Digosipkan Dekat dan Bakal Nerima Ayu Ting Ting dengan Status Janda, Didi Riyadi Kini Malah Mikir 2 Kali Ingin Dekati sang Biduan: Gue Enggak Mau Komentar

Sabtu, 14 Maret 2020 | 16:35
Kolase gambar Grid.ID/Rissa Indrasty dan Instagram/@ayutingting92

Digosipkan Dekat dan Bakal Nerima Ayu Ting Ting dengan Status Janda, Didi Riyadi Kini Malah Khawatir Dekati sang Biduan: Belum Tentu Ayu Merasa Nyaman

Sosok.ID - Kabar tentang kedekatan hubungan Ayu Ting Ting dengan Didi Riyadi memang sudah lama berembus di tengah publik.

Berawal dari memiliki hubungan baik dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi mulai ramai digosipkan dekat dengan sang pedangdut.

Bahkan di beberapa kesempatan tampil dalam suatu acara bincang-bincang, Didi Riyadi dengan lantang pernah menyebut bahwa Ayu Ting Ting adalah tipe wanita idealnya.

Kendati sempat ramai dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi kini justru tak ingin banyak komentar soal kedekatannya dengan sang pedangdut.

Baca Juga: Fans Berbondong-bondong Batal Beli Tiket hingga Wabah Virus Corona, Ayu Ting Ting Stres Menjelang Gelaran Konser Tunggal Perdananya yang Banyak Masalah : Kepala Saya Sudah Kayak Mau Pecah

Ya, memang tidak banyak yang bisa diketahui dari kehidupan asmara Didi Riyadi.

Didi Riyadi sendiri dikenal sebagai sosok publik figur yang tak sering mengumbar kehidupan pribadinya melalui media sosial.

Tak heran bila setiap wanita yang ada di dalam kehidupannya selalu digosipkan memiliki hubungan dekat dengannya.

Salah satunya adalah penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Parno Gegara Virus Corona Sudah Masuk Depok, Ayu Ting Ting Langsung Larang Ayahnya Bekerja dan Liburkan Anaknya ke Sekolah : Emang Takut Banget

Diketahui, Didi Riyadi memang memiliki hubungan dekat dengan sosok Ayu Ting Ting.

Dalam beberapa kesempatan, Didi Riyadi bahkan secara blak-blakkan pernah mengaku bahwa Ayu Ting Ting adalah tipe wanita idealnya.

Ketegaran Ayu Ting Ting sebagai orang tua tunggal yang memprioritaskan kehidupan anaknya acap kali membuat Didi Riyadi kagum dengan sosok sang biduan.

Dilansir Sosok.ID dari Wartakota Live, Sabtu (14/3/2020) Didi Riyadi bahkan pernah mengaku siap menerima Ayu Ting Ting apa adanya.

Baca Juga: Godain sang Adik Sampai Disemprot dengan Kata Kasar, Ayu Ting Ting Didamprat sang Ayah Hingga Banting Barang:Udah Diem, Mau Mati Apa Ayah?

Dengan status Ayu Ting Ting yang sudah satu kali menikah dan mempunyai satu anak menurut Didi Riyadi bukanlah suatu masalah.

“Enggak ada masalah (punya anak). Siapapun sih sebenernya (wanitanya).

Mau yang berpengalaman atau apa segala macem, ujung-ujungnya sih laki yang nge-lead,” tutur Didi Riyadi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/12/2019).

Dan memang selama ini Didi Riyadi mendambakan sosok pendamping wanita yang bisa bertanggung jawab sebagai seorang ibu.

Baca Juga: Capek Terus Dituduh Tikung Raffi Ahmad dari Nagita Slavina Sampai Difitnah Ketemuan di Hotel Bareng, Ayu Ting Ting Nangis di Hadapan Ruben Onsu: Bingung Ayu Harus Ngapain

Lantaran pengakuannya ini, Didi Riyadi makin gencar dijodoh-jodohkan dengan sang biduan dangdut.

Namun lantaran hubungannya yang terjalin dengan Ayu Ting Ting masih belum terlalu dekat, Didi Riyadi enggan banyak bicara.

Didi Riyadi juga menghindari menjawab soal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting lantaran ia berusaha menjaga hubungan baik dengan sang biduan.

“Gue enggak mau berkomentar banyak, karena yang saat sekarang ini bisa gua lakukan adalah berhubungan dengan baik.

Baca Juga: Sukses Melejit Jadi Juragan Makroni Aneka Rasa, Ibunda Ayu Ting Ting Cetak Prestasi Sampai Diundang ke Konferensi Wanita PBB di Amerika Serikat

Yang udah ada kan sekarang baik-baik aja, ya tinggal dijaga saja,” jelas Didi Riyadi seperti yang dikutip Sosok.ID dari Wartakota Live, Sabtu (14/3/2020)

Lebih lanjut lagi, Didi Riyadi menegaskan bahwa ia tak mau pembicaraan ini berlanjut hingga membicarakan pernikahan.

Pasalnya, akibat ramainya pemberitaan media terkait hubungannya dengan Ayu Ting Ting, banyak orang terdekatnya yang mempertanyakan hal tersebut.

"Bukan rame hanya di lingkungan keluarga, tapi di tempat gym juga, nggak biasa orang-orang di gym kayak gitu," ungkap Didi Riyadi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Baca Juga: Akui Hubungannya dengan Raffi Ahmad Cuma Gimmick, Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Sempat Naksir dengan Suami Nagita Slavina, Bahkan Sampai Cemburu Lihat Gigi Dimanja Suami

"Tiba-tiba ngumpul aja tuh, nanya gitu benar nggak sama Ayu, 'ya ampun lo pada nonton, ya kali,' kata gue, udahlah nggak usah dibahas," tutur Didi Riyadi.

Di samping itu, Didi Riyadi justru merasa khawatir jika Ayu Ting Ting akan merasa risih dengan isu kedekatan mereka yang semakin kencang berembus.

"Kadang saya mikirian Ayu yang belum tentu nyaman, saya juga imbau teman-temen media mulai mungkin bikin title judul pemberitaanmya itu loh."

"Gue paling anti ada orang terganggu karena ada gue di hidup mereka, nggak mau gitu," ungkap Didi Riyadi.

Baca Juga: Buat Ayu Ting Ting Kaget dan Khawatir, Pemkot Depok Imbau Warga yang Tinggal Satu Komplek dengan 2 WNI Positif Corona untuk Tak Lakukan Aktivitas di Luar Rumah Selama 14 Hari

Lelaki berusia 38 tahun tersebut berharap agar Ayu Ting Ting tak terganggu dengan pemberitaan mereka.

"Mudah-mudahan Ayu dengan pemberitaan ini nggak ngerasa keberatan, nggak jadi susah atau jadi apa," tutup Didi Riyadi.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, Wartakotalive

Baca Lainnya