Momen Langka, Setelah Sekian Lama Dipertemukan di Indonesian Idol, Kini Ahmad Dhani Unggah Foto Lawas Bersama Maia Estianty di Youtube, Ingin Rujuk?

Kamis, 05 Maret 2020 | 18:35
Kolase tangkapan layar Youtube VIDEO LEGEND

Momen Langka, Setelah Sekian Lama Dipertemukan di Indonesian Idol, Kini Ahmad Dhani Unggah Foto Lawas Bersama Maia Estianty di Youtube, Ingin Rujuk?

Sosok.ID - Belum lama gemparkan publik saat pertemuaannya dengan mantan istri di salah satu ajang pencarian bakat, kini Ahmad Dhani kembali bikin masyarakat penasaran.

Setelah sekian lama tak berjumpa semenjak resmi becerai dengan mantan istri, Maia Estianty kembali dipertemukan di Indonesian Idol.

Bahkan Ahmad Dhani sempat menyapa sang mantan istri dengan sebutan "Ibunya Al, El, Dul yang tersayang" membuat seisi ruangan bergemuruh.

Tak sampai disitu, kehadiran anak-anak dari hasil pernikahan keduanya menjadi sebuah momen yang langka.

Baca Juga: Ngaku Pernah Tidur dengan 22 Artis Pria di Tanah Air, Mantan Manajer Beberkan Fakta Mengejutkan yang Selalu Ditutup-tupi Lucinta Luna : 65% Bohong!

Ternyata apa yang terjadi di acara ajang pencarian bakat tersebut tak berhenti di situ saja.

Ahmad Dhani kembali jadi bahan perbincangan publik saat unggah sebuah video di Channel Youtube VIDEO LEGEND yang memperlihatkan sosok masa lalunya.

Video tersebut merupaka file dokumentasi yang diketahui diambil pada tahun 2000 silam.

Dalam video itu memperlihatkan bagaimana band legendaris besutannya sedang berlatih.

Baca Juga: Setahun Ogah Dinas Sampai Bikin Kapolres Geram, Foto Anggota Polisi di Sumatera Utara Ini Ngamuk Hingga Coret Foto Bawahannya Saat Upacara, Ternyata Kawan Dekat Bandar Narkoba!

Dewa 19 yang kala itu digawangi oleh Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Tyo Nugros, Once Mekel dan Erwin Prasetya sedang berada di sebuah studio untuk berlatih.

Tak hanya mereke, ternyata dalam video terlihat sosok ibu dari putra-putra Ahmad Dhani pun nampak ikut berlatih.

Ada pula Al Ghazali, anak pertama dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty terlihat sedang bermain mikrofon saat dirinya masih kecil.

Once yang telah menggantikan posisi Ari Lasso di dalam video sedang menyanyikan lagu Pupus dengan aransemen berbeda.

Baca Juga: Hidup Bak Ratu yang Tak Pernah Sentuh Pekerjaan 'Susah' Sejak Jadi Istri Konglomerat, Asisten Bongkar Uang yang Dikeluarkan Nia Ramadhani untuk Sekali Belanja : Minimal 7 Dijit!

Dengan mengenakan baju berwarna hijau, berkali-kali wajah Maia Estianty nampang di video tersebut.

Terlihat cantik dan anggunnya ibu dari Al, El, Dul tersebut sedang bermain keyboard.

Dalam deskripsi, video itu disebut merupakan momen langka.

Instagram/duljaelani
Instagram/duljaelani

Ahmad Dhani, Al Ghazali, Dul Jaelani, dan Maia Estianty di acara Indonesian Idol.

"BUNDA MAIA LATIHAN BERSAMA DEWA19 . MAIN KEYBOARD LAGU PUPUS

Assalamu'alaikum man teman.

Tim sedang membuka banyak sekali file file dokumentasi DEWA 19 dan juga RCM.

ketika membuka file file dokumentasi tahun 2000 silam kami menemukan sebuah (momen langka) sesi latihan DEWA 19 dengan iringan Bunda Maia pada Keyboard.

Baca Juga: Parno Gegara Virus Corona Sudah Masuk Depok, Ayu Ting Ting Langsung Larang Ayahnya Bekerja dan Liburkan Anaknya ke Sekolah : Emang Takut Banget

membawakan lagu PUPUS yg kala itu masih berupa draft untuk masuk di album Bintang Lima kala itu.

bahkan lead guitar mas Andra Ramadhan pun masih dalam format yg berbeda dengan yg biasa kita simak di album bintang lima. seru banget khan?

momen langka ini sayang banget jika gak dibagi ke man teman setia penikmat Video Legend.

so enjoy your time guys. jangan lupa likes dan subs ya

Baca Juga: Intai Target Terduga Korupsi, 3 Anggota KPK Tiba-tiba Dikepung Warga Desa di Jember dan Hampir Dihakimi Massa, Ternyata Alasanya Sepele!

NB: sorry for a bad quality video.

we've been taken from the VHS video.

DEWA 19 it self documentary files. just enjoy the moment ok," tulis deskripsi video.

Namun sayangnya kolom komentar video itu dimatikan untuk publik.

Momen pertemuan ditambah dengan unggahan video tersebut membuat publik bertanya-tanya tentang apa maksud dari suami Mulan Jameela tersebut.

Baca Juga: Dulu Disebut-sebut Terima Mobil Mewah Dari Tersangka Koruptor, Kini Penyanyi Dangdut Ini Menangis di Penjara Gegara Terciduk Konsumsi Narkoba, Orang Tua: Tolong Diberi Keringanan

Bahkan sinyal-sinyal kebahagiaan pun dikatakan oleh anak bungsu dari pernikahan keduannya, Dul Jaelani.

Dilansir dari Kompas.com,Senin (2/3/2020) Dul secara blak-blakan sangat bahagia bisa berkumpul lagi dengan kedua orang tuanya.

"Terharu, bahagia banget, ya, karena kan jarang dan itu salah satu pertemuan yang bisa dibilang langka, ya," kata Dul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

"Ya, sebagai anak aku senang merupakan kebahagiaan hakiki yang ada di dunia melihat orang tua yang sudah berpisah kembali lagi satu scene," sambungnya.

Baca Juga: Diancam Foto Telanjangnya Bakal Disebar Bila Nekat Meninggalkan, Aurelie Moeramans Ceritakan Pahitnya Jalani Rumah Tangga Bersama Mantan Suami yang Memaksanya Menikah Saat Masih Berusia 18 Tahun

Ia pun menambahkan momen langka itu jarang terjadi bahkan bisa saja beberapa tahun baru berulang kembali.

"Kakak Al juga datang di kursi penonton dan alhamdulilah saya juga mengiringi itu momen yang bahagia sekali, ya," ucapnya.

"Langka mungkin, bisa diulangi 2 atau 3 tahun ke depan. Saya rasa, itu makasih buat ayah bunda itu momen yang sangat membahagiakan untuk anak-anak," lanjut Dul.

Dua musisi papan atas ini memang sempat menjalin mahligai rumah tangga pada awal karier Ahmad Dhani dengan bandnya Dewa 19.

Baca Juga: Ogah Kalah Dengan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Anang Hermansyah Restui Azriel Serobot Tiara Indonesian Idol Dari Dul Jaelani: Biarkan Anak Muda Ini Berjuang!

Ahmad Dhani dan Maia Estianty menikah pada tahun 1994 silam.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak yan kini juga mewarisi bakat orang tuanya.

Setelah berumah tangga 12 tahun dan gonjang-ganjing kurang lebih 2 tahun Maia dan Dhani resmi bercerai pada tanggal 23 September 2008.

Baca Juga: Lagi Narik Penumpang Mendadak Jadi Tontonan, Tukang Ojek Ini Disemprot Istri yang Ngamuk Diselingkuhi, sang Istri Nekat Lepas Celana Sampai Disoraki Warga

Maia kemudian menikah dengan Irwan Mussry pada tahun 2018.

Sementara Ahmad Dhani lebih dulu menikah dengan mantan rekan duet Maia Estianty, Mulan