Ikutan Sedih Dengar Tangisan Putra si Tukang Cilok, Ashanty Langsung Terjunkan Bala Bantuan, Sempat Panik saat Tahu Rumah Pedagang Cilik Itu Hangus Dilahap Api

Senin, 20 April 2020 | 08:35
Instagram @ashanty_ash

Ashanty

Sosok.ID - Bak disambar petir di siang bolong, Ashanty kaget saat mendengar kabar terbaru Putra, si tukang cilok yang pernah dibantunya.

Bagaimana tidak, di tengah pandemi virus Corona seperti ini, Putra si Tukang Cilok yang pernah dibantu Ashanty itu justru mendapatkan musibah yang tak kalah menyedihkan.

Sambil nangis sesenggukan, Putra si Tukang Cilok ini baru saja menceritakan kepada Ashanty bahwa rumah satu-satunya habis dilahap api tanpa sisa.

Sempat merasa tak berdaya saat dengar putra asuhnya mengalami musibah sedemikian rupa di saat pandemi virus Corona seperti ini, Ashanty langsung terjunkan bala bantuan.

Baca Juga: Bak Artis Peran, Wanita di Gresik Nekat Lepas Baju dan Bersandiwara Layaknya Jadi Korban Perkosaan, Ternyata Gegara Ketangkap Basah, Ini Kronologinya!

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Ashanty dan keluarganya sangat tertib mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing.

Ya, hal itu dilakukan Ashanty demi menjaga kesehatannya, apalagi ia didiagnosis mengidap auto imun, dan rentan terhadap Covid-19.

Meski berada di rumah selama Covid-19, tak membuat Ashanty berhenti mengulurkan tangannya kepada orang yang membutuhkan.

Seperti diketahui, Ashanty sempat membagi-bagikan makanan untuk dokter yang menangani pasien Covid-19.

Baca Juga: Dihantui Rasa Bersalah Pasca Nikahi Ahmad Dhani, Mulan Jameela Ngaku Kerap Usaha Bertemu Maia Estianty, Sempat Terisak Saat Mohon Ampun Pada Mantan Istri sang Suami: Kesalahan Sebesar Apapun, Aku Minta Maaf

Selain itu, istri Anang Hermansyah ini juga masih memberikan bantuan kepada Putra, bocah penjual cilok yang sudah dianggapnya anak sendiri.

Ibu dua anak ini langsung menerjunkan tim untuk memberikan pasokan makanan dan pakaian kepada keluarga Putra.

Ya, hal itu dirasa bisa meringankan beban Putra dan keluarganya.

Namun, baru-baru ini Ashanty mendapat kabar duka dari keluarga Putra.

Baca Juga: Belum Ada Sehari Dikubur oleh Keluarga, Jenazah Wanita Hamil Ini Kembali Diangkat dari Makam, sang Suami Ngaku Dengar Suara-suara Aneh dari Peti Mati Istrinya

Diceritakan Ashanty dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube The Hermansyah A6, pada Sabtu (18/4/2020), bahwa rumah keluarga putra habis tebakar api.

Kebakaran yang cukup besar menghanguskan seluruh rumah di lingkungan tempat tinggal putra.

Bahkan semua barang pemberian keluarga Ashanty dan Anang selama ini habis tak tersisa.

Melihat kondisi keluarga Putra, Ashanty mengaku sangat sedih.

Baca Juga: Gegara Pandemi Virus Corona, Sejumlah Artis Ini Kondangan Virtual di Pernikahan Vebby Palwinta, Begini Gaya Pernikahannya!

Tangkap layar Instagram The Hermansyah A6

Rumah Putra kebakaran

Hal itu karena Ashanty juga tak bisa menolong dan datang langsung ke rumah Putra.

"Baru aja aku dapat berita duka dari Putra, aku kaget bangetpas dapet berita kalau rumahnya dia kebakaran gitu, semuanya.

"Banyak banget rumah lain yang kebakar," ungkap Ashanty.

Pelantun tembang Jodohku ini semakin sedih dan panik ketika Putra meneleponnya sambil menangis.

Baca Juga: Bungahnya Najwa Shihab Dengar Kabar Syahrini Ogah jadi Politikus: Alhamdulillah Sadar, Nggak Kebayang kalau Nyemplung dan Dapat Posisi Penting di Negeri Ini

Tangkap layar Instagram The Hermansyah A6

Rumah Putra hangus tak bersisa

"Dia tadi nelpon nangis-nangis, tapi aku nggak bisa keluar juga kan.

"Sedangkan kemarin tim baru aja kesana, kayak bagi-bagi makanan. Aku juga setiap hari kirimin dia makanan, baju, dan lain-lain," cerita Ashanty.

"Terus tiba-tiba tadi denger kabar itu lumayan kaget, jadi kita sekarang lagi ngirim tim kesana," tambahnya.

Ashanty pun langsung menerjunkan tim, untuk memberikan kebutuhan pokok kepada keluarga Putra dan tetangganya.

Baca Juga: 'Mantap-mantap' di Taman saat Corona Mengancam, Pasangan Ini Pamerkan Adegan Guling-guling kepada Anak-anak hingga Seekor Anjing, Saksi: Saya Kehabisan Kata-kata

Tangkap layar Instagram The Hermansyah A6

Ashanty menelepon keluarga Putra

"Buat ngecek keadaan di sana, dan kasih makanan buat mereka dulu, yang paling cepet kan itu

"Sambil kita lihat apa aja yang dibutuhkan," kata Ashanty.

Baca Juga: Tetiba Ditelepon Raffi Ahmad Secara Live di TV Cuma untuk Ngulik Rumah Tangganya, Laudya Cynthia Bella Marah Besar Hingga Blokir Nomor Suami Nagita Slavina: Gila, Segala Sesuatu Diduitin, Nggak Ngerti Gue!

Ia juga memohon doa, agar masyarakat di sekitar lingkungan Putra ikut membantu.

"Dan semoga orang-orang di daerah sana juga pada tahu, dan akan membantu, jadi kita doain sama-sama semoga nggak ada apa-apa, dan semuanya bisa sehat dan selamat, Amin," pungkas Ashanty. (Nopsi Marga)

Artikel ini sudah tayang di Grid.ID dengan judul: Rumahnya Hangus Tak Tersisa Dilalap Kobaran Api di Tengah Pandemi Covid-19, Putra si Tukang Cilok Nangis Sesenggukan Adukan Nasibnya ke Ashanty, Sang Penyanyi: Aku Nggak Bisa Keluar

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya