Terbongkar! Nunung Blak-blakan Demi Puaskan Hasrat Biologis Saat Direhabilitasi, Rogoh Kocek Ratusan Ribu dan Dikunci dari Luar Selama 4 Jam Bersama Iyan Sambiran

Kamis, 30 Juli 2020 | 16:00
Tangkapan layar Youtube Sule Channel/pexels.com

Terbongkar! Nunung Blak-blakan Demi Puaskan Hasrat Biologis Saat Direhabilitasi, Rogoh Kocek Ratusan Ribu dan Dikunci dari Luar Selama 4 Jam Bersama Iyan Sambiran

Sosok.ID - Komedian perempuan yang namanya melambung saat menjadi anggota grup Srimulat, Nunung belum lama ini terjerat kasus narkoba.

Bahkan sahabat Sule dan Andre Taulany tersebut harus menjalani proses hukum yang berlaku hingga akhirnya direhabilitasi.

Nunung diamankan oleh pihak kepolisian bersama sang suami, Iyan Sambiran di kediamannya.

Belum lama ini setelah keluar dari tempat rehabilitasi, Nunung pun menceritakan bagaimana kehidupannya di sana.

Baca Juga: Mau Tak Mau Nunung Srimulat Dikawal Satpam Saat Hendak Hubungan Badan dengan Iyan Sambiran, Sewa Bilik Cinta Rp 300 Ribu 4 Jam di Tempat Rehabilitasi Narkoba

Saat sedang menjalankan rehabilitasi Nunung juga mengaku kesulitan untuk bisa bertemu dengan sang suami yang juga harus menjalani proses di tempat yang sama.

Meski berada di tempat rehabilitasi yang sama, namun keduanya mengaku jarang bertemu.

Bahkan untuk sekedar memuaskan hasrat sebagai sepasang suami istri keduanya pun diikat dengan aturan ketat tempat rehabilitasi tersebut.

Nunung pun buka suara mengenai kehidupan ranjangnya besama Iyan Sambiran saat menjalani proses penyembuhan dari ketergantungan obat terlarang tersebut.

Baca Juga: 12 Tahun Bersahabat Selalu Terlihat Adem Ayem, Baru Terungkap Konflik Sengit yang Buat Aziz Gagap Murka pada Andre Taulany, Sule : Asli Dia Marah Besar

Hal tersebut diceritakan Nunung lewat video berjudul 'Nunung, Saya Sudah Dicerai Iyan Sebenarnya Deddy Corbuzier Podcast' di saluran YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (29/7/2020).

Awalnya Deddy Corbuzier penasaran dengan hubungan pasangan komedian dan manajernya tersebut saat berada di tempat rehabilitasi.

"Kalau direhabilitasi kalau mau ketemu suami mau begini begono (berhubungan) ada tempatnya nggak?" tanya Deddy Corbuzier kepada Nunung.

Tanpa tedeng aling-aling, nunung pun mengungkap bagaimana ia dapat melepaskan hasrat dengan sang suami saat berada di sana.

Baca Juga: Sang Ibu Tetap Setia Menunggunya Hingga Teteskan Air Mata di Detik-detik Terakhir,Nunung Pernah Merasa Punya Dosa Besar Usai Lempar Uang ke Wajah Ibunya: Itu Dosa yang Nggak Akan Saya Lupakan

Nunung pun lantas bercerita jika di sekitar tempat rehabilitasi disediakan sebuah kamar yang bisa disewa oleh pasangan suami istri.

"Ada, namanya HSI hubungan suami istri, itu bayar Rp300 ribu. Benar, bayar Rp300 ribu. Bayar segitu untuk 4 jam," kata Nunung seperti dikutip Grid.ID.

Mendengar istilah yang asing bagi telinganya, mantan Mentalist itupun merasa semakin penasaran dengan apa yang diceritakan oleh Nunung.

Sebuah pertanyaan mengenai bagaimana Nunung melampiaskan hasrat bercinta dengan sang suami saat direhabilitasi pun dilontarkan oleh Deddy.

Baca Juga: Dosa Besar Nunung, Sembari Marah Pernah Lemparkan Segepok Uang ke Wajah Sang Ibu

"Ya cuma ada 1 ada di belakang kayak belakang tempat anak-anak rehab. Jadi kita harus keluar dulu lewat belakang, jalan," terangnya.

Bahkan Nunung tak malu mengungkapkan isi interior dari kamar yang ia singkat HSI tersebut kepada sang presenter.

"Ya cuma kamar dikasih spring bed, ada kamar mandi," kata Nunung.

Nunung pun mengibaratkan kamar yang ia sewa seharga Rp 300 ribu saat ingin bercinta dengan sang suami itupun sebagai sebuah losmen.

Baca Juga: Menjenguk di Sela-sela Masa Rehabilitasi, Sule Mengancam Bakal Lakukan Hal Ini Jika Nunung Nekat Pakai Narkoba Lagi, sang Sahabat Malah Ketawa Sampai Terpingkal-pingkal

"Ya losmen mas. Itu dikunci loh sama security."

"Kuncinya dibawa security. Kalau enggak dikunci kita bisa lari."

"Jadi kita dikawal ke sana."

"Nanti kalau udah 4 jam, security ketok ketok," terang Nunung.

Baca Juga: Lama tak Dengar Kabar Sahabatnya, Sule Dan Andre Taulany Terkejut Saat Sambangi RSKO Jenguk Nunung: Kalau Nonton Itu Nangis

Bahkan saat menyewa kamar tersebut Nunung tetap harus taat pada peraturan tempat rehabilitasi mengenai jangka waktu dan sistem untuk bisa bertemu dengan sang suami.

Komedian wanita itu pun menyebutkan berapa kali dia menggunakan fasilitas HSI selama 9 bulan menjalani rehabilitasi.

Baca Juga: Nunung Pakai Sabu Karena Depresi , Kesaksiannya dalam Sidang Kurir Narkoba Terkini: Pokoknya Saya Beli Rp 2,6 Juta untuk Dua Gram

"Selama direhab, aku 4 kali HSI sama suamiku spreinya hijau terus," tutup Nunung. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya