Tak Rasakan Sakit Sedikitpun Meski Pisau Dapur Masih Menancap di Kepalanya, Pria Ini Masih Bisa Jalan-jalan Santai Usai Terlibat Pertemuran Berdarah

Minggu, 28 Juni 2020 | 06:13
Mirror.co.uk

Seorang pria berjalan berkeliling dengan pisau dapur yang menancap dari tengkoraknya.

Sosok.ID - Seseorang biasanya langsung kesakitan bila bagian tubuhnya terluka.

Terlebih bila luka itu disebabkan oleh benda tajam hingga mengeluarkan banyak darah.

Namun, hal itu tidak berlaku pada pria tangguh yang terekan dalam video viral ini.

Ia masih bisaberjalan santai berkeliling dengan pisau dapur yang menancap di tengkoraknya.

Baca Juga: Ngotot Jadi Artis Tapi Ujung-ujungnya Gagal, Kabar Mantan Polisi yang Viral Gegara Joget Chaiya Chaiya Ini Dibongkar sang Mantan Istri, Begini Kondisinya Usai Usaha Buburnya Bangkrut

Dilansir dari Mirror.co.uk, Rabu (24/6/2020), korban berusia 36 tahun itu dilaporkan dipukul kepalanya dalam sebuah perselisihan mengerikan.

Namun ajaibnya, dia selamat tanpa cedera serius.

Pria itu - yang rompinya dibasahi darah - dengan tenang menerima perawatan untuk luka di kepalanya oleh petugas medis darurat.

Korban pada awalnya menolak dirawat dalam ambulans, namun akhirnya bersedia juga setelah diyakinkan oleh banyak orang yang menonton kejadian itu.

Baca Juga: KTT ASEAN, Negara-negara Asia Tenggara Tuding China Terang-terangan Tantang Hukum Internasional, Filipina Pilih Minta Bantuan Militer AS, Pecah Perang?

"Dia bahkan seperti tidak merasakannya," kata seseorang kepada New York Post .

Video itu diedarkan secara luas di media sosial dengan judul:

"Ini akan menjadi musim panas yang gila."

Orang yang merekam video tersebut berkata:

Baca Juga: Kepergok Sedang Berduaan dengan Suami Orang, Pelakor Ditelanjangi di Tempat Umum oleh Istri Sah, Reaksi sang Suami Malah Bikin Emosi

"Dia ditikam" dan "keadaan di sini menggila."

Menurut laporan, pria berusia 36 tahun itu dipukul kepalanya setelah dia turun tangan dalam pertengkaran antara seorang wanita dan seorang pria lain.

Kondisinya kini stabil, dan seorang satpam berkata:

"Saya trauma melihat itu. Itu terlihat seperti adegan dari film horor."

Baca Juga: Dukung Gerakan Papua Barat Merdeka, Miss New Zealand Dihujat Ribuan Netizen Indonesia, Dianggap Terlalu Ikut Campur Permasalahan Negara Orang

Menurut Departemen Kepolisian New York, tidak ada penangkapan atau tuduhan yang dilakukan.

Para kritikus menuduh politisi kehilangan kendali atas hukum dan ketertiban di New York dalam beberapa bulan terakhir setelah serangkaian penembakan dan pembunuhan dalam beberapa bulan terakhir.

Ed Mullins dari Sersan Asosiasi Kebajikan bereaksi terhadap video dalam sebuah tweet pada hari Selasa.

"Politisi NYC telah kehilangan kendali atas kota. Suatu hari seorang pria tunawisma dibakar di Manhattan hari lain seorang pria ditusuk kepalanya."

Baca Juga: Bertahun-tahun Dibohongi oleh sang Suami yang Selalu Ngeluh Tak Punya Uang, Wanita Ini Justru Ketiban Rezeki Nomplok Usai Bongkar Tangga Rumahnya, Terkuak Harta Karun yang Selama Ini Disembunyikan Pasangannya

Walikota New York, Bill de Blasio telah berjanji untuk menindak kejahatan di kota itu yang telah melihat penurunan dramatis dalam kejahatan setelah titik tertinggi pada 1980-an dan 1990-an.

Dia berkata: "Kita tidak akan kembali ke masa lalu yang buruk ketika ada begitu banyak kekerasan di kota ini"

"Kami tidak akan membiarkan kekerasan senjata terus tumbuh di kota ini."

(Muflika Nur Fuaddah)

Artikel ini telah tayang di Intisari Online dengan judul Tetap Kalem Meski Bersimbah Darah, Pria Ini Berjalan Santai dengan Pisau Menancap di Kepalanya, Apa yang Terjadi?

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : intisari online

Baca Lainnya