Perang Dingin Dirinya dengan Azriel dan Aurel Hermansyah Sampai ke Telinga Mahkamah Kehormatan Dewan, Krisdayanti Kena Tegur Wakil Ketua MKD DPR: Urusan Keluarga Jangan Dibawa ke Publik

Rabu, 10 Juni 2020 | 10:35
Instagram/@aurelie.hermansyah @krisdayantilemos

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Sosok.ID - Hubungan antaraKrisdayanti dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel Hermansyah tampaknya kembali merenggang.

Pasalnya, perang dingin antara Krisdayanti dan Aurel dan Azriel Hermansyah kembali memanas.

Pertikaian antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah diduga terpicu gegara sindiran ayah sambungnya, Raul Lemos di media sosial.

Baca Juga: Cuma Perkara Aurel Hermansyah Jarang Pajang Fotonya di IG, Krisdayanti Akui Pernah Dilarang Raul Lemos Bertemu Buah Hatinya:Suami Saya Meradang

Dan kini, perseteruan antara Krisdayanti dan kedua buah hatinya itu telah sampai ke telinga Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

Ya diketahui, konflik antara Krisdayanti (KD) dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, mendapat perhatian dari Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

MKD mengingatkan KD yang merupakan anggota Komisi X DPR RI itu agar tidak membawa urusan keluarga ke ranah publik.

Baca Juga: Mentalitas Aurel dan Azriel bak Diserang Ibu Kandungnya, Psikolog Singgung Ego Orang Tua hingga Kekerasan Verbal dan Trauma Jangka Panjang: Luka Batinnya Bisa Menahun

Menurut Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Saleh Partaonan Daulay, persoalan keluarga sebaiknya diselesaikan tanpa harus diungkap ke publik.

Hal ini dilakukan demi menjaga marwah kehormatan KD sebagai anggota DPR yang notabene wakil rakyat.

"Saya menilai urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik.

Pasalnya, ada banyak hal yang tidak patut menjadi konsumsi publik.

Baca Juga: Krisdayanti Disemprot Pejabat Mahkamah Kehormatan Dewan, Aurel dan Azriel Didoakan, Wakil Ketua MKD: Urusan Keluarga Jangan Dibawa ke Publik!

Karena itu, jika ada masalah, sebaiknya diselesaikan secara kekeluargaan," kata Saleh kepada wartawan, Senin (8/6/2020).

“Saya melihat ini urusan eksklusif keluarga. Antara anak dan orang tua. Pada prinsipnya, mereka pastilah saling menyayangi. Alangkah indahnya jika diselesaikan dengan cara yang baik," imbuhnya.

Saleh menilai masalah yang dihadapi KD dengan kedua anaknya adalah masalah komunikasi semata.

Dia pun meyakini Krisdayanti mampu menyelesaikan permasalahan keluarganya.

Baca Juga: Turut Prihatin Baca Curhatan Pilu Azriel untuk Krisdayanti dan Raul Lemos, Mbah Mijan Beri Peringatan Keras pada Adik Aurel Hermansyah : Mbah Tau, Tapi Beliau Ibumu

“Saya melihat, ini hanya masalah komunikasi. Saya yakin, Mbak KD akan mampu menyelesaikan masalah ini dengan arif," ujar politikus PAN ini.

Saling Sindir dengan Aurel dan Azriel

Dalam beberapa hari terakhir KD menjadi sorotan publik setelah terlibat saling sindir dengan Aurel dan Azriel.

Konflik antara ibu dan anak kandung itu bermula ketika Azriel dan Aurel mengunggah postingan di Instagram mereka masing-masing terkait keluarga.

Aurel orang yang lebih dulu membuat postingan akan hal itu.

Baca Juga: Darah Dagingnya Ngaku Stres Berat Sampai Harus Minta Bantuan Psikolog Gegara Dimaki-maki Raul Lemos, Krisdayanti Malah Mati-matian Bela sang Suami : Tolong Jangan Sudutkan Orang yang Nggak Tahu Apa-apa

Di kolom komentar postingan KD yang mengucapkan selamat Lebaran di Instagram, Aurel 'menyindir' ibu kandungnya itu karena tak pernah membalas pesannya.

Percakapan Aurel dengan KD itu lantas membuat netizen berasumsi bahwa sang diva tak memperhatikan kedua anak kandungnya yang merupakan buah cintanya dengan Anang Hermansyah, mantan suaminya.

