Sosok Mbah Kung, Kakek 70 Tahun yang Disamakan dengan Bintang Film Dewasa Asal Jepang Gegara Pikat Banyak Wanita Cantik Hingga Viral

Kamis, 25 Juni 2020 | 09:13
(Instagram/Tribun Jateng/Faisal Affan)

Sosok Mbah Kung, Kakek 70 Tahun yang Disamakan dengan Bintang Film Dewasa Asal Jepang Gegara Pikat Banyak Wanita Cantik Hingga Viral

Sosok.ID - Seorang sosok kakek yang sering menampilkan foto dan video sedang duduk berdekatan cewek-cewek cantik di media sosial, kini sedang viral.

Akun Mbahkung007 di Instagram ramai menjadi perbincangan netizen.

Netizen terheran-heran dengan pria berusia 70 tahun tersebut, namun masih bisa bersanding dengan wanita-wanita muda yang rata-rata cewek cantik.

Tim Tribun Jateng mencoba menelusuri identitas asli pria tersebut, yang merupakan warga Kota Semarang.

Baca Juga: Sesumbar Tak Pandang Nikita Mirzani Sampai Raffi Ahmad , Prilly Latuconsina Patok Bayaran Rp 100 Juta Sekali Endore, Ini Alasannya!

Pria yang lahir di Surabaya 70 tahun lalu, kerap dipanggil Mbah Kung.

Nama aslinya adalah Hamid Hendrawan.

Saat ditemui tim Tribun Jateng di sebuah rumah kos, Mbah Kung mengenakan topi berlogo MotoGP, ciri khasnya ketika tampil di media sosial termasuk Tiktok.

Ketika berbincang-bincang, sesekali Mbah Kung napasnya tersengal-sengal.

Baca Juga: Seindah Cerita Drama Korea, Wanita ini Jatuh Cinta pada sang Suami untuk Kedua Kalinya Meski Alami Amnesia, Sempat Kaget saat Buka Mata Tetiba telah Bersuami

Jika terlalu banyak tertawa, dia akan batuk-batuk memperlihatkan giginya yang sudah ompong.

* Apa resep khusus Mbah Kung bisa punya banyak teman wanita cantik di usia 70 tahun?

- Mbah Kung tak punya resep khusus untuk menggaet wanita-wanita cantik. Modal saya hanya komunikasi yang baik hingga membuat wanita nyaman.

* Bagaimana cara membuat wanita bisa nyaman di dekat Mbah Kung?

- Yang penting cewek itu nyaman dulu. Jangan ketika kenal langsung ngajak tidur. Itu salah besar.

Tidak semua cewek itu cari materi. Ada juga yang cari teman ngobrol, curhat, atau kasih sayang yang tidak didapatkan dari keluarganya.

Baca Juga: Bukan Lagi Jack Ma, Ini Sosok Milenial yang Jadi Orang Terkaya di China Hanya Dalam Sebulan Saja, Yunarto Soroti Pakaian yang Dikenakan Miliarder Tersebut!

* Wanita seperti apa yang biasanya didekati Mbah Kung?

- Saya dekat dengan banyak orang. Tapi ada wanita yang ga boleh didekati.

Pantangannya yakni wanita tersebut bukanlah anak teman, bukan anak di bawah umur, dan bukan istri orang lain.

* Apa alasannya?

"Itu yang paling saya hindari. Karena saya tidak ingin menyakiti orang lain hanya untuk mencari kesenangan saya pribadi.

Baca Juga: Bodo Amat Bakal Jadi Objek Nyinyir Mulut Tetangga, Pria Ini Mantap Nikahi Dua Gadis Sekaligus : yang Saya Lakukan Ini Kan Nggak Dosa

* Apa tanggapan netizen terhadap status-status Mbah Kung di medsos seperti Instagram dan Tiktok?

- Yang paling banyak saya alami di media sosial itu netizen yang nyinyir. Banyak yang mengatakan bau tanah, tidak ingat umur, dosa, penghancur generasi muda, dan lainnya.

Sudah khatam saya dengan hujatan seperti itu.

* Cara menanggapi hujatan dan komentar seperti itu?

Tetap akan saya sikapi dengan cara saya. Yang nyinyir biasanya tidak tahu saya sebenarnya.

Baca Juga: Kabar Buruk Bagi Pengguna Ojol, Gojek Indonesia PHK 403 Karyawan dan Tutup Beberapa Layanan Seperti Gofood Festival, Tanda-tanda Bangkrut? Ini Penjelasannya!

* Bagaimana dengan Keluarga Mbah Kung?

- Saya sebenarnya sudah memiliki istri dan anak. Bahkan istri tak hanya satu, tapi tiga. Mereka bertiga tinggal di kota yang berbeda.

* Dimana saja mereka tinggal?

Satu di Semarang, satu di Jepara. Satunya lagi di Surabaya.

Dari masing-masing istri saya juga sudah punya anak. Tapi kalau istri siri banyak.

Baca Juga: Dikerubungi Media Sampai Kepala Alleia Terpentok Kamera, Luna Maya Sempat Maki-maki Wartawan, Ariel Noah Langsung Pasang Badan dan Bela sang Kekasih

* Tanggapan keluarga terhadap gaya hidup Mbah Kung bagaimana?

- Saya sudah banyak mendapat nasihat dari keluarganya. Namun saya tetap berprinsip tetap menjadi seorang laki-laki yang bertanggung jawab untuk keluarganya.

Baca Juga: Tabrakan Kapal Penghancur USS Decatur dan Lanzhou di Laut China Selatan Diklaim adalah Sebuah Kesengajaan, Ahli Beri Peringatan Keras, Sebut Ketegangan AS-Tiongkok Semakin Memuncak

* Bagaimana bentuk tanggung jawab itu?

Walaupun saya begini, yang penting saya tidak menelantarkan keluarga. Mereka tetap saya nafkahi.

Anak-anak juga sekolah. Pokoknya uang dari hasil kerja saya yang utama untuk anak istri dahulu. Sisanya baru untuk senang-senang. (Tim)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul "Mbah Kung Kakek Sugiono Indonesia Asli Surabaya Ngekos di Semarang"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : TribunJateng.com

Baca Lainnya