Mbah Mijan Ramal Corona Enyah Saat Ramadhan Karena Proses Detoksida

Kamis, 23 April 2020 | 14:00
Instagram @mbahmijan

Mbah Mijan Ramal Corona Enyah Saat Ramadhan Karena Proses Detoksida

Sosok.ID-Paranormal kondang Mbah Mijan kembali mengeluarkan ramalannya.

Mbah Mijan meramal corona bakal enyah saat bulan suci Ramadhan.

Ramalannya ini disampaikan Mbah Mijan melalui akun instagramnya.

Mbah Mijan mengatakan bahwa puasa merupakan salah satu solusi melawan corona.

Baca Juga: Prabowo Subianto Bersaksi atas Kerja Nyata Joko Widodo: Saya Melihat Beliau Terus Berjuang demi Kepentingan Bangsa dan Rakyat Indonesia

"Percaya atau tidak percaya, puasa adalah solusi melawan virus corona. Kita sudah tak percaya siapapun, kecuali Mujizat Allah SWT.

Puasalah sodaraku, jangan bicara pahala tapi lihat manfaatnya. Puasa adalah cara detoksida (buang racun tubuh) alami manusia," ungkap Mbah Mijan.

Mbah Mijan pun menambahkan untuk tak saling memprovokasi di tengah wabah.

"Tak perlu saling menyalahkan dan tak usah dengar provokasi apapun. Ini musibah, ini wabah, ini bencana yang tidak kita inginkan. Mari hadapi bersama-sama, tanpa pemerintah dan tanpa provokator diluar pemerintah.

Baca Juga: Pernikahannya Dulu Sempat Ditentang Mertua Hingga Harus Pontang-panting Jualan Es Krim Demi Nafkahi Istri, Aktor Ini Akhirnya Hidup Makmur Usai Sukses Duduki Kursi DPR

@mbahmijan

unggahan mbah mijan

Sekarang, kita tak bisa mengandalkan siapa-siapa lagi kecuali Mujizat Allah SWT dan mencari jalan sendiri. Puasa, puasalah! Mari buang racun dan buang Corona dari tubuh kita," tambahnya.

Lewat unggahan terbarunya, Mbah Mijan kembali mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan corona dengan berpuasa.

Meski belum ada obatnya, paranormal ini mengatakan sudah ada yang benar-benar sembuh.

"MARI LAWAN CORONA DENGAN BERPUASA

Baca Juga: Bukan Tewas karena Kelaparan? Viral Surat Klarifikasi Suami Yuli Jelaskan Penyebab Sesungguhnya dari Kematian sang Istri

Sodaraku, situasi pandemic sekarang ini memang mengkhawatirkan. Menurut informasi, Corona belum ada obatnya."

"Namun, tanpa mengurangi rasa duka mendalam bagi para korban, ternyata ada yang benar-benar sembuh dari Corona.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Artinya, dengan ijin Allah, imun tubuh telah menjadi sarana penyembuh. Ketenangan meningkatkan imunitas kita,"tulis Mbah Mijan.

Instagram/mbahmijan

Unggahan Instagram Mbah Mijan

Selain itu, Mbah Mijan juga mengungkap soal manfaat berpuasa selain untuk menjalankan tuntunan agama dan mencari pahal.

"Manfaat puasa selain detoksida (buang racun), menstimulus jiwa, raga, lahir, batin, jasmani, rohani, luar, dalam, serta spiritual kita.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Mari hadapi "pageblug" ini bersama-sama dengan berpuasa. Semoga, doa, ikhtiar, tawakal, dan puasa kita diijabah Allah SWT, Aamiin.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Saya percaya, Allah akan turunkan obatnya. Bagi seluruh korban jiwa, semoga husnul khotimah, Al-Fatihah, Aamiin. Met Subuh," pungkasnya. (Rahma)

Artikel ini pernah tayang di Grid Star dengan judul "Terawangannya Jarang Meleset, Mbah Mijan 'Ramalkan' Virus Corona Akan Musnah di Bulan Ramadhan Karena Percaya Hal Ini: Ada yang Benar Sembuh!"

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Grid Star

Baca Lainnya