Gegara Unggahan Ini, Warganet Sebut Desy Ratnasari Telah Sah Melepas Masa Janda yang Selama 20 Tahun Disandangnya, Mbah Mijan Ungkap Fakta Sebenarnya

Kamis, 13 Februari 2020 | 16:17
Kolase Instagram/mbahmijan dan Instagram.com/vivithalib

Warganet menebak sosok di balik unggahan Mbah Mijan adalah Desy Ratnasari

Sosok.id - Sosoknya memang sudah jarang wira-wiri di layar kaca Tanah Air.

Tapi namanya tak pernah hilang dari ingatan masyarakat Indonesia.

Karena masih banyak penggemar setia yang senantiasa mencintai sosoknya.

Siapa tidak mengenal artis cantik Desy Ratnasari?

Baca Juga: Menteri Kesehatan Ngamuk Besar! Sebut Peneliti Harvard Sudah Hina Indonesia yang Dikatakan Tak Bisa Deteksi Virus Corona, Terawan: Orang Indonesia Lebih Sehat!

Meski sudah tidak lagi berkarier di dunia seni peran, sosok Desy Ratnasari masih memiliki tempat sendiri di hati penggemarnya.

Nyaris 20 tahun menjanda setelah berpisah dari suami kedua, Desy Ratnasari hingga kini masih betah dengan kesendiriannya.

Ya, kisah cintanya yang dibina dengan Irwan Mussry selama bertahun-tahun kandas di tengah jalan.

Baru-baru ini, Desy Ratnasari kembali menjadi perbincangan hangat warganet karena sebuah unggahan.

Baca Juga: Bermula Saat Jadi Kepala Intelijen Brunei, Adik Raja Hassanal Bolkiah Jadi Sosok Playboy Hingga Miliki 40 Selir, Ini Sosok Jefri Bolkiah!

Mbah Mijan, seorang paranormal kondang, mengunggah sebuah siluet foto sepasang pengantin.

Dalam unggahannya, Mbah Mijan menyebutkan kalau seorang perempuan akhirnya menemukan jodohnya setelah pencarian panjang.

Mbah Mijan tidak menyebutkan secara gamblang tentang siapa indentitas siluet pengantin yang ia pajang.

Sang paranormal hanya menuliskan kisah haru seorang perempuan yang pantang menyerah untuk mencari jodohnya dan akhirnya menikah di usia 40 tahun.

Baca Juga: Viral Peserta BPJS Kelas 3 Meninggal Dunia Gegara Ditelantarkan Rumah Sakit, Ditempatkan di Ruangan Kotor, Keluarga: Kami Sadar Diri, Kami Bersihin Sendiri

"AKHIRNYA, SELAMAT YA TEH, SEMOGA SAKINAH, MAWADDAH, WAROHMAH, AAMIIN [KISAH NYATA]

"Kali pertama aku bertemu, usia Teteh 40 tahun, status single. Waktu itu, Teteh tampak anggun dengan baju pink yang dipadu celana hitam," tulisnya.

Melihat unggahan tersebut, ternyata warganet memiliki 'insting' mereka sendiri.

Instagram/@mbahmijan

Unggahan Mbah Mijan

Dinilai memiliki kesamaan postur tubuh, warganet menyebut foto mempelai wanita dalam unggahan Mbah Mijan adalah Desy Ratnasari.

Baca Juga: Mantan Pacar Diserobot Syahrini Hingga Menikah, Bekas Sopir Luna Maya Bongkar Tabiat Bobrok Bekas Reino Barack, Rey Utami: Luna Marah-marah si Sopir Keluar Mobil...

Dugaan warganet semakin kuat karena keseharian Desy Ratnasari dipanggil dengan sebutan 'Teh Desy' seperti pada kolom keterangan Mbah Mijan.

Teh Desy Ratnasari kayaknya," tulis @angita1234.

Desy Ratnasari bukan @mbahmijan?" tulis @novie_liznawatie04.

"Teh desi ratnasari kyk nya (emoji)," tulis @angita1234

Baca Juga: Frustasi Selalu Gagal Tes CPNS,Sarjana Ekonomi Ini Banting Setir Jadi Dukun Hingga Punya Langganan Pejabat, Sempat Jenuh dengan Klenik Sampai Putuskan untuk Tobat

"Kya nya Desi Ratnasari," tulis @femmy_downy.

Karena banyaknya dugaan yang mengarah pada sosok mantan GADIS sampul itu, Mbah Mijan akhirnya buka suara.

Mbah Mijan menyebut kalau pengantin wanita dalam siluet tersebut adalah kliennya.

"My client, dan baru saja menikah hari ini," ungkap Mbah Mijan yang hanya menyebutkan bahwa si Teteh ini adalah kliennya.(Diah Puspita Ningrum)

Baca Juga: Tawar-menawar Keperawanan jadi Tren di Jerman, Gadis Asal Indonesia Ini Nekat Ikutan Demi Nafkahi Keluarga, Kehormatannya Laku Dilelang Seharga Rp 19 Miliar

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul Warganet Sebut Desy Ratnasari Telah Sah Menikah karena Unggahan Ini, Paranormal Mbah Mijan Beberkan Fakta Sebenarnya

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : nakita

Baca Lainnya