Kawini Aki-aki Tajir Usia 74 Tahun, Selebgram Muda Ini Ditalak 3 usai Kepergok Selingkuh dengan Kakek Lain, Bukannya Minta Maaf malah Ngeluh Sebut Nggak Pernah Terpuaskan saat 'Main' di Ranjang

Rabu, 15 April 2020 | 15:00
Kolase Foto: CEN/@milijanamiki.bogdanovic dan CEN/lana_bozic__ untuk DailyMail.com

Sebulan Nikahi Kakek Tajir Beda Usia 53 Tahun, Selebgram Ini Blak-blakkan Main Serong dengan Pensiunan 60 Tahun Hingga Perselingkuhannya Disiarkan TV

Sosok.ID - Sebuah cerita cinta beda usia memang sudah sering kita jumpai.

Seringkali orang yang menjalaninya beralasan suka sama suka untuk menjalin hubungan rumah tangga dengan gap umur yang cukup panjang.

Namun ironinya, beberapa kisah seperti itu juga berujung pada perselingkuhan.

Itulah yang terjadi pada seorang kakek yang kemudian diselingkuhi sang istri, selebgram muda.

Baca Juga: Bolak-balik Kejadian, Bapak Ini Diminta Pakai Masker malah Ngeyel sampai Ngamuk Ngajak Gelut, Teman Perwira Disebut-sebut: Anda Nggak Tahu Saya Siapa?

Awalnya mengaku cinta dan bersedia menikahi seorang pria selisih umur 53 tahun, selebgram cantik ini justru kepergok selingkuh.

Bukan selingkuh dengan lebih muda, selebgram berparas bak model papan atas ini justru main serong dengan pensiunan berusia 60 tahun.

Tak tanggung-tanggung, selebgram ini bahkan mengakui perselingkuhannya di acara televisi nasional dengan alasan yang menggelikan.

Seperti yang kita tahu, kasus perselingkuhan memang tengah marak terjadi dimana-mana.

Baca Juga: Menteri Pertanian Siapkan Mesin ATM Untuk Beras Gratis Bagi Masyarakat: Lagi Dibuat Mesinnya, Orang Pencet Keluar 1,5 Kg

Saking banyaknya, kasus perselingkuhan bahkan kerap kali menjadi makanan media pemberitaan di Tanah Air.

Tapi siapa sangka, kasus perselingkuhan yang ramai dan viral ternyata tak hanya terjadi di Indonesia saja.

Nyatanya di negara yang maju seperti Serbia, sebuah kasus perselingkuhan bisa sampai dibawa ke layar televisi nasional.

Seperti yang belum lama ini terjadi antara seorang selebgram ternama Milijana Bozic (21) dan suaminya, Milojko Bozic (74).

Baca Juga: Sah! PSBB Bekasi Resmi Berlaku Hari Ini, Tilik Selengkapnya Hal-hal yang Boleh dan Tidak untuk Dilakukan, Bagaimana dengan Olahraga?

Melansir Daily Mail dan Mirror, Rabu (6/11/2019) kedua pasangan suami istri ini awalnya dipertemukan oleh sebuah acara di televisi.

Merasa cocok satu sama lain, Milijana yang saat itu baru berusia 20 tahun pun tertarik menjalin hubungan dengan pria lansia tajir bernama Milojko Bozic.

Milojko Bozic sendiri diketahui sebagai pengusaha kaya raya yang memiliki 3 anak berusia 40, 35 dan 30 tahun.

Hubungan kedua pasangan ini sempat dikecam keras oleh publik lantaran selisih usia mereka yang sangat jauh yakni 53 tahun.

Baca Juga: Dibikin Geram Perkantoran di Jakarta yang Masih Bandel Langgar PSBB, Anies Baswedan Ancam Akan Cabut Izin Usahanya: Kami Akan Melakukan Tindakan Tegas...

Namun seolah tutup mata tutup telinga dengan pandangan publik, Milijana justru nekat menikahi Milojko Bozic pada bulan September 2019 lalu.

Milijana mengatakan bahwa selama ini pria seumuran dengannya sama sekali tidak menarik minatnya.

"Kebanyakan pasangan, sang pria berusia muda. Mereka tak punya rambut abu-abu maupun pakai kacamata. Jadi mereka ga menarik bagiku.

Kalau bukan pasangan, kami akan tinggalkan kepura-puraan ini. Aku benar-benar ingin membuktikan kepada orang-orang bahwa hubunganku dengan Milojko itu nyata," ungkap Milijana saat itu melalui wawancara dengan media lokal seperti yang dikutip Sosok.ID dari Mirror dan Daily Mail, Rabu (6/11/2019).

Baca Juga: Adakan Tahlilan 100 Hari Meninggalnya Lina di Tengah Pandemi, Teddy Tak Takut Gegara Ingat Pesan Mendiang Istri: Sekarang Kita di Atas Tenah, Besok Tanah yang di Atas Kita

Namun belum ada 3 bulan pernikahannya berjalan, selebgram cantik ini justru tertangkap basah kamera media main serong dengan pria lain.

Bukan dengan pria yang lebih muda atau seumur, Milijana Bozic justru kepergok selingkuh dengan seorang pensiunan berusia 60 tahun.

Perselingkuhan Milijana Bozic ini terungkap kala foto-foto mesranya dengan pacar gelapnya, Nemanja Stamatovic Zabac (60) tersebar luas di media sosial.

Bahkan foto-foto perselingkuhannya itu sampai ditayangkan di berbagai program televisi Serbia.

Baca Juga: 2 Tahun Dibikin Klepek-klepek Lewat Foto Orang, TKI Ini Viral Usai Kena Tipu Pacar Onlinenya, Sempat Kaget Hingga Batal Nikah Saat Lihat Wajah Asli Calon Pengantinnya

Dalam salah satu foto yang beredar, terlihat Milijana Bozic tengah berciuman dengan pacar gelapnya sembari bermesraan bak pasangan kekasih di mabuk cinta.

Melihat foto-fotonya beredar, Milijana dilaporkan membantah perselingkuhannya dengan pria lanjut usia.

Namun nasi telah menjadi bubur, sang suami Milojko Bozic yang telah mengetahui aksi serong istrinya pun berniat untuk menceraikannya.

"Dia (Milijana) main-main denganku dan membuatku jadi bodoh. Ini bukan lelucon, ini serius, Milijana mempermainkanku" tegas Milojko Bozic seperti yang dikutip Sosok.ID dari Mirror, Rabu (6/11/2019).

Baca Juga: Bergelimang Harta Hingga Mampu Gaji 80 Pegawainya, Ternyata Nagita Slavina Tak Pernah Bawa Uang Sampai Pinjam Pengasuh Anaknya: La Minjem Duit

Bukannya meminta maaf atau mengakui kesalahannya, Milijana justru balas menjatuhkan harga diri Milojko Bozic secara terang-terangan di televisi nasional.

Sebelum kasus perselingkuhannya terbongkar, Milijana sempat mengaku sulit terpuaskan soal urusan ranjang.

Milijana mengatakan lantaran sang suami sudah lansia dan memiliki penyakit jantung, ia tak bisa sebebas yang diinginkan.

(Tata Lugas Nastiti)

Artikel ini telah tayang di Sosok.ID dengan judul: Sebulan Nikahi Kakek Tajir Beda Usia 53 Tahun, Selebgram Ini Blak-blakkan Main Serong dengan Pensiunan 60 Tahun Hingga Perselingkuhannya Disiarkan TV

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya