Krisdayanti Dinilai Serang Mentalitas Anak-anaknya Sejak Selingkuh di Masa Lalu, Azriel Putus Asa: Apa Salah Kita Mi? Jiel Mohon Om Stop sampai Disini!

Senin, 08 Juni 2020 | 12:00
Instagram/azriel_hermansyah

Azriel Hermansyah mengungkapkan perasaannya setelah melihat sikap Krisdayanti membela Raul Lemos

Sosok.ID - Unggahan Krisdayanti di sosial media Instagram telah memunculkan reaksi keras dari putranya, Azriel Hermansyah.

Diberitakan sebelumnya, Krisdayanti alias KD memposting percakapan pribadinya dengan Aurel Hermansyah.

Hal itu dilakukannya untuk mengklarifikasi pemikiran masyarakat yang menyebut KD tidak pernah membalas pesan anak-anaknya.

Pemikiran itu sendiri muncul sejak Aurel menyindir ibundanya di sosial media.

Baca Juga: Mati-matian Bela Raul Lemos Dibanding Anak Kandungnya, Krisdayanti Bongkar Chat Pribadi dengan Aurel Hermansyah, Azriel: Apa Perlu Diposting Mi?

Atas respon Krisdayanti, Azriel Hermansyah yang selama ini dikenal diam angkat suara.

Azriel menanyakan alasan ibunya terkesan kembali mengungkit masalah yang dianggapnya sudah selesai.

Padahal menurut Azriel, pihak keluarga dari Anang Hermansyah dan Ashanty tidak pernah ikut membalas cibiran-cibiran Raul Lemos di sosial media.

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salah kalo sekali2 kita minta diperhatiin?"tulis Azriel, seperti dikutip Sosok.ID dari Instagram@azriel_hermansyah, Senin (8/6/2020).

Baca Juga: Isinya Cuma Seiprit Tapi Harganya Bikin Ngelus Dada, Perawatan DNA Ikan Salmon Krisdayanti Makan Dana Hingga Puluhan Juta, sang Diva: Cantik Itu Sakit!

Belakangan, Raul Lemos memang kerap mengkritik anak sambungnya.

Raul menyebut anak-anak Krisdayanti dari Anang Hermansyah sebagai orang yang tidak tahu sopan santun.

Pengusaha asal Timor Leste itu bahkan menyalahkan orang tua yang mendidiknya.

"Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii," tulis Azriel.

Baca Juga: Sindiran Raul Lemos pada Aurel Hermansyah Gegara Komentari Unggahan Krisdayanti: Komunikasi Lewat Sosmed Untuk Menyudutkan Orang Lain!

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Krisdayanti dikatakan berselingkuh dengan Raul Lemos sebelum resmi menikah.

Gosip menyebutkan bahwa perselingkuhan itu bahkan dipergoki langsung oleh anak-anaknya.

Azriel dan Aurel pun pernah hidup susah dengan Anang Hermansyah di sebuah ruko, usai perceraian.

Kendati demikian, mereka berhasil melewati masa-masa sulit bersama.

Baca Juga: Jatuh Miskin Usai Diceraikan Krisdayanti, Anang Hermansyah Ngaku Hanya Bermodal Uang Rp 10 Juta Untuk Hidupi 2 Anak, Pilih Tinggal di Ruko

Meski pernah dilukai, baik Azriel maupun Aurel mengklaim telah berusaha membangun hubungan baik dengan keluarga baru Krisdayanti.

"Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia," kata Azriel.

"Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om (Raul) usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin," lanjutnya.

Seolah sudah lelah, Azriel membeberkan bagaimana perlakuan buruk Raul Lemos kepada keluarganya.

Baca Juga: Padahal Ibu Kandung Tapi Pilih Tak Banyak Mulut soal Asmara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Bebaskan Kemauan Anak: yang Penting Punya Nalar!

Rupanya, selain menyindir di sosial media, Raul Lemos telah secara langsung memaki-maki keluarga Anang Hermansyah.

"Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. Apa mau Jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon?" ucap Azriel.

Hal yang membuat Azriel merasa kecewa adalah, ibu kandungnya hanya diam ketika mereka diperlakukan buruk oleh Raul Lemos.

"Dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.."curhat Azriel.

Baca Juga: Wajar Aurel Hermansyah Rindu Ingin Ketemu Ibu Kandungnya Krisdayanti, Raul Lemos malah Sewot sampai Sebut Si 'Maria' Pansos

"Sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi?" tanya Azriel.

Lebih lanjut Azriel mengungkapkan, Krisdayanti selama ini sangat sulit untuk diajak bertemu selain di rumah Raul Lemos.

"Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa.." ungkapnya.

Seolah tak mengerti dengan sikap Raul Lemos yang terkesan menjatuhkannya, Azriel pun menanyakan hal tersebut kepada Krisdayanti.

Baca Juga: Anang Hermansyah Diduga Sudah Diselingkuhi Berkali-kali oleh Krisdayanti, 3 Pria Ini Disebut-sebut Pernah Main Serong dengan sang Diva Sebelum Digosipkan Main Belakang dengan Raul Lemos

Kolase Instagram/@krisdayantilemos & Instagram/@azriel_hermansyah
Kolase Instagram/@krisdayantilemos & Instagram/@azriel_hermansyah

Bongkar borok Raul Lemos, Azriel ngamuk gegara sang kakak terus dicap anak durhaka hingga dirinya dimaki-maki terus-terusan

"Kenapa om yg benci banget sm kita? Sampe mimi harus ikutan nulis di feed chat begitu kayak anak2. Bukan nya om harusnya nengahin bukan manasin kita ya?

"Jiel malu tulis2 gini mii. Tapi karena om duluan tulis2 sindir. Kesabaran jiel juga ada batas nya. Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenarnya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi," pinta Azriel kepada ibu kandung dan ayah sambungnya.

Terkait cibiran Raul yang mengatakan Aurel sebagai anak tak tahu sopan santun, Azriel pun bersuara.

Ia tidak setuju dengan tudingan tak berdasar dari Raul Lemos.

Baca Juga: Putus Cinta jadi Rahasia Aurel Hermansyah dari Burik Berubah Cantik, Netizen Tetap Kekeh Dara Krisdayanti Operasi Plastik, Kekasih Atta: Aku Tu Diet!!

"Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii.

"Walau jiel sm kaka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita," tulis putra sambung Ashanty.

Di akhir kalimatnya, Azriel memohonn kepada ibunya untuk tidak menyakiti orang-orang di keluarga Anang.

Azriel juga mengaku lelah dihina-hinda sebagai anak durhaka, padahal menurutnya ia hanya ingin merasakan perhatian dari Krisdayanti.

Baca Juga: 11 Tahun Lalu Makan Hati Dituduh Krisdayanti Tak Pernah Nafkahi Kakaknya, Mantan Suami Yuni Shara: Kalau Itu Perempuan Lain, Sudah Saya Gampar!

"Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini @krisdayantilemos," tandasnya.

Menyoroti sikap Azriel, banyak netizen yang memberikan dukungan.

Mereka menyemangati keluarga Anang Hermansyah untuk tetap bahagia meski dalam keadaan sulit.

Beberapa dari mereka ikut menyayangkan sikap Krisdayanti pada darah dagingnya.

Menurut netizen, sikap Krisdayanti ikut andil dalam menorehkan luka psikis bagi anak-anaknya.

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Bongkar Perselingkuhan Krisdayanti di TV, Aurel dan Azriel Sebut sang Ibu Terlalu Banyak Simpan Kebohongan Pada Anang Hermansyah

Berikut beberapa komentar warganet.

@shafa.harris: Ya gini deh jadinya kalo orang tuanya EGOIS. Mikirin ego-nya sendiri tapi GAK MEMIKIRKAN PSIKIS ANAK. Dikira drama perceraian gak ngaruh ke kejiwaan anak2nya apa?? Trus orang tuanya main sindir2an juga lagi wkwkwkwk kaya anak ABG.

@fitrimuhadi: Aku nangis sejadi jadinya baca curahan hati anak ini. Seorang ibu kandung bisa tidak peka terhadap perasaan anak anaknya... dimana hati nya..ap karena udh ada anak yang lain bersama suami barunya..

Warganet lain bahkan mengaitkan sikap Krisdayanti dengan jabatannya di kursi dewan.

@ouwtrissye: KD kok jd wakil rakyat, sama anak aja tega gimana sama rakyat..

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Instagram

Baca Lainnya