KD pun lantas memberikan klarifikasi melalui Instagramnya.

Menurut pelantun ’Menghitung Hari’ tersebut, sesibuk apa pun dirinya, dia selalu mengupayakan perhatian khusus untuk semua anak-anaknya, termasuk Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Krisdayanti Dinilai Serang Mentalitas Anak-anaknya Sejak Selingkuh di Masa Lalu, Azriel Putus Asa: Apa Salah Kita Mi? Jiel Mohon Om Stop sampai Disini!

KD mengatakan, dia tidak bisa cepat tanggap dalam membalas pesan Aurel maupun Azriel karena dia tidak memegang handphone selama terus-menerus.

“Jadi, pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yang beredar bahwa saya tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar," tulisnya pada kolom komentar.

Konflik antara KD dengan Aurel dan Azriel itu kemudian juga menyeret nama suami KD, Raul Lemos.

Melalui unggahannya di akun media sosialnya, Azriel menyebut bahwa ia dan kakaknya sempat dimaki-maki oleh Raul.

Baca Juga: Emosi Sudah di Ubun-ubun! Azriel Hermansyah Sebut Ayah dan Ibu Sambungnya Sampai Ikut Dimaki Raul Lemos, Krisdayanti Malah Minta Netizen Tak Hujat Suaminya

"Apa mau Jiel kasih rekaman Om maki- maki kita minggu lalu di telepon, dan Mimi cuma diam liat Om tulis-tulis Story, Mimi cuma diam malah salahin kita pas Om maki-maki... sampai maki Bunda dan Pipi juga.

Sampai buat Kakak stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres," tulis Azriel.

Ashanty Ogah Komentar

Saat ditemui di tokonya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/6), Azriel yang didampingi oleh Aurel dan Ashanty enggan berkomentar mengenai konflik antara dirinya dan kakaknya dengan ibu kandungnya.

Azriel yang mengenakan kemeja kotak kotak biru putih dan masker ogah berkomentar ketika awak media menanyakanpermasalahannya dengan KD.

Baca Juga: Mati-matian Bela Raul Lemos Dibanding Anak Kandungnya, Krisdayanti Bongkar Chat Pribadi dengan Aurel Hermansyah, Azriel: Apa Perlu Diposting Mi?

Saat awak media sibuk bertanya, Azriel memilih berjalan ke arah mobilnya setelah keluar dari toko.

Dengan tatapan mata yang kosong dan raut wajah tanpa ekspresi, ia tak menghiraukan pertanyaan awak media yang mengepungnya.

Seperti Aurel dan Azriel, ibu sambung mereka, Ashanty juga enggan membicarakankonflik yang terjadi antara anak-anak dengan Krisdayanti.

"Aduh, kalau itu aku enggak (mau ngomong). Jangan bikin tambah ini (panas) lah, biar semua adem dulu aja ya," ucap Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2020).

Baca Juga: Isinya Cuma Seiprit Tapi Harganya Bikin Ngelus Dada, Perawatan DNA Ikan Salmon Krisdayanti Makan Dana Hingga Puluhan Juta, sang Diva: Cantik Itu Sakit!

Ketika ditanya lebih lanjut kondisi anak-anaknya, istri Anang Hermansyah ini justru menceritakan kegiatan buah hatinya Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

KD Ungkap Suami Ingin Lindungi Anaknya

Di sisi lain, KD, justru membela suaminya. Menurut KD, sang suami selama ini hanya berusaha untuk melindungi perasaan buah hati mereka, yakni Amora dan Kellen.

Sebab, Amora dan Kellen sudah mulai mengerti mengenai dunia digital.

Baca Juga: Sindiran Raul Lemos pada Aurel Hermansyah Gegara Komentari Unggahan Krisdayanti: Komunikasi Lewat Sosmed Untuk Menyudutkan Orang Lain!

“Yang suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak-anak kami Amora & Kellen yang sudah mulai besar dan paham akan dunia digital & juga anak-anak kami yang lain di Dili yang juga turut terluka,” tulis Krisdayanti. “

Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka,” lanjutnya.(sen/ari/bay)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Konflik Krisdayanti, Azriel dan Aurel Dapat Perhatian MKD DPR RI, Diingatkan Tak Umbar ke Publik

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribunnews

Baca Lainnya