Meninggalnya Artis-artis dan Tokoh Figur Tanah Air, Tiga Penujum Ini Sempat Beberkan Penerawangan soal Kemalangan Dunia Selebriti hingga Penyakit Misterius di Tahun 2020

Jumat, 10 April 2020 | 19:00
Kolase Instagram/@glennfredly309 & Instagram/ @Ashrafsinclair

Glenn Fredly Wafat, Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul Buktikan Ramalan Jitu Kaitkan dengan Ashraf Sinclair

Sosok.ID -Belum sepenuhnya sirna duka atas kehilangan Ashraf Sinclair, publik kembali mendengar kabar duka lain dari Glenn Fredly.

Musisi legendaris kebanggaan Tanah Air itu menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020) malam.

Sementara kematian mendadak Ashraf Sinclair dikarenakan penyakit jantung, Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia sebab sakit meningitis yang ia derita.

Rekan sesama selebriti, penggemar, dan bahkan ayah Glenn mengaku terkejut, dikarenakan mereka tidak tahu-menahu soal sakit yang disimpan Glenn Fredly.

Baca Juga: Sosok Berpengaruh di PBB Ini Disebut Menkumham yang Menyarankannya Bebaskan Napi, Yasonna: Ini Dilakukan di Seluruh Dunia!

Sebelum Glenn Fredly dan Ashraf Sinclair, sosok penyintas kanker yang begitu disegani publik, Ria Irawan jugameninggal dunia.

Sebelumnya, ternyata beberapa paranormal kondang ini pernah menerawang dan menyinggung soal kematian di kalangan selebriti Indonesia, seperti halnya Mbah Mijan.

"Mbah tidak mendahului takdir, tapi akan banyak orang yang meninggal dunia tanpa sebab yang jelas," kata Mbah Mijan yang dilansir dari acara 'Rumpi' kala itu.

"Terutama teman-teman yang ada di dunia selebritas atau ketokohan," sambungnya.

Baca Juga: Puluhan Tahun Tak Berpenghuni, Pulau Ini Dijadikan Kuburan Massal Bagi Pasien Covid-19 yang Meninggal di New York

Tak hanya Mbah Mijan, dua paranormal kondang seperti Mbak You dan Roy Kiyoshi juga pernah membahas soal terawangan yang sama.

Instagram/Mbak You dan Roy Kiyoshi
Instagram/Mbak You dan Roy Kiyoshi

Para peramal ini telah singgung soal kematian di ramalannya tentang 2020

1. Roy Kiyoshi

Dilansir oleh Grid.ID (3/1/2020) dari kanal YouTube Roy Kiyoshi, menurut terawangan sang paranormal, dunia hiburan tanah air di tahun 2020 akan diselimuti berbagai kasus dan kisah.

Mulai dari bullying, narkoba, meninggal dunia hingga penyakit aneh.

"Saya melihat di tahun 2020, kasus bullying lewat sosial media bisa membuat seseorang bunuh diri dan saya sangat menyayangkan sekali, kenapa ini terjadi," jelas Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Kisah Kebaikan Hati Glenn Fredly, Berikan Kursi Pesawat Kelas Bisnisnya, Demi Kakek yang Sedang Sakit: Di Sini Aja, Biar Kursinya Ditukar

Roy Kiyoshi pun mengatakan akan ada artis senior wanita Indonesia yang meninggal dunia hingga ada yang terserang penyakit aneh.

"Saya juga melihat di tahun 2020 ada artis senior wanita meninggal dunia," ujar Roy.

Publik pun dibuat berspekulasi, apakah artis senior itu Ria Irawan atau bukan.

"Dan juga saya melihat banyak artis-artis muda dan publik figur-publik figur yang terkena penyakit dadakan, penyakit aneh. Saya melihat mereka sakit karena kecapekan publik figurnya," imbuhnya.

Baca Juga: Video Glenn Fredly Fasih Bersholawat Badar, PBNU Kirim Doa untuk sang Musisi Penggiat Toleransi: Lantunan Sholawatmu Menjadi Saksi..

2. Mbak You

Instagram/ @mbahmijan, @mak_nyinyiir, @mbakyou17

Terawangan Mbha Mijan dan Mbak you soal kematian artis

Senada dengan dua paranormal sebelumnya, Mbak You juga pernah singgung soal kematian di dunia hiburan Indonesia.

Mbak You menerawang soal ada artis yang meninggal karena penyakit jantung hingga over dosis.

"Karena penyakit kronis yang sudah bertahan bertahun-tahun, artis muda juga, dari keluarga yang dunia perfilman semuanya, yang bapaknya artis, ibunya artis, semuanya artis," ujar Mbak You dalam videoya yang diunggah ke Instagram pada 25 Februari 2020.

"Ada juga beberapa artis yang tidak disangka meninggal karena sakit jantung. Ada juga yang over dosis di 2020, jadi banyak kasus di 2020 karena banyak pernak-pernik," jelasnya.

Baca Juga: Bikin Induk Semang Ngamuk Gegara 3 Bulan Nunggak Sewa, Driver Ojol yang Diusir dari Kontrakan Tengah Malam Viral, Sisa Harta Cuma Baju yang Nempel di Badan

Artikel ini telah tayang di Nakita dengan judul Mirip dengan Terawangan Mbah Mijan, 2 Paranormal Kondang Ini Juga Pernah Singgung Soal Kematian di Dunia Selebriti Indonesia.

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : nakita.id

Baca Lainnya