Pangku-pangkuan Mesra dengan Syahrini Sambil Berjemur, Reino Barack Malah Jadi Sorotan Gegara Penampakan Kaki, Bikin Netizen Auto Nyebut

Rabu, 01 April 2020 | 12:40
Instagram/@princessyahrini

Pangku-pangkuan Mesra dengan Syahrini Sambil Berjemur, Reino Barack Malah Jadi Sorotan Gegara Penampakan Kaki, Bikin Netizen Auto Nyebut

Sosok.ID - Berjemur di bawah sinar matahari kini menjadi kegiatan rutin yang tengah tren di antara para artis di Tanah Air untuk mencegah virus Corona.

Salah satu publik artis yang ikut melakukan kegiatan berjemur di bawah sinar matahari demi cegah virus Corona ini adalah Syahrini dan Reino Barack.

Namun kegiatan berjemur Syahrini demi cegah virus Corona ini justru membuat sosok sang suami, Reino Barack ramai jadi perbincangan netizen di dunia maya.

Yah, bukan Syahrini namanya bila apa yang ia lakukan tidak menjadi sorotan.

Baca Juga: Terima Masa Lalu Istri sebagai Pemain Wanita di Video Panas Bareng Ariel Noah dan Luna Maya, Richard Kevin Kini Banggakan Servis Memuaskan ala Hotel Berbintang dari Cut Tari

Mulai dari kegiatannya sehari-hari hingga jargon-jargon kocak khasnya, Syahrini selalu sukses mencuri perhatian publik.

Terlebih semenjak Syahrini resmi dipersunting oleh mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Sontak saja, kehidupan pribadi sang penyanyi tak lepas dari sorotan publik dan media pemberitaan di Tanah Air.

Seperti yang belum lama ini terjadi dan sempat dibagikan Syahrini melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Dulu jadi Pasangan Lengket dan Romantis, Tawa-tiwi Mesra Luna Maya Adu Rayu bareng Ariel Noah dalam Iklan Sabun Mandi Bikin Auto Klepek-klepek

Diketahui, sejak imbauan untuk bekerja di rumah dikeluarkan pemerintah demi mencegah penyebaran virus Corona, Syahrini sudah memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah.

Tak hanya menghabiskan waktunya di dalam rumah, Syahrini juga kerap membagikan berbagai tips pola hidup sehat yang mudah dilakukan untuk mencegah virus Corona.

Salah satunya adalah rutin berjemur di bawah sinar matahari pagi.

Yah, akhir-akhir ini berjemur di bawah sinar matahari ini sudah jadi kegiatan rutin andalan Syahrini untuk mencegah virus Corona dan meningkatkan imun tubuh.

Baca Juga: Mimpi Buruk di Tengah Wabah Virus Corona, Wirang Birawa Ngaku Melihat Gerombolan Orang yang Tak Bisa Diatur : Saling Membela Isi Perut agar Tak Kelaparan

Tidak sendirian, Syahrini kerap kali mengajak sang suami, Reino Barack ikut serta kegiatan rutinnya ini.

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @princessyahrini, penyanyi asal Tanah Sunda itu belum lama ini sempat mengajak sang suami berjemur di pinggir kolam renang.

Unggahan dalam bentuk Insta Story itu sempat dibagikan ulang oleh akun penggemar @princessyahrinilovers_27 pada Senin (30/3/2020).

Dalam video tersebut, Syahrini duduk di pinggir kola bersama sang suami yang tengah sibuk memperhatikan layar ponselnya.

Baca Juga: Ogah jadi Ibu, Remaja Ini Lempar Bayinya dari Gedung Lantai Lima, Bocah dengan Tali Pusar dan Plasenta yang masih Menempel Itu secara Ajaib Selamat karena Hal Ini

Syahrini yang menggunakan celana legging berwarna abu-abu terlihat santai duduk di pangkuan sang suami dengan kaki yang terlentang.

Sedangkan Reino Barack yang terlihat sibuk dengan ponselnya, duduk santai memangku sang istri dengan kaos oblong dan celana pendek.

Tangkap layar Instagram/@princessyahrinilovers_27
Tangkap layar Instagram/@princessyahrinilovers_27

Postingan Insta Story Syahrini saat berjemur dengan sang suami, Reino Barack di pinggir kolam

"Our morning routine, sun bathing. (Kegiatan rutin pagi kami, berjemur sinar matahari," tulis Syahrini dalam postingan tersebut.

Tak disangka, kemesraan Syahrini dan suaminya di pinggir kolam ini rupanya membuat banyak netizen salah fokus.

Baca Juga: Adik Kandung Betrand Peto Ngaku Iri Dengan Nasib Baik Sang Kakak yang Kini Hidup Mewah Jadi Anak Sambung Ruben Onsu

Terutama pada penampakan mulus kaki Reino Barack yang ditumpang kaki sang istri.

Tak ayal, penampakan kaki mulus suami Syahrini yang biasa terbungkus celana panjang ini ini langsung jadi pembicaraan hangat netizen di dunia maya.

Tidak sedikit dari mereka yang salah fokus dan baper melihat tingkah pasutri ini.

Berbagai macam pujian dan komentar bernada iri pun dilontarkan netizen pada kolom komentar.

Baca Juga: Berita Gembira di Masa Karantina, Presiden Jokowi Bakal Gratiskan Listrik Bagi Pengguna Daya 450 Volt Ampere, Pelanggan 900 VA Dapat Diskon hingga 50 Persen!

@leni****: Ini pingsannya karna virus cinta apa karena lihat pahanya Pak RB nih?

@bun****: O ya ampun aku galfok sama kaki teteh, awww bapeeer. Liat kaki aja baper aku mah..Ya Allah

@oma***: Aaahhhh Incess bikin aku deg-degan, auto nyebut kan tuh.

Baca Juga: Sandang Imej Penakluk Wanita Hingga Sanggup Bikin Luna Maya Balik ke Pelukannya Pasca Cerai, Ariel Noah Disebut Sosok Ini Sudah Rajin Bikin Kaum Hawa Klepek-klepek dari SMP: Selalu Dikejar-kejar Cewek!

@mari****: Ih, gregetan Incess pelit. Kita nggak dikasih semuanya penampakan indah kalian.

@lim*****: Duuh mancing ini mah, ya Allah

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram

Baca Lainnya