Melulu Diuber-uber untuk Segera Program Anak Kedua Sampai Keperkasaannya di Ranjang Diragukan Netizen, Raffi Ahmad Gondok Setengah Mati: Ada yang Ngomong Letoy, Kesel Gue!

Kamis, 18 Juni 2020 | 16:13
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sosok.ID - Hidup bahagia bergelimang harta rupanya tak membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lepas dari mulut pedas netizen.

Meski kini rumah tangganya telah dikaruniai satu orang putra, Raffi Ahmad dan Nagita Slavinakerap mendapat pertanyaan tentang calon adik untuk Rafathar.

Baik Raffi Ahmad atau Nagita Slavina terus-terusan diuber netizen pertanyaan soal program anak kedua.

Bukan tanpa sebab, mengingat Raffi dan Gigi sendiri sudah menikah sejak 2014 silam dan Rafathar sudah memasuki usia 5 tahun.

Baca Juga: Hobi Gonta-ganti Pacar Sebelum Cintanya Kepentok pada Nagita Slavina, Raffi Ahmad : Kalau Nggak Dapetin Gigi Mungkin Gue Bakal Nikah 24 Kali Kayak Vicky Prasetyo

Melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Selasa (4/2/2020), Raffi meluapkan unek-uneknya.

Pada kesempatan itu, Raffi memang diketahui tengah berbincang dengan rekan sesama artisnya yakni pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Ya, saat itu ketiganya memang tengah membicarakan program bayi tabung yang dijalani Zaskia dan Irwansyah.

Seperti yang sudah diketahui, Zaskia dan Irwansyah memang begitu mendambakan kehadiran buah hati setelah sekian lamanya menikah.

Baca Juga: Petantang-Pententeng Pamer Kekayaan Hingga Dikira Sanggup Beli Mobil Rp 30 M, Raffi Ahmad Langsung Kicep Diuber-uber Petugas Pajak:Bukan punya Gue Bos, Endorse!

Ditengah perbicangan itulah, Raffi tiba-tiba blak-blakan meluapkan unek-uneknya saat ditanya perihal calon adik untuk Rafathar.

"Emang gua suka sebel juga. Ada juga yang ngomong gini 'Kapan anak keduanya. Kenapa sih (Rafathar) belum punya adik'," kata Raffi.

Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar.

Baca Juga: Baru Kemarin Sore Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Tumbang sampai Diinfus, Sebut Nggak Kuat Makan Makanan Orang Kaya

Tak cukup sampai di situ, bahkan ada pula yang menyebut suami dari Nagita Slavina tersebut letoy alias lemah hanya gara-gara tak kunjung memberikan adik untuk Rafathar.

"Letoy banget. Ada yang ngomong gitu. Sempet gue dibilangin gitu. Kan kesel gitu," kata Raffi Ahmad.

Berlanjut usai disebut letoy oleh orang-orang, Raffi kembali membeberkan jika dirinya pernah disinggung masalah keperkasaannya.

"Jangankan perempuan ya, gue sebagai laki-laki kalau ditanya tanya kayak gitu suka bete (kesal)," ucap Raffi.

YouTube/Rans Entertainment
YouTube/Rans Entertainment

Raffi Ahmad beberkan unek-uneknya saat disebut letoy karena tak kunjung berikan adik untuk Rafathar

Baca Juga: Cuma Pasang Senyum saat Disinggung Kebohongan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Disebut Pakar Ekspresi Marah Tapi Kadung Bucin Setengah Mati dengan Suami

"Suka ada yang menyambung-nyambungkan dengan keperkasaannya seorang laki-laki dengan itu, apaan sih maksudnya. Kan itu mah lancar-lancar aja," tambah Raffi sembari tertawa.

Sementara itu, Raffi Ahmad juga tak menampik jika dirinya dan sang istri sedang menjalani program untuk memiliki anak kedua.

"Gua sekarang nih mau (program) anak kedua. Ya tapi udah ditanya dari kemarin," kata Raffi. (Siti Maesaroh)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul, Kesal Disinggung Soal Keperkasaanya sebagai Laki-laki, Raffi Ahmad Blak-blakan Akui Sedang Program Hamil Anak Kedua: Letoy Banget, Gue Dibilangin Gitu!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya