Tak Sampai Setahun Nikahi Duda Tajir Beda Usia 25 Tahun, Artis Cantik Ini Harus Terima Nasib Jadi Janda Lagi Usai Diusir oleh Anak Sambungnya

Sabtu, 27 Juni 2020 | 15:13
Instagram/christyjusung

Walau sudah bercerai dengan Hengky, Christy Jusung tetap akur demi sang anak!

Sosok.ID - Nama Christy Jusung mungkin kini sudah asing di telinga.

Pasalnya kini artis cantik ini sudah tak terlalu aktif di dunia hiburan.

Namun, di tahun 2000-an, sosoknya begitu laris manis membintangi berbagai judul sinetron Tanah Air.

Pernah menikah siri dengan seorang aktor yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, bahtera rumah tangga keduanya kandas usai dikaruniai seorang putra tampan.

Baca Juga: Kesaksian TKI yang Selamat Usai Nekat Tembus Hutan Perbatasan Indonesia-Malaysia Demi Pulang Kampung, Berangkat Berempat Tapi Saat Ditemukan Warga Tinggal Sendirian

Setelah 7 tahun mereka bercerai, wajah anak laki-laki Christy Jusung mengingatkan warganet pada sosok Hengky Kurniawan.

Mereka juga teringat lika-liku kehidupan Christy Jusung usai bercerai dengan Hengky Kurniawan, dan gagal lagi di pernikahan keduanya.

Seperti yang diketahui, Christy Jusung menikah dengan Hengky Kurniawan pada 2008 silam.

Pernikahannya dengan Hengky Kurniawan hanya bertahan selama 4 tahun dan mereka sudah dikaruniai seorang anak, Bintang Pratama.

Baca Juga: Minder Gegara Kurang Ganteng dan Tak Tajir, Anang Hermansyah Ngaku Sempat Tak Percaya Diri untuk Mendekati Ashanty : Dia Masih Muda dan Sangat Cantik

Perceraian Christy Jusung dengan Hengky Kurniawan saat itu tidak banyak diketahui publik.

Publik hanya mengetahui mereka bercerai karena ketidakcocokan lagi, tanpa ada faktor orang ketiga dan KDRT.

Setahun cerai dari Hengky Kurniawan, Christy Jusung lebih dulu menemukan pelabuhan hatinya.

Tahun 2013, ia menikah dengan Jay Alatas seorang wakil bupati sekaligus duda 4 anak.

Baca Juga: Presiden Jokowi Perintahkan Gubernur Jatim dan Walikota Surabaya Tekan Covid-19 dalam 2 Minggu, Khofifah: Tugas Ini Ringan...

Dari pernikahan kedua yang terpaut usia 25 tahun, Christy Jusung belum mendapat seorang keturunan lagi.

Tak sampai setahun, pernikahan keduanya dengan Jay Alatas pun kandas di tengah jalan.

Sempat banyak yang menduga kehadiran Christy Jusung tidak diterima oleh anak-anak Jay Alatas.

Melansir dari Tribunnews.com, mantan istri Hengky Kurniawan mengajukan gugatan cerai pada Jay Alatas setelah 8 bulan pernikahan, tepatnya 7 Januari 2014.

Baca Juga: Nggak Ada Hoki-hokinya, Hal Ini Bikin Krisdayanti Bakal Terus Ketiban Sial, Pakar Astrologi: Sampai 30 Tahun Mendatang Hidup KD Penuh Gonjang-ganjing

Miftaahul Jannah, kuasa hukum Christy Jusung saat itu pun membenarkan kalau awal mula perceraiannya karena anak-anak Jay Alatas mengusirnya dari rumah.

"Bu Sissy pergi dari rumah karena saat pulang, tiba-tiba di depan rumah sudah ada koper, paper bag, hingga gantungan bajunya," kata kuasa hukum Christy Jusung.

Bahkan saat itu Jay Alatas ikut mengeluarkan sendiri barang-barang milik Christy Jusung seolah memberi perintah untuk angkat kaki dari rumahnya.

Sikap Jay Alatas itulah yang membuat Christy Jusung kecewa dan pergi dari rumah lalu menggugat cerai.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ashanty dan Anang Hermansyah Ngotot Ingin Cerai Sampai Banting Pintu Hotel, Ternyata Ini yang Terjadi

Menurutnya, Jay Alatas bisa berbicara baik-baik tanpa mengusirnya dengan cara mengeluarkan barang-barangnya saat tidak berada di rumah.

Kuasa hukum Christy Jusung juga membenarkan kalau ketiga anak Jay Alatas menjadi salah satu pemicu keretakan rumah tangganya.

Melansir dari salah satu tayangan selebriti 4 tahun lalu, Christy Jusung terlihat sangat tidak suka dengan perlakuan Jay Alatas padanya.

Ia menilai sikap Jay Alatas sebagai laki-laki sekaligus suami sangat tidak tegas dan tak melindungi istrinya.

Baca Juga: Deteksi Pergerakan Aneh di Korea Utara, Jepang Sebut Ada Gerak-gerik Tak Biasa dari Kim Jong Un Hingga Jadi Perbincangan Hampir Semua Kepala Negara

Christy Jusung pun tak perlu mediasi yang berlama-lama dalam kasus perceraiannya dengan Jay Alatas kala itu.

Padahal pernikahan keduanya tahun 2014 silam digelar sangat mewah dan disebut menghabiskan dana hingga setengah miliar.

Setelah 4 tahun cerai dengan Jay Alatas, Christy Jusung belum terlihat memiliki kekasih atau ayah sambung untuk anak laki-lakinya lagi.

Ia nampaknya lebih fokus mengurus dan mendampingi pertumbuhan anaknya yang makin beranjak dewasa.

Baca Juga: Kekayaannya Menggunung Hingga Dijuluki Sultan Andara, Nagita Slavina Ternyata Juga Ngoplos Sampo yang Mau Habis dengan Air: Iyalah Pak, Sayang!

Hubungannya dengan Jay Alatas setelah cerai tidak berlangsung dengan baik.

Sebaliknya, Christy Jusung justru masih berkomunikasi baik dengan Hengky Kurniawan dan istri barunya, Sonya Fatmala demi anak mereka.

(Tiur Kartikawati Renata Sari)

Artikel ini telah tayang di NOVA.ID dengan judul Cerai dari Wakil Bupati, Pilunya Nasib Artis Cantik Ini Diusir Suami Keduanya yang Konglomerat Kelas Kakap

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Nova.ID

Baca Lainnya