Viral Niat Bahagiakan Pasangan Saat Dinyatakan Hamil, Justru Dibantah Oleh Suami Lantaran Akui Mandul, Akhirnya Terbongkar Main Belakang dengan Teman Kerja

Kamis, 30 Juli 2020 | 17:35
Kolase pexels.com

Viral Niat Bahagiakan Pasangan Saat (gambar ilustrasi) Dinyatakan Hamil, Justru Dibantah Oleh Suami Lantaran Akui Mandul, Akhirnya Terbongkar Main Belakang dengan Teman Kerja

Sosok.ID - Sebuah kisah memilukan viral di media sosial belum lama ini mengenai kehidupan rumah tangga seorang wanita.

Sebuah kisah perselingkuhan diunggah oleh seorang wanita yang ternyata dirinya yang menjadi pelaku utamanya.

Bahkan dari perselingkuhan tersebut ia sempat mengandung anak dari buah cinta terlarangnya itu.

Cerita perselingkuhan seorang wanita ini diunggah olehs seorang pengguna Facebook melalui akun Kisah Rumah Tangga, Selasa, (28/7/2020).

Baca Juga: Inilah Wujud 5 Tempat yang Diklaim Mampu Selamatkan Manusia dari Kiamat, Salah Satunya di China

Wanita itu mengaku bahwa kisah pecahnya masalah rumah tangganya itu bermula saat ia tengah mengandung janin berusia dua bulan.

Awalnya ia mengaku senang dan hendak mengabarkan kabar gembira tersebut pada sang suami sebagai sebuah kejutan.

Dan ternyata benar apa yang ia inginkan, sang suami pun terkejut dengan suprise yang diberikan olehnya tersebut.

Namun bukan terkejut bahagia tetapi malah sebaliknya.

Baca Juga: Beijing Bercanda? F-22 Raptor Amerika Bakal Kewalahan Hadapi J-20 China

Sang suami langsung membantah bahwa janin dalam kandungannya tersebut bukan hasil hubungan dirinya dengan pasangan.

Sebab bantahan sang suami menjadi bukti telak pada wanita tersebut.

Sang suami mengaku mengalami masalah keturunan alias suaminya mengaku mandul.

Kebohongan kehamilannya itupun akhirnya terbongkar oleh pengakuan suami yang ternyata mandul tersebut.

Baca Juga: Kemendagri, Tito Karnavian Jelas-jelas Tak Bolehkan Anak Buahnya Bergaya Macam-macam, Pasha Ungu Kini Jadi Pejabat Malah Cat Rambut Warna Pirang, Begini Penjelasannya!

Wanita itupun akhirnya mengaku dirinya memiliki hubungan gelap dengan rekan kerjanya yang ia sembunyikan dari pasangan.

"Saya melakukan kesalahan dengan rekan saya sampai saya hamil dan sekarang saya hampir memasuki usia dua bulan kehamilan.

"Saya pernah berbicara dengan suami saya tentang anak ini, tetapi itu tidak mungkin karena suami saya mandul.

Pada akhirnya, saya mengakui jika anak yang dikandung ini adalah hasil dari hubungan dengan temanku," katanya saat berbagi ceritanya di Facebook Kisah Rumah Tangga.

Baca Juga: Otaknya Masih Suka Terpeleset Ingat Kenangan Indah dengan Ariel Noah, Luna Maya Sisakan Ruang di Hati untuk sang Mantan:Dia Bagian Hidup Saya

Setelah mengakui kebohongannya, ia pun akhirnya menyesali perbuatannya itu dan meminta maaf kepada suaminya, tetapi suami tidak memedulikannya lagi.

Ternyata sebelum menikah, pasangan asal Malaysia ini pernah diterpa prahara asmara, saat si pria berselingkuh.

Dengan dalih itulah, si istri pun kemudian nekat melakukan perselingkuhan dengan rekan kerjanya.

"Dia masih tidak mau memaafkan saya sementara sebelum kita tahu dan menikah, suami saya berselingkuh dengan mantannya," ungkapnya.

Baca Juga: Sudah Terkenal 'Manja' dalam Pertempuran, Kini Tentara Amerika Dilengkapi 'Tangan Ketiga' untuk Operasikan Senapan, Malah Semakin Bikin 'Manja!'

Setelah pengakuan tersebut, wanita itu mengakui jika keduanya masih satu rumah dengan suaminya, tetapi sikap sang suami dinilai sangat dingin.

"Aku bisa menerima masa lalunya tetapi mengapa dia tidak? Sekarang dia membuatku merasa tidak ada, saya memasak dia tidak makan, aku tidur di sebelahnya, dia tidur di lantai," tambahnya lagi.

Wanita ini sempat ingin menggugat cerai, tetapi sang suami hanya bisa menangis.

"Aku minta cerai, dia menangis. Aku tidak mengerti dia. Aku masih mencintainya dan aku tahu ini adalah kesalahanku. Tapi aku sudah meminta maaf. Apa lagi yang dia inginkan?," katanya.

Baca Juga: Peduli Tubuhmu 4 Tanda Terlalu Banyak Asupan Serat, Mungkin Terjadi!

Netizen pun ramai mengomentari postingan tersebut, bahkan hingga kini kisah lika-liku kehidupan rumah tangga itu telah disukai lebih dari 3,6 ribu kali dan dibanjiri komentar.

Sebagian besar netizen bersimpati atas nasib suami istri itu yang terjerat dalam kisah "masa lalu" mereka masing-masing.

Pada saat yang sama, ada pula yang membandingkan kisah masa lalu dengan istilah ‘terlanjur’ dari kedua-dua pasangan itu.

"Ini sangat berbeda, sis. Ketika dia terlanjur dulu, statusnya lajang. Status kakak ketika terlanjur, udah menjadi istri orang," tulis seorang pengguna Facebook.

Baca Juga: 10 Juta Lebih Mahal dari Tarif Hana Hanifah, Artis Vernita Syabilla yang Terjerat Kasus Prostitusi Online Ternyata Kader PAN, Intip Pesonanya!

Netizen lain juga menambahkan jika apa yang telah dilakukan wanita itu sangat jauh berbeda dengan perlakuan sang suami saat sebelum keduanya menikah.

“Sangat berbeda itu oi. Mau ingin memaafkan memang sulit, semoga urusan kakak akan dipermudah setelah ini," komentar seorang netizen.

"Masa lalu suami adalah masa lalu, tidak sama dengan kakak buat sekarang ini. Apakah kakak menerima suami, jika suami sis juga berselingkuh, sekarang? Berilah suami kesempatan untuk berpikir. Semoga sis melepaskan diri kakak dari hidupnya dan suami tetap tabah menghadapi tuduhan apa yang kakak lakukan terhadapnya," tulis seorang wanita.

Bahkan, ada netizen yang menyarankan agar keduanya lebih baik berpisah, perpisahan adalah cara terbaik karena dikhawatirkan akan ada pertengkaran dalam rumah tangga di masa yang akan datang.

Baca Juga: Mau Tak Mau Nunung Srimulat Dikawal Satpam Saat Hendak Hubungan Badan dengan Iyan Sambiran, Sewa Bilik Cinta Rp 300 Ribu 4 Jam di Tempat Rehabilitasi Narkoba

"Senangnya, minta maaf aja kan? Setelah itu begitu ingat lagi bisa puas? Berpisah adalah cara terbaik. Bersedia balik ke suami untuk membela anak itu, nanti semua waktu dan permasalahan akan diungkit,” komentar warganet lainnya. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Facebook, Serambinews.com

Baca Lainnya