Bukannya Tidak Perhatian Tapi Demi Kebaikan, Ashanty Pilih Tak Banyak Mulut soal Perang Dingin Anak Sambungnya dengan Krisdayanti: Biar Adem Semua Dulu

Rabu, 10 Juni 2020 | 12:35
Instagram/@ashanty_ash

Bukannya Tidak Perhatian Tapi Demi Kebaikan, Ashanty Pilih Tak Banyak Mulut soal Perang Dingin Anak Sambungnya dengan Krisdayanti: Biar Adem Semua Dulu

Sosok.ID - Hubungan antara Krisdayanti dengan kedua buah hatinya Aurel dan Azriel Hermansyah kini tengah disorot habis-habisan.

Pasalnya, perang dingin antara Krisdayanti dan Aurel dan Azriel Hermansyah kembali memanas.

Pertikaian antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah diduga terpicu gegara sindiran ayah sambungnya, Raul Lemos di media sosial.

Ya, diketahui, konflik antara ibu dan anak ini berawal ketika Aurel Hermansyah menulis komentar ucapan selamat hari raya di Instagram untuk Krisdayanti.

Baca Juga: Perang Dingin Dirinya dengan Azriel dan Aurel Hermansyah Sampai ke TelingaMahkamah Kehormatan Dewan, Krisdayanti Kena Tegur Wakil Ketua MKD DPR: Urusan Keluarga Jangan Dibawa ke Publik

Dalam ucapan tersebut, Aurel Hermansyah sempat meminta Krisdayanti untuk menanggapi chat WhatsApp darinya.

Tak berselang lama, Raul Lemos malah memposting kalimat di media sosialnya terkait sopan santun anak kepada orang tua.

Berawal dari postingan tersebut, akhirnya banyak netizen yang berspekulasi.

Mengutip pemberitaan Grid.ID, tidak sedikit netizen yang menyebut bahwa tulisan suami Krisdayanti memang sengaja ditujukan kepada Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Calon Istri Diam-diam Disikat Iparnya, Pria Ini Sabotase Pernikahannya Sendiri,Putar Video Perselingkuhan Pengantin Wanitadi Hadapan Tamu Hingga Viral

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Senin (8/6/2020) beberapa hari berlalu, postingan Raul Lemos berubah viral dan mengundang opini publik.

Banyaknya opini yang beredar di masyarakat membaut Krisdayanti akhirnya menuliskan klarifikasi melalui akun Instagramnya, @krisdayantilemos.

Dalam postingan tersebut, Krisdayanti mengatakan bahwa tidak benar bila dirinya tidak membalas pesan Aurel.

Ia juga meminta publik untuk tidak menyudutkan tindakan suaminya yang dilakukan semata-mata demi anak.

Baca Juga: Asmara 3 Tahun Kandas Gegara Kekasih Diserobot Pria Lain, Pemuda 24 Tahun Terima Nasib Dinikahi Ibu Angkatnya Sendiri yang Lebih Tua 41 Tahun

Namun bak senjata makan tuan, postingan Krisdayanti itu diserang balik oleh Azriel Hermansyah.

"Apa perlu diposting mii?" tulis Azriel Hermansyah dalam kolom komentar akun Instagram Krisdayanti.

Di waktu yang hampir bersamaan, Azriel menuliskan pesan respon atas unggahan Krisdayanti di akun Instagram miliknya, @azriel_hermansyah.

Azriel Hermansyah yang diketahui selama ini tidak banyak bicara dan berkomentar, akhirnya mengeluarkan unek-unek yang ia pendam selama ini.

Baca Juga: Bak Rebut Milik Saudara Sendiri, Ternyata Mulan Jameela Masih Miliki Hubungan Saudara dengan Maia Estianty, Sosok Dalam Buku Sejarah Ini Penghubungnya!

Seolah mirip lava pijar yang akhirnya meledak, Azriel Hermansyah membeberkan semua perlakuan kasar sang ayah sambung selama ini.

Azriel Hermansyah juga menguliti borok Raul Lemos yang selalu memojokkan dirinya dan keluarganya bak gila hormat.

Parahnya lagi, Azriel Hermansyah menyebut bahwa Anang Hermansyah dan Ashanty ikut jadi lampiasan amuk sang ayah sambung.

Instagram/@azriel_hermansyah
Instagram/@azriel_hermansyah

Postingan Azriel saat mengungkapkan Krisdayanti yang hanya diam saat tau dirinya dan sang kakak dimaki-maki Raul Lemos

"Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu maunya dihormatin. Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii.

Baca Juga: Merasa Terlalu Lama Hidup Sampai Bosan, Kakek Ini Tak Percaya dengan Adanya Akhirat, Minta Disuntik Mati Sambil Ngunyah Keripik

Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki-maki kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis-tulis story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki-maki.. sampe maki bunda dan pipi juga," ungkap adik Aurel Hermansyah tersebut.

Sementara itu, mengetahui hubungan Aurel-Azriel Hermansyah dengan ibu kandungnya kembali memanas, Ashanty rupanya masih enggan komentar banyak.

Meski santer dikabarkan dirinya disebut-sebut ikut kena getah amukan suami Krisdayanti.

Dilansir Sosok.ID dari Kompas.com, Rabu (10/6/2020), bukannya tidak perhatian, Ashanty memilih bungkam lantaran tak ingin menambah runyam masalah yang ada.

Baca Juga: Sebenci Itu Berbagi Oksigen dengan Kaum Hawa, Pasutri Ini Masak 20 WanitaJadi Bistik untuk Makan Malam, Kadang Daging Korban Malah Diumpan ke Anjing

Sikap ini Ashanty ambil demi kebaikan kedua anak sambungnya dan pihak Krisdayanti.

“Aduh kalau itu aku enggak. Jangan bikin tambah ini lah, biar semua adem dulu saja yah,” ujar Ashanty di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

Ya, meski sebagai ibu sambung, Ashanty selama ini memang dikenal sangat dekat dengan Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga: Para Anggota Parlemen Gigit Jari, Trump Kerahkan Pentagon Tarik 9500 Pasukan Tentara AS di Jerman

Keduanya bahkan sudah dianggapnya sebagai anak kandung sendiri tanpa membeda-bedakan.

Aurel dan Azriel bahkan kerap bermanja-manjaan dengan Ashanty dalam berbagai kesempatan.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Kompas.com, Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya