Pertama Kali Lihat Ayu Ting Ting Hati Langsung Kesengsem, Ivan Gunawan Blak-blakkan Minta sang Biduan Putus dari Pacarnya, Padahal Baru Sehari Kenalan

Selasa, 28 April 2020 | 17:00
instagram: ivan_gunawan/ayutingting92

Blak-blakan soal Asmara, Ivan Gunawan Pernah Minta Ayu Ting Ting Putus dari sang Kekasih di Awal Pertemuan

Sosok.ID - Hubungan dekat Ayu Ting Ting dengan desainer ternama Ivan Gunawan memang acap kali menarik perhatian.

Meskipun mengakui hanya bersahabat, Ivan Gunawan beberapa kali pernah secara terang-terangan mengungkapkan isi hatinya pada Ayu Ting Ting.

Bahkan saking kuatnya perasaan itu, Ivan Gunawan pernah blak-blakkan meminta Ayu Ting Ting untuk putus dari sang pacar di awal-awal perkenalan.

Kejadian ini sempat diceritakan oleh Ayu Ting Ting kala mengisi program di salah satu stasiun televisi swasta bersama Raffi Ahmad dan Ruben Onsu beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ironis! 4 Wanita Lesbi dengan Biadabnya Bunuh Sopir Grab gegara Tak Punya Ongkos Bayar Perjalanan, Pelaku Utama Pembunuhan Masih Dibawah Umur

Dalam kesempatan tersebut, Ayu Ting Ting ungkap bahwa dirinya sempat kaget dan bingung dengan sikap Ivan Gunawan saat itu kepadanya.

Namun lantaran dikira Ivan Gunawan saat itu hanya bercanda, Ayu Ting Ting pun menganggapnya sebagai angin lalu.

Tidak disangka-sangka, permintaan Ivan Gunawan itu rupanya membuat hubungan Ayu Ting Ting dengan sang desainer semakin dekat.

Baca Juga: Digelandang ke Mabes Polri 9 Tahun Lalu, Ariel Noah Senyum-senyum saat Tonton Video Panasnya Sendiri dengan Cut Tari: Itu Bukan Saya

Dilansir Sosok.IDdari akun Instagram @risantiae72, Selasa (28/4/2020), pada acara tersebut, Ayu bercerita jika pada awal hubungannya, Ivan Gunawan adalah orang pertama yang mengiriminya pesan.

Secara blak-blakkan Ayu bercerita jika pada awal kenalan dulu, Ivan Gunawan adalah pria yang to the point.

Tanpa tendeng aling-aling, Ivan yang kala itu baru saja mengenal Ayu langsung bertanya perihal asmara.

"Dia orangnya langsung to the point 'a orangnya. Dia langsung nanya, 'Ayu udah punya pacar belum?' gitu,' jelas Ayu dengan wajah menahan geli.

Baca Juga: Masa Pandemi Jangan Bucin Banget! Viral Video Wanita Tergeletak di Pinggir Jalan Dikira Corona, Dievakuasi Pakai APD Rupanya Pingsan Diputus Pacar

Ayu yang saat itu memang berstatus masih memiliki seorang kekasih pun langsung menjawab jika ia sudah memiliki pacar.

Bukannya mundur teratur, Ivan malah meminta Ayu untuk memutuskan kekasihnya dan jalan dengannya.

"Terus dia bilang 'Ya udah putusin aja pacarnya, ama aku aja' ," kata Ayu menceritakan isi pesan Ivan Gunawan kala itu kepadanya.

Ayu yang mendengar pernyataan Ivan itu sempat tidak percaya.

Baca Juga: 23 Tahun Sejak 1997 Terjadi 'Penjarahan Mulus' Toko-toko di Kawasan Jalanan Solo, Saking Mendarah Dagingnya, Para Pedagang sampai Tak Sadar telah Terjebak dalam Kasus Pungutan Liar

"Ya orang gue lagi pacaran sama pacar gue waktu itu, main disuruh putus aja," sahut Ayu tidak percaya.

Ternyata permintaan Ivan Gunawan tersebut tidak hanya sekali dua kali.

Berdasarkan penuturan Ayu, Ivan berkali-kali memintanya putus dari sang kekasih melalui pesan daring.

" Itu ngirimnya berkali-kali 'a, 'udah pacarnya tinggalin aja, putusin,' berapa kali tuh 'a," cerita Ayu yang diikuti derai tawa penonton.

Baca Juga: Akui Nikah Siri Sebelum Resmi Dipinang Seorang Pilot, Iis Dahlia Sebut Suaminya Akan Rugi Bila Bercerai Dengannya: Dia yang Rugi!

Meski sudah dikirimi pesan seperti itu berkali-kali, Ayu mengaku dirinya tetap tidak mau mengikuti kemauan Ivan.

Berawal dari percakapan inilah keduanya akhirnya berteman dan memiliki hubungan dekat.

Dalam acara ini, Ivan juga mengungkapkan jika dirinya bukanlah orang yang menganggap cinta itu harus memiliki.

Baca Juga: Aneh, Pejabat Malaysia Sebut Kasus Virus Corona di Sana 70 Persen Gegara Orang Indonesia, Kok Bisa?

Dia bahkan mengungkap jika dirinya merasa jatuh cinta pandangan pertama saat pertama kali melihat penampilan Ayu di sebuah acara musik.

"Jujur pertama kali aku ngeliat Ayu itu di TV, terus jujur aku waktu itu love at the first sight (jatuh cinta pandangan pertama)," ungkap Ivan Gunawan.

Semenjak kejadian itu, Ivan dan Ayu mengaku jika hubungan mereka semakin dekat.

Baca Juga: Kadung Sayang Bak Punya Pacar, Guru MTs di Cianjur Sodomi Siswanya Hingga 20 Kali Sejak 7 Bulan Lalu, Polisi: Perlakukan Korban Layaknya Kekasih

Keduanya berubah dari teman menjadi sahabat yang selalu saling dukung dan membantu satu sama lain dalam kesempatan apapun.

Meski selalu mengatakan jika hubungan mereka tidak lebih dari hubungan persahabatan, masih saja ada publik yang mendoakan hubungan mereka langgeng hingga ke jenjang yang lebih serius.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya