Nyaris Gagal Kawin Gegara Umurnya Beda Setahun dengan Ibu Calon Suami, Janda Tajir Ini 'Sogok' Hati Mertua dengan Uang Rp 1,4 M, Rumah Mewah dan Mobil Sport

Senin, 15 Juni 2020 | 09:13
Ilustrasi pernikahan via Pexels.com

Pernikahannya Ditentang Gegara Usianya Cuma Beda Setahun dengan Ibu Mertua, Pengantin Wanita Ini 'Sogok' Hati Besannya dengan Uang Rp 1,4 M dan Mobil Mewah

Sosok.ID - Demi menangkan hati calon mertua, apa saja pasti bakal dilakukan.

Sama halnya dengan pengantin wanita yang satu ini.

Demi mengikat cintanya dengan sang kekasih, pengantin wanita ini rela melakukan apa saja untuk meluluhkan kekerasan hati calon mertua.

Baca Juga: Dukungan Aliansi Nelayan Pada Curhatan Mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti Mengenai Peraturan Menangkap Ikan: Melegalkan Cantrang Adalah Suatu Ancaman Besar

Bahkan jika dirinya harus meluluhkan hati calon mertua melalui kekayaannya yang berlebih.

Pernikahan berbeda usia yang relatif jauh memang kerap terjadi.

Namun pernikahan seperti itu kerap menghasilkan pertentangan dari orang sekitar salah satunya adalah orangtua.

Baca Juga: Bucin Sampai Akal Sehat Terbutakan, Istri Pesulap Ini Ngaku Pernah Diguyur Alkohol dan HampirDibakar Hidup-hidup:Udah Kayak Masuk Lingkaran Setan!

Seperti yang terjadi bagi seorang pemuda yang memutuskan menikah dengan wanita yang lebih tua daripada dirinya.

Bahkan sang wanita lebih tua 15 tahun darinya.

Berawal dari pertentangan, namun calon mempelai wanita akhirnya menemukan solusi terbaik demi menghadapi calon mertuanya.

Pernikahan sang pemuda berusia 23 tahun dan kekasihnya yang berusia 38 tahun ini akhirnya menjadi viral.

Baca Juga: Berawal dari Skandal Paksa Istri Hubungan Intim saat Haid, Pangeran Kelantan Seolah Kena Karma, Diciduk Polisi Sesaat Usai Angkat Kaki dari Istana

Netizen terkejut dengan perbedaan usia yang besar antara pasangan pengantin itu, bahkan selisih usia keduanya 15 tahun.

Fakta yang unik adalah bahwa mempelai wanita itu usianya hanya setahun lebih muda dari ibu mempelai pria.

Dokumentasi istimewa via Intisari Online
Dokumentasi istimewa via Intisari Online

Potret sang mempelai wanita saat akhirnya pernikahannya dengan sang kekasih direstui oleh calon mertua

Janda itu diduga telah memiliki seorang putra berusia 14 tahun dari pernikahan sebelumnya dan mereka juga diduga menikah setelah mempelai wanita hamil duluan.

Awalnya, pernikahan mereka sangat ditentang oleh orangtua mempelai pria, tetapi orantua pria kemudian luluh juga setelah menerima 660.000 yuan (Rp 1,4 miliar), beberapa aset real estate dan Ferrari dari pengantin wanita.

Baca Juga: Anak Sultan Kelebihan Harta, Heboh Video Siswa Buang-buang Uang Kertas Ratusan Ribu, Dijadikan Tisu Tiolet hingga Disebar dari Gedung Tinggi

Pemberian tersebut menjadikannya mahar yang sangat mahal dengan jumlah total 5 juta yuan (Rp 11 miliar).

Menurut China Press, pernikahan itu berlangsung di Provinsi Hainan, China, dan merupakan perayaan yang agak berlebihan bagi pasangan itu.

Dalam video viral, pengantin perempuan terlihat mengenakan gaun pengantin putih klasik lengkap dengan perhiasan emas berat sebagai aksesoris sementara pengantin pria muda mengenakan tuksedo.

Pasangan yang baru menikah tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka, pria dan istrinya itu duduk di dalam mobil sport merah.

Baca Juga: Pacaran 3 Tahun Gagal Naik Pelaminan Malah Digugat Rp 408 Juta, Wanita Ini Tuntut Balik Mantan Pacar Semua Biaya Sewa WC Selama Ngapel

Menilai dari penampilan bahagia pengantin wanita dan pria, banyak yang akan berpikir bahwa mereka benar-benar saling mencintai.

Namun, seorang netizen yang mengaku secara pribadi mengenal pengantin pria dan mengatakan bahwa pengantin wanita sebenarnya adalah "sugar mama" dari pengantin pria.

Pasangan itu dikatakan memiliki hubungan sebelum mereka memutuskan untuk mengikat simpul setelah pengantin wanita hamil.

Baca Juga: Terkejut Malam-malam Dinyanyikan Selamat Ulang Tahun oleh Polisi, Ternyata Cuma Prank, Endingnya Pria Ini Diborgol Juga

Karena kehamilan tidak direncanakan, mereka tidak punya pilihan lain selain menikah dan orangtua pengantin pria dikatakan hanya menyetujui pernikahan setelah mereka diberi beberapa rumah dan uang tunai.

Namun meskipun demikian, banyak netizen tetap mengucapkan selamat kepada pengantin baru itu. (Agnes)

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul: Perjuangkan Cintanya Demi Pemuda yang Lebih Muda 15 Tahun Darinya, Wanita Ini Rela 'Nyogok' Calon Mertua Gunakan Barang Mewah Hingga Dituding Jadi Sugar Mommy

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya