Disangka Bakal Berjodoh Tapi Malah Gagal Sebelum Sempat Pacaran, Anang Hermansyah Ungkap Selera Syahrini yang Mirip sang Mantan Istri: Perempuan kan Gitu

Jumat, 27 Maret 2020 | 18:20
Kolase dari Instagram.com/@ananghijau dan @princessyahrini

Dikira Bakal Berjodoh Hingga Pernah Diam-diam Liburan Bareng ke Singapura, Syahrini Dulu Pernah Kepergok Ucap Janji Setia dengan Anang Hermansyah?

Sosok.ID - Jauh sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini rupanya pernah dikabarkan dekat dengan Anang Hermansyah.

Kedekatan antara Anang Hermansyah dan Syahrini berawal ketika keduanya memulai proyek duet musik bersama.

Saking dekatnya hubungan antara Syahrini dan Anang Hermansyah, keduanya sempat didoakan berjodoh hingga ke pelaminan.

Bahkan santer dikabarkan, keduanya sempat kepergok liburan bareng diam-diam ke Singapura hingga digosipkan mengikat janji setia di Negara Singa Putih.

Baca Juga: Ekonomi Menurun Gegara Corona dan Terjepit Lockdown Malaysia, Singapura Terancam Krisis Moneter Pertama dalam Sejarahnya

Namun rupanya angan-angan publik untuk melihat kedua musisi ini bersatu harus kandas di tengah jalan.

Ya, disangka bakal berjodoh hingga ke pelaminan, kedekatan hubungan Anang Hermansyah dan Syahrini nyatanya harus berakhir.

Masih teringat jelas di ingatan publik bagaimana hangatnya hubungan Anang Hermansyah dan Syahrini.

Terlebih lagi, hubungan keduanya terbentuk pasca Anang Hermansyah resmi bercerai dari mantan istrinya Krisdayanti.

Baca Juga: Susah Diatur, Pemerintah India Ancam Bakal Tembak Warganya yang Ngeyel Keluar Rumah Saat Lockdown Berlangsung

Seolah menemukan pengganti Krisdayanti dalam diri Syahrini sebagai pasangan duet barunya, Anang Hermansyah kembali menggiat di dunia musik.

Selama jadi pasangan duet, kedua musisi tersebut menunjukkan kedekatan yang begitu baik dengan chemistry bak orang yang tengah kasmaran.

Saking bagusnya jalinan chemistry yang terjadi di antara keduanya, publik pun ramai menjodoh-jodohkan Anang Hermansyah dengan Syahrini.

Dan bak melempar bensin ke dalam kobaran api, baik Anang maupun Syahrini pada saat itu tidak ada yang menyangkal sama sekali kedekatan hubungan mereka.

Baca Juga: Petani, Pedagang dan Nelayan Hingga Driver Ojol Bisa Ditangguhkan Kreditnya Setahun, Ternyata Syaratnya Hanya Satu Serta Tak Sulit, Begini Penjelasa OJK!

Keduanya bahkan semakin gencar terlihat mesra di depan kamera bak pasangan yang tengah di mabuk cinta.

Bahkan kedekatan Anang Hermansyah dengan Syahrini di masa lalu ini sempat diakui oleh sang anak, Aurel Hermansyah.

Hal itu diungkapkan Aurel dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal Youtube Aurelie Hermansyah pada Jumat (24/10/2019) lalu.

Kala itu ada seorang netizen yang bertanya soal kedekatan Anang Hermansyah dengan beberapa wanita pasca cerai dari Krisdayanti.

Baca Juga: Tak Peduli Wabah Corona, AS-China Ancang-ancang Berperang Akibat Taiwan

"Ini deket ya, bukan pacaran. Soalnya kan beda. Kalau yang deket itu sama Pipi tuh ada 30an orang ada kali ya," jawab Aurel sambil tertawa

Lebih lanjut, Aurel justru membongkar kedekatan hubungan sang ayah dengan mantan rekan duetnya, Syahrini.

Menurut Aurel, selama ini hubungan sang ayah dan Syahrini hanya sebatas rekan duet saja dan tidak lebih dari itu atau apapun yang diharapkan publik.

"Kalau netizen kan taunya sama yang duet. Kalau sama yang itu ya duet ya, terus udah," ungkap Aurel.

Baca Juga: Efek Ngeri Lockdown, Berusaha Keluar Rumah di Tengah Wabah Corona Padahal Sedang Batuk, Pria Ini Langsung Ditusuk Temannya

Sementara itu, Anang Hermansyah sendiri rupanya tidak terlalu serius menanggapi gosip atau harapan publik yang berlebih.

Di balik harapan muluk publik terkait dirinya dan Syahrini, rupanya ada alasan khusus mengapa Anang Hermansyah tak ingin menapaki jenjang yang lebih serius dengan sang penyanyi.

Alasan tersebut tak lain adalah karena Anang Hermansyah mengaku tak cocok dengan Syahrini.

Kendati demikian, Anang Hermansyah mengaku bakal memberikan dukungan penuh kepada Syahrini untuk memilih pasangan hidupnya.

Baca Juga: Pernah Beri Pelukan Hangat untuk BCL Hingga Bikin Netizen Iri dengan Persahabatan Mereka,Ariel Noah Disebut Mbak You Kesengsem dengan Sifat Istri Ashraf Sinclair: Tapi Belum Tentu Jodoh

Dilansir dari pemberitaan Nova.ID yang tayang 3 Agustus 2010 silam via Grid.ID, Anang Hermansyah sempat merasa bila watak dan karakter Syahrini mirip dengan mantan istrinya, Krisdayanti.

Terutama dengan selera pria pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

Menurut Anang, ia dan Syahrini tak serasi satu sama lain lantaran ayah empat anak ini merasa mantan rekan duetnya itu bakal memilih pria yang memiliki banyak uang.

Baca Juga: Suami Setubuhi Anaknya Sendiri, Sang Ibu Malah Tak Bisa Berbuat Apa-apa : Saya Pasrah dan Rela

MengutipNova.ID musisi asal Jember ini mengaku sangat tahu selera pria yang bakal dipilih Syahrini.

Bahkan Anang sempat berseloroh kalau pria tersebut tak ada uang, pasti akan ditinggal seperti dirinya.

"Soalnya perempuan gitu, kalau nggak ada uangnya pasti ditinggal. Kayak saya, "cetus Anang menyindir mantan istrinya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, Nova.ID

Baca Lainnya