Soroti Wabah Virus Corona yang Sukses Lumpuhkan Dunia, Mbah Mijan Sebut Ada Campur Tangan Manusia di Balik Covid-19 : Saya Tidak Percaya Bahwa Virus Semata-mata Wabah

Senin, 30 Maret 2020 | 11:45
Kolase Instagram/mbahmijan dan Pixabay

Mbah Mijan

Sosok.ID - Hingga kini masalah virus corona masih menjadi momok bagi seluruh negara di dunia.

Paranormal Mbah Mijan pun angkat bicara mengenai pandemi global yang tak kunjung berakhir ini.

Mbah Mijan mencurigai adanya konsirasi di balik wabah Covid-19.

Jumlah pasien yang dinyatakan terjangkit virus corona di Indonesia kian hari kian meningkat.

Baca Juga: Soroti Korban Berjatuhan karena Virus Corona, Mbah Mijan Beri Peringatan Keras pada Masyarakat yang Anggap Sepele Covid-19 : Ini Bukan Lelucon

Dari pantauan Grid.ID pada laman resmi covid.19.go.id, per Sabtu (28/3/2020) pagi, terkonfirmasi sudah ada 1046 orang dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Sementara itu jumlah korban meninggal akibat virus corona tercacat ada 87 korban jiwa.

Jumlah pasien yang semakin meningkat ini tidak diimbangi dengan ketersediaan alat perlindungan diri (APD) untuk para dokter dan tenaga medis.

Akibatnya, banyak dokter dan tenaga medis yang ikutan tumbang.

Baca Juga: Rumah Ayu Ting Ting Pernah Dilempari Celana Dalam dan Pembalut Bekas, Mbah Mijan Siap Kirim Balik Santet ke Pelaku, sang Biduan: Udah, Jangan Dibesar-besarkan

Untuk mengurangi persebaran virus corona, pemerintah sampai saat ini masih memberlakukan social distancing.

Sementara itu, di beberapa daerah, sudah diberlakukan lockdown wilayah, salah satunya, Kota Tegal.

Melihat semakin bertambahnya korban meninggal dunia, dan pasien yang dinyatakan positif membuat paranormal, Mbah Mijan ikut kepikiran.

Di akun Twitter pribadinya @mbah_mijan, sang paranormal mencurigai adanya campur tangan manusia di balik virus corona ini.

Baca Juga: Bantu Selesaikan Wabah yang Sedang Serang Indonesia, Mbah Mijan Racik Ramuan Rahasia Penangkal Virus Corona, Ini Racikannya!

Ia mencium adanya propaganda setelah melihat ledakan pasien yang dinyatakan positif corona.

Hal itu disampaikan Mbah Mijan, melalui cuitannya pada Kamis (26/3/2020) kemarin.

"Roche dan Trump telah kecolongan, alat test diagnosa corona ternyata kurang diminati.

Hati-hati, plan A, Plan B, Plan C, Plan D, telah disusun rapi sedemikian rupa, dengan catatan 'Mereka Harus Jadi Pemenangnya'.

Baca Juga: Kesal Lihat Pemerintah Lelet Tangani Corona, Mbah Mijan Bikin Sendiri Ramuan Cegah Covid-19 Masuk Tubuh

Saya menduga, Trump and the Genk memproduksi 3 in 1 Virus," tulis Mbah Mijan.

Lebih lanjut, Mbah Mijan merasa tak pernah percaya jika virus adalah semata-mata wabah.

"Kegagalan Trump dalam upaya melumpuhkan Rusia dan China lewat perang dagang, mengakibatkan bocah tua itu harus melakukan Plan B.

Saya adalah orang yang masih belum percaya bahwa Virus adalah semata-mata wabah, sebab sejarah dunia mencatat tentang Virus dari masa ke masa!!!" tulis Mbah Mijan.

Baca Juga: Kritisi Pemerintah Soal Virus Corona, Mbah Mijan Sesumbar Telah PerintahkanBangsa Gaib untuk Lockdown Nusantara: Kita Mulai dari Kalangan Jin Dulu, Manusia Belakangan

Menurut sang paranormal, konspirasi dan propaganda bisa saja dibuat lantaran adanya frustasi.

Tangkap layar Twitter @mbah_mijan

Cuitan Mbah Mijan soal konspirasi dan propaganda virus corona

"Apa tujuan Konspirasi? Konspirasi dan Propaganda bukan semata-mata tentang keuntungan atau misi kekuasaan, ada yang lebih gila, yaitu rasa frustasi dan kepuasan.

Melihat suksesnya Corona melumpuhkan dunia, bisa saja membuatnya puas dan nagih lagi, lagi, dan lagi!" imbuhnya.

Sementara itu, status Indonesia yang kini berubah menjadi negara maju, bisa saja menjadi boomerang ketika negara ini belum siap.

Baca Juga: Kematian Dinilai Sangat Mendadak, Ramalan Mbah Mijan Sehari Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Jadi Sorotan : Orang Itu Akan Pergi? Dunia Pasti Menangis

"Fakta, Amerika nafsu abis ingin mengganti status negara berflower Indonesia jadi status negara maju. Jika itu terjadi di waktu yang belum siap, dampaknya lebih dari Corona," paparnya.

(Nopsi Marga)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Seisi Dunia Kalang Kabut, Mbah Mijan Tak Percaya Jika Virus Corona Hanya Sekedar Wabah, Curigai Campur Tangan Manusia dan Propaganda: Sejarah Dunia Mencatat Tentang Virus Dari Masa ke Masa!

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya