Terjaring Razia Prostitusi Saat Hamil 4 Bulan, Pedangdut Ini Pasang Tarif Rp 100 Juta, Mengaku Gagal Dijadikan Istri Siri Seorang Pejabat Gegara Dilarang Lakukan Hobinya

Sabtu, 01 Februari 2020 | 19:45
Instagram @hestyaryatura

Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek.

Sosok.id - Namanya mungkin tak sepopuler Ayu Ting Ting atau Iis Dahlia.

Namun, publik pasti tahu lagu yang dinyanyikan oleh pedangdut yang satu ini.

Yakni, lagu dangdut berjudul "Klepek-klepek".

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut Hesty Aryatura alias Hesty Klepek Klepek.

Baca Juga: Dinikahi Artis Kaya Raya, Rumah Siti Badriah Ternyata Sederhana Dan Berada di Tengah Sawah, Ini Penampakan Hunian Pedangdut Tersebut!

Seperti yang diketahui, Hesty pernah terjaring razia prostitusi oleh Polda Lampung di sebuah hotel di Bandar Lampung.

Namun, yang paling mengejutkan adalah artis asal Jawa Barat itu sedang hamil empat bulan.

Pengacaranya, Edy Ribut Law membenarkan jika kliennya bukan lajang dan pada pekan lalu sempat meminta pula kliennya terbuka kepada suaminya.

Kata Edy sebagaimana diwartakan sebuah media daring berkantor di Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016), suami Hesty adalah seorang pengusaha.

Baca Juga: Buntuti Suami dengan Niat Pergoki Perselingkuhan, Pedangdut Ini Malah Ditabrak dan Terseret Mobil Suaminya Hingga Alami Lebam, Baru 3 Bulan Nikah Langsung Minta Cerai

Namun, dia tak membeberkan identitas lengkap sosok suami itu. Jika telah memiliki seorang suami berarti Hesty telah menikah secara diam-diam.

Sebelumnya, dia pernah digosipkan dekat dengan putra seorang tokoh nasional sekaligus taipan Indonesia.

Namun, belum diketahui kelanjutan kabar hubungan asmara itu.

Saat Hesty ditangkap, Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Ajun Komisaris Ferdyan Indra Fahmi mengatakan, pelanggan Hesty dalam kasus prostitusi adalah pengusaha.

Baca Juga: 15 Tahun Pendam Kekesalan, Inul Daratista Akhirnya Luapkan Kekesalannya pada Rhoma Irama, Terkuak Ulah sang Raja Dangdut Belasan Tahun Lalu Pada Istri Adam Suseno

Makanya, tarifnya pun hampir Rp 100 juta.

Wanita bernama lengkap Hesty Aryatura tersebut mengaku pernah diajak oleh seorang pejabat untuk melakukan nikah siri.

Ajakan ini ditolaknya karena pria tersebut melarang Hesty melakukan hobinya, yaitu bernyanyi.

“Ada pejabat dulu pernah mengajak nikah siri, janjiin Hesty nanti dibeliin rumah. Yang jelas, hidup Hesty terjamin lah. Tapi Hesty harus berhenti nyanyi.

Baca Juga: Disebut Gugat Cerai Suami Gegara Harley Davidson, Pedangdut Ini Ungkap Alasannya Ngotot Ingin Akhiri Bahtera Rumah Tangganya : Aku Nggak Tahu yang Terjadi di Belakangku

Cuma kan Hesty di nyanyi itu hobi banget yah dari dulu. Hesty berjuang di nyanyi itu dari dulu sampai sekarang pahit manisnya sudah dirasain. Tiba-tiba harus menikah dengan orang yang melarang Hesty,” ucapnya.

Meski sudah menikah, Hesty enggan blak-blakan ungkap sosok suaminya.

Saat ditanya alasan memilih pria yang berbeda usia 15 tahun untuk menjadi suaminya, Hesty hanya menuturkan jika itu sudah jodohnya.

"Ya memang sudah jodohnya begitu ya. Ya Hesty juga awalnya mikir karier dulu atau menikah tapi kan Hesty juga cinta sama dia ya sudah," ungkapnya.

Baca Juga: Sempat Digosipkan Dekat dan Bakal Terima Ayu Ting Ting Apa Adanya, Didi Riyadi Kini Malah Ogah Komentar Banyak Soal Hubungannya dengan sang Pedangdut

Mengenai perbedaan pemikiran yang disebabkan usia yang berbeda cukup jauh, Hesty mengaku siapa pun tentu punya pemikiran yang tak sama.

"Pemikiran pasti beda-beda ya. Kadang Hesty mau a, dia b. Dia juga suka keras kepala. Semua orang pasti beda-beda jadi nggak papa," terangnya.

Perbedaan itu akhirnya membuat ibu dua anak itu lebih memilih mengalah dan menuruti perkataan sang suami.

"Kalau Hesty lebih banyak mengalah karena kan dia suami. Kalau suami bilang nggak ya, sudah," sambungnya.(Amel)

Baca Juga: Sudah Tiga Kali Menikah Tapi Belum Pernah Dikaruniai Momongan, Biduan Dangdut Ini Ungkap Aib Dua Mantan Suaminya yang Tak Bisa Membuatnya Hamil : Menyedihkan Deh Pokoknya

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Tertangkap Razia Prostitusi saat Hamil Hingga Hampir Jadi Istri Siri Pejabat, Penyanyi Dangdut Ini Pasang Tarif Rp 100 Juta!

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya