Sambut Adik Pulang Kampung, Pria Ini Tetiba Dirongrong Putus dari sang Pacar, Langsung Kicep Saat Disuruh Buka Situs Film Dewasa

Minggu, 21 Juni 2020 | 19:42
Kolase gambar tangkap layar World of Buzz/Grid.ID dan ilustrasi/Tribunnews.com

Sambut Adik Pulang Kampung, Pria Ini Tetiba Dirongrong Putus dari sang Pacar, Langsung Kicep Saat Disuruh Buka Situs Film Dewasa

Sosok.ID - Saling mengenalkan pacar kepada anggota keluarga sudah menjadi hal yang wajar dilakukan oleh pasangan sejoli.

Namun apa jadinya bila perkenalan kekasih dengan anggota keluarga malah justru menguak fakta yang tidak ingin diketahui?

Seperti pria yang kisahnya viral ini.

Baca Juga: Cintanya Kepentok Cuma untuk Nagita Slavina, Raffi Ahmad Ogah Nikah Lagi Meski Dapat Lampu Hijau, Pakar Ekspresi: Dia Beneran Nggak Mau Nyakitin Istri

Mungkin dari awal pertemuan kekasihnya dengan sang adik tidak seharusnya terjadi.

Jika pertemuan sang adik dengan kekasihnya tidak terjadi, pria ini mungkin masih tidak tahu apa-apa soal wanita pujaan hatinya.

Namun, bagaikan bangkai yang sekuat tenaga disembunyikan, pasti nanti akan tercium juga.

Baca Juga: Tak Ingat Sudah Punya 6 Anak, Pria Ini Masih Saja Blingsatan Cari Gadis Muda, Tetangga yang Masih SMA Juga Ikut Disikat : Dia Mau Asal Saya Bayar Rp 500 Ribu

Kata-kata itu tampaknya mewakili kisah yang dialami seorang mahasiswa asal Tiongkok ini.

Melansir dari World of Buzz, pria yang tak diketahui namanya tersebut harus merasakan pahitnya berada di ujung tanduk.

Baca Juga: Sejuta Pesona Ariel Noah Lewat! Andika eks Kangen Band Ngaku Kelabakan Ditaksir Seribu Wanita Meski Jarang Nongol di TV: Padahal Gue Ngaca Aja Takut!

Bagaimana tidak, baru saja menjalin hubungan dengan seorang wanita yang juga ditemuinya di kampus, ia terpaksa dihadapkan dengan pilihan antara putus atau tidak.

Kejadian bermula ketika pria tersebut jatuh cinta dengan sang wanita yang dikenalnya di kampus, tak cuma cantik wanita itu juga tekun belajar.

Sang wanita bahkan kerap pergi ke perpustakaan di kampusnya untuk belajar sendirian, setelahnya, mereka kerap berkomunikasi hingga akhirnya memutuskan untuk pacaran.

Baca Juga: China Kembali Berulah, Tiongkok Rebut Kepulauan Ini yang Disebutnya Telah Jadi Hak Milik Sejak Tahun 1400, Jepang: Kami Akan Menganggapi Dengan Tegas dan Tenang!

Namun bagaikan disambar petir di siang bolong, pria tesebut terkejut bukan main usai seorang saudara laki-lakinya datang berkunjung ke Perth, Australia untuk menemuinya.

Tak cuma itu, usai beberapa saat tinggal sejenak dengannya, saudara laki-lakinya terus-terusan membujuknya agar dia putus dengan pacarnya.

Usut punya usut, saudara laki-laki sang pria rupanya menemukan fakta mencengangkan perihal pacarnya.

Baca Juga: Blak-blakan Soal Urusan Ranjangnya, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Main dengan Artis Tampan Ini : Beneran Tanya Aja Sama Orangnya

Ia pun langsung meminta pria itu untuk mengakses salah sati situs porno dengan kata kunci tertentu untuk menunjukkan maksudnya.

China Press via World of Buzz
China Press via World of Buzz

Pacar sang pria yang muncul di situs dewasa

Setelahnya, pria tersebut mengikuti saran saudaranya dan menemukan fakta mengejutkan.

Pria tersebut melihat video film panas kekasihnya tengah melakukan adegan panas dengan pria lain.

Baca Juga: Rejeki Nggak Kemana,Diskors Rumah Sakit karena 'Menumbuhkan Gairah' Pasien Pria, Perawat Covid-19 yang Bekerja dengan Bikini Sekarang Dikontrak Jadi Model

Rupa-rupanya sang pacar diketahui memiliki pekerjaan sampingan berupa layanan seksual kepada pria hidung belang di internet.

Terkejut bukan main, pria tersebut langsung menghubungi sang pacar untuk meminta penjelasan.

Sang pacar kemudian mengakui dan mengatakan jika dirinya berbuat demikian demi uang.

Baca Juga: Diblender Manual Pakai Kaki Berdalih Bisa Nambah Vitamin E, Proses Pembuatan Saus dengan Tomat Busuk Ini Viral, Bikin Netizen Auto Mual

Ia juga mengatakan sudah tak peduli lagi dengan pikiran sang pria dan menerima segala keputusan.

Bahkan sang pacar merasa tidak pernah cukup meski kerap dihadiahi sang pria barang mewah.

Parahnya, meski sudah dibohongi, rasa cinta sang pria tak begitu saja luntur dan berpikir untuk menikahi sang pacar.

Namun tak diketahui pasti apakah akhirnya mereka tetap bersama atau memutuskan berpisah. (Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Bak Disambar Petir di Siang Bolong, Pria Ini Terkejut Lihat Bintang Seksi di Situs Dewasa yang Dilihat Adiknya Ternyata Pacarnya Sendiri

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya