Mantap Akhiri Masa Lajang dengan Duda Anak Satu, Zaskia Gotik Ungkap Alasannya Mau Menikah dengan Sirajuddin Mahmud : Itu Sudah Jadi Bukti untuk Eneng

Selasa, 05 Mei 2020 | 12:17
Tribunnews

Zaskia Gotik dan irajuddin Mahmud

Sosok.ID - Pernikahan pedangdut Zaskia Gotik sempat mengejutkan publik.

Sebab, ia mengikat janji suci secara diam-diam di tengah pandemi Covid-19 ini.

Berbagai kabar miring pun seolah menerpa pernikahannya yan baru seumur jagung itu.

Kendati demikian, tetap saja kini Zaskia Gotik telah resmi melepas masa lajangnya.

Baca Juga: Sudah Serumah, Sirajuddin Mahmud Syok Sampai Menjerit Melihat Kelakuan Zaskia Gotik

Ia menikah dengan pengusaha kaya raya bernama Sirajuddin Mahmud.

Pernikahan secara agama itu digelar pada 22 April 2020 di Cikarang, Jawa Barat.

Pernikahan Zaskia sukses mengejutkan publik lantaran ia tak pernah secara terang-terangan menceritakan hubungan asmaranya dengan duda anak satu itu.

Namun, kabar kedekatan keduanya memang sudah sejak lama santer terdengar.

Baca Juga: Baru Seminggu Resmi Jadi Nyonya Sirajuddin Mahmud, Zaskia Gotik Diramalkan Bakal Alami Kekecewaan soal Asmara Meski Sudah Bersuami: Nggak Akan Semulus Kariernya

Pemilik goyang itik itu menggelar pernikahan secara tertutup.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik melangsungkan pernikahan di tengah pandemi virus corona yang tengah mewabah di Indonesia.

Hingga akhirnya, Zaskia bersama sang suami menjelaskan secara gamblang mengenai pernikahannya setelah resmi dilangsungkan.

Sudah resmi menjadi istri duda beranak satu, ayah Zaskia Gotik berikan tanggapan mengenai pernikahan anaknya itu.

Baca Juga: Termasuk di Depan Vicky Prasetyo, Nassar Kisahkan Pernah Minta Zaskia Gotik jadi Pendamping Hidupnya, namun Istri Sirajuddin Mahmud Justru Berurai Air Mata, Bekas Muzdalifah: Sekarang Aku Ikhlas..

Melansir dari kanal Youtube Indonesiar, Minggu (26/4/2020), Zaskia Gotik menjelaskan bagaimana tanggapan dari orang tuanya mengenai kenyataan sesungguhnya pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud.

Menurutnya, orang tua Zaskia Gotik selalu mendukung apa pun pilihan sang anak.

"Apa pun pilihan Eneng yang menurut Eneng baik buat Eneng, dia akan selalu support, dia akan selalu doakan," ujar Zaskia Gotik.

Pelatun lagu 'Satu Jam Saja' itu juga menceritakan bagaimana sang suami menghadap ke orang tuanya saat akan menikahinya.

Baca Juga: Zaskia Gotik Dianggap Pelakor, Mantan Istri Sirajuddin Mahmud Angkat Bicara : Terima Kasih Sayang

"Pada saat kita datang ke keluarga menghadap orang tua, dia dengan gentle-nya ngomong ke orang tua Eneng dan itu sudah jadi bukti untuk Eneng dia orangnya gentle dan mau serius," sambungnya.

Hingga akhirnya, orang tua Zaskia Gotik memberikan restu dan menyambut baik pernikahan putrinya itu dengan Sirajuddin Mahmud.

"Alhamdulillah emak dan abah sangat respect dengan niat dia dan tujuan dia. Alhamdulillah orang tua mendoakan," pungkasnya.

(Fidiah Nuzul Aini)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Anaknya Dinikahi Duda Tajir Beranak Satu, Begini Tanggapan Ayah Zaskia Gotik saat Tahu Kenyataan yang Sesungguhnya

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya