Hal itu membuat hubungan dengan suaminya justru semakin buruk.

Pasalnya setiap kali berhubungan badan, wanita itu selalu mengeluh kesakitan, bahkan berdarah karena organ vital suaminya terlalu besar.

Baca Juga: Ogah Operasi Kelamin Tapi Pamer Perut Buncit, Millen Cyrus Ngaku-ngaku Sedang Hamil 2 Bulan, Netizen : Kok Jadi Halu Kayak Lucinta Luna Ya?

Karena hal itu, dia selalu merasa ketakutan ketika berhubungan badan dengan suaminya.

Bahkan pasangan itu sudah melakukan berbagai cara seperti menggunakan pelumas, menganti posisi, namun hasilnya tetap tidak efektif.

Oleh sebab itu, takut hubungan dengan suaminya semakin buruk, dia memutuskan untuk melakukan operasi yang bisa memperlebar area intimnya.

Dia pergi ke dokter dan meminta melakukan operasi yang memperlebar organ intimnya itu.

Baca Juga: Kaget Keponakan Laki-lakinya Pakai Bikini, Ashanty Curiga Millen Sudah Operasi Kelamin: Kasihan Almarhum Papanya

Kemudian, dokter yang mendengar cerita itu, melakukan pemeriksaan dan memberikan hasil yang cukup tak terduga.

Dokter yang memeriksa organ intim Ms. M mengatakan, bahwa organ intimnya tidak sesempit yang dikatakan pasien.

Meskipun berhubungan badan dengan alat vital pria yang besar, tetap bisa dengan mudah dimasukkan.

Dokter kemudian menyarankan pada Ms. M untuk tidak melakukan operasi itu, namun Ms. M ngotot untuk memperlebar area intimnya.

Baca Juga: Sudah Jadi Wanita Seutuhnya, Transgender Ini Bernazar Bakal Operasi Kelamin Jadi Pria Lagi Bila Wabah Virus Corona Berakhir, Netizen : Gampang Banget Kaya Mainan Bisa Copot Pasang

Atas permintaan pasien dokterpun melakukan intervensi pembesaran organ intim Ms. M.

Dr Cuong mengatakan, intervensi ini dilakukan hanya agar pasien menyelesaikan masalah psikologis supaya merasa aman dan nyaman.

Setelah intervensi selesai, Dr Cuong menyarankan pasien mengikuti kursus studi seksual, untuk meningkatkan hasratnya, supaya tidak takut saat berhubungan intim.

Menurut Dr Cuong, orang-orang Vietnam selalu terbuka ketika membicarakan masalah tentang hubungan intimnya.

Baca Juga: Ingin Jadi Transgender, Bocah 16 Tahun Nekat Operasi Kelamin Sendiri, Modal Pisau Bedah dan Video Tutorial

Tetapi masih banyak juga pasangan yang belu jujur dan terbuka, sehingga ketika ada masalah tidak menyelesaikannya dan membuat hubungan keluarganya berakhir berantakan.(Afif Khoirul M)

Artikel ini telah tayang di Intisari.ID dengan judul: Bukanya Bikin Organ Intimnya Rapet, Wanita Ini Malah Operasi Alat Vitalnya Biar Tambah Lebar, Perkara 'Benda' Milik Suaminya Ini yang Jadi Penyebabnya

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya