Berat di Ongkos Perawatan, Billy Syahputra Ngaku Niat Jual Rumah Olga Syahputra Sampai Kena Semprot Raffi Ahmad: Jadi Nggak Enak Semua!

Rabu, 27 Mei 2020 | 15:35
Kolase Grid.ID | Annisa Dienfitri Awalia & Instagram.com/@raffinagita1717

Berat di Ongkos Perawatan, Billy Syahputra Ngaku Niat Jual Rumah Olga Syahputra Sampai Kena Semprot Raffi Ahmad: Jadi Nggak Enak Semua!

Sosok.ID - Belum lama ini publik dibikin geger dengan kabar dijualnya rumah Olga Syahputra.

Kabarnya, rumah Olga Syahputra ini dijual lantaran sang adik, Billy Syahputra tak sanggup menanggung biaya perawatannya.

Kabar dijualnya rumah Olga Syahputra oleh Billy Syahputra ini pun sempat mengejutkan sahabat sang mendiang, Raffi Ahmad.

Ya, seperti yang kita ketahui, sosok mendiang Olga Syahputra memang dikenal sebagai presenter serba bisa di Tanah Air.

Baca Juga: Berangkat Apel dengan Seragam Lengkap, Oknum Kapolsek Tabrak Rumah Warga Hingga Ambruk dan Tewaskan Balita dan Lansia, Keluarga Korban Curiga: Mulutnya Bau Alkohol!

Berkat kepiawaiannya menghibur penonton, Olga Syahputra selalu laris manis dapat tawaran job di berbagai program televisi semasa hidupnya.

Karier Olga Syahputra sebagai presenter papan atas pun melejit hingga ke puncak kejayaan.

Olga Syahputra yang menjadi tulang punggung keluarga sedari belia pun semakin diandalkan.

Namun semenjak kepergiaan Olga Syahputra, perlahan perekonomian keluarga mulai kembali menurun.

Baca Juga: Diminta Turun Malah Ngajak Duel Aparat Hingga Kabur Nabrak Angkot,Oknum Polisi Viral yang Ngamuk Gegara Ditegur Tak Pakai Masker Dimutasi Kapolda

Pemasukan yang dulu bisa sampai berlebih dari Olga Syahputra, kini harus diperas sedemikian rupa agar bisa mencukupi kehidupan keluarga.

Billy Syahputra yang menggantikan posisi sang kakak sebagai tulang punggung kelurga pun mati-matian banting tulang mencari nafkah.

Siang dan malam dijabani kerja untuk membiayai keluarga.

Lalu belum lama ini, Billy Syahputra tiba-tiba saja bikin geger publik dengan niatnya menjual rumah warisan sang kakak.

Baca Juga: Terlalu Banyak di Booking Pria Hidung Belang, Aktris Film Biru Jepang Sampai Kehilangan Kemampuan Bereproduksi

Dilansir Sosok.ID dari vlog yang diunggah di kanal YouTube Billy Syahputra pada Senin (25/5/2020) adik Olga Syahputra itu berniat menjual rumah mewah warisan sang kakak kepada teman-teman terdekatnya.

Rumah mewah seluas 300 meter persegi lengkap dengan kolam renangnya itu pun dijual Billy Syahputra dengan harga Rp 15 miliar.

Dalam vlog tersebut, Billy Syahputra mengaku berniat menjual rumah tersebut lantaran tak lagi memiliki biaya untuk merawat.

Ditambah lagi ia juga harus membayar tagihan listrik dan gaji karyawan yang bekerja di rumah tersebut.

Baca Juga: Dapat Meme dari Luhut, Mahfud MD Ibaratkan Virus Corona Layaknya Pasangan Pengantin Baru: Seperti Istri, Kalau Tak Bisa Ditaklukkan, Maka...

"Memang sangat berat gaes untuk keluarga Billy karena rumah ini besar banget, luasnya kurang lebih hampir 300 (m2)," ucap Billy Syahputra.

Niat Billy Syahputra untuk menjual rumah warisan sang kakak ini pun sempat membuat Raffi Ahmad terkejut.

Melansir tayanga vlog YouTube Billy Syahputra yang diunggah pada Selasa (26/5/2020), sahabat Olga Syahputra itu bahkan sempat menasehati Billy Syahputra atas niatnya menjual rumah tersebut.

Karena menurut Raffi Ahmad, alasan adik Olga Syahputra menjual rumah tersebut sangat tidak masuk akal.

Baca Juga: Iseng Pungut Kotoran di Pantai dan Menyimpannya Selama Setahun, Nelayan Ini Langsung Ketiban Rezeki Nomplok Saat Lapor ke Pihak Berwajib, Benda Misterius yang Ditemukannya Ternyata Bernilai Rp 4,5 Miliar

Demi menyelamatkan aset sahabatnya, Raffi Ahmad juga menawarkan diri untuk membeli rumah tersebut.

Suami Nagita Slavina itu bahkan membeli dengan harga yang lebih tinggi dari yang ditawarkan.

Meski ujung-ujungnya, Raffi Ahmad merasa tak enak hati dengan orang tua mendiang sahabatnya.

"Tapi kan lu punya duit, maintenance itu enggak masuk akal.

Baca Juga: Sehari-hari Ngemis di Jalan dengan Pakaian Lusuh, Pengemis Asal Pati Ini Ternyata Milyuner dengan Kekayaan Capai Rp 1 M, Jika Apes Sehari Cuma Kantongi Ratusan Ribu

Bil lu jangan begitu, lu tanya dulu keluarga lu, lu rawat dulu.Jangan dipikir gue yang disangka sok-sok orang kaya mau beli rumah almarhum Olga. Kayak gini jadi enggak enak semua," omel Raffi Ahmad pada Billy Syahputra.

Dalam vlog tersebut, Raffi Ahmad pun sempat meminta maaf kepada kedua orang tua sang almarhum karena telah membeli peninggalan Olga Syahputra.

Raffi Ahmad beralasan niat membeli bukan karena ingin memamerkan kekayaannya, namun ingin menjaga barang peninggalan sahabatnya.

Ketika Raffi Ahmad hendak pamit pulang, barulah Billy Syahputra membongkar semuanya.

Baca Juga: Hafal Betul Tingkah Polah sang Mantu di Rumah, Ibu Raffi Ahmad Ngaku Bukan Mertua Bawel yang Ambil Pusing Kebiasaan Buruk Nagita Slavina:Saya mah Bodo Amat ya

Ternyata rencananya menjual rumah peninggalan Olga Syahputra hanyalah ide prank semata.

Raffi Ahmad yang mendengar hal tersebut pun sempat mencak-mencak, terkejut.

"Ini bohongan nih? Gila, gue di-prank," kata Raffi.

Billy Syahputra lantas berkata bahwa dia akan menjaga barang-barang peninggalan Olga, dan meminta maaf pada semua orang.

Baca Juga: Koleksi Pacar di Rumah Padahal Sudah Punya 3 Suami, Wanita Tajir Ini Sebut Pasangannya Tak Ada yang Berguna,Giliran Hamil Malah Bingung Ayah Anaknya Siapa

"Insya Allah mudah-mudahan peninggalan Olga enggak ada yang dijual, jadi kenang-kenangan kita semua.

Minta maaf sama kalian semua yang ngikutin, komentar, mohon maaf sekali lagi," pungkas Billy Syahputra.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube

Baca Lainnya