Kepincut Om-om Penjaga Warnet, Gadis SMP Diam-diam Kabur Bersama Pacarnya yang Berusia 30 Tahun, Bawa Dua Tas Besar dan Tak Bisa Dihubungi Selama Tiga Hari

Kamis, 25 Juni 2020 | 20:00
Kolase Tribun Jakarta/Bima Putra dan Pixabay

Ibu dari gadis SMP yang dibawa kabur pacarnya, om-om berusia 30 tahun, membeberkan kronologinya.

Sosok.ID - Sebuah kabar penculikan kembali menghebohkan warga Jakarta Timur.

Kali ini, seorang gadis SMP santer dikabarkan dibawa kabur oleh pacarnya.

Yang mengejutkan, pacar sang gadis ternyata sudah om-om.

Seorang anak perempuan warga Kelurahan Ciracas Jakarta Timur, Syifa Chaerani Azizah (14) diduga jadi korban penculikan oleh kekasihnya sendiri.

Baca Juga: Jadi Biang Kerok di Kantor Pos, Kardus Isi Buah Khas Indonesia Ini Bikin 6 Pegawai Dilarikan ke RS, Polisi Sampai Tim SAR Diterjunkan untuk Evakuasi Paket

Ibu korban, Nani (38) mengatakan dugaan penculikan didasari karena pada Minggu (21/6/2020) lalu Syifa pergi dijemput pacarnya Dadan alias Rizal (30).

"Bilangnya pamit pergi main sama cowoknya, dia keluar sekira pukul 22.00 WIB. Tapi sampai sekarang enggak pulang, sudah tiga hari ini enggak ada kabar," kata Nani di Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (24/6/2020).

Saat kejadian, gadis yang masih tercatat pelajar kelas 2 SMP itu dijemput kekasihnya tepat depan gang kontrakan kakak Syifa.

Sang kakak yang sempat berpapasan dengan Syifa dan terduga pelaku depan gang mengira adiknya hanya pergi sebentar.

Baca Juga: Bukan Santet ataupun Pelet, Mbah Mijan Sebut Ada Ritual Mengerikan di Balik Temuan Bungkusan Pocong di Kudus : Ilmu Ini Hanya Dimiliki Orang-orang Beraliran Hitam dan Itu Bukan Dukun Biasa

"Ternyata anak saya bawa dua tas gemblok besar, isi baju-baju dia yang bagus. Habis pergi dari rumah itu handphonenya langsung enggak aktif sampai sekarang," ujarnya.

Nani menuturkan Syifa terakhir berkomunikasi dengan kakaknya sekira lima menit sebelum meninggalkan kontrakan.

Sementara berdasarkan akun WhatsAppnya, handphone Rizal terkahir aktif pada Senin (22/6/2020) sekira pukul 00.12 WIB.

"Jadi sepertinya mereka ini sudah janjian, anak saya dibujuk biar mau ikut pergi, diculik. Karena habis pergi handphone mereka langsung enggak aktif," tuturnya.

Baca Juga: Bongkar Fakta Soal Kondisi Wuhan Saat Diserang Wabah Virus Corona, Mantan Pengacara Ini Langsung Diciduk Aparat, Diamankan dengan Tuduhan yang Biasa Digunakan untuk Menangkap Pembangkang di China

Meski berpacaran, pihak keluarga mengaku tidak mengenal dan tahu sejak kapan Syifa sudah menjalin hubungan dengan Rizal.

Hubungan asmara Syifa dan terduga pelaku baru diketahui keluarga beberapa waktu lalu saat korban sedang menelpon di rumah.

Mereka hanya tahu Syifa mengenal pacarnya karena kerap menyambangi Warnet tempat terduga pelaku bekerja jadi operator Warnet.

"Cowoknya ini dulu kerja jadi operator Warnet, tapi sekarang nganggur. Sama teman-temannya biasa dipanggil Dadan, umurnya sekitar 30 tahun," lanjut Nani.

Baca Juga: Kamis Ijab Qobul dengan Istri Pertama, Jumat Langsung Nikahi Mantan Pacar,Pria Ini Dinyinyir Tetangga Pakai Jampi-jampi: Padahal Murni Karena Cinta

Hingga kini pihak keluarga masih berusaha mencari keberadaan Syifa dengan cara bertanya ke sejumlah teman korban dan pelaku.

Nahas upaya pihak keluarga belum berhasil, mereka hanya mendapat kabar Syifa pernah terlihat melintas di sekitar Pasar Ciracas.

"Saya sudah lapor ke Polsek Ciracas. Sampai sekarang saya masih usaha tanya ke teman-temannya, katanya ada yang pernah lihat, tapi masih belum jelas," sambung dia.

Warga yang melihat Syifa dapat menghubungi pihak keluarga di nomor 081944701238.

Baca Juga: Kim Jong Un Tiba-tiba Hentikan Aksi Militer yang Diancamkan Kim Yo Jong pada Korea Selatan, Pengamat Sebut sang Pimpinan Korea Utara Sedang Siapkan Rencana untuk sang Adik

(Bima Putra)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Anak Gadisnya yang Masih SMP Tak Pulang 3 Hari, Orangtuanya di Ciracas: Pasti Diculik Pacarnya

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Tribun Jakarta

Baca Lainnya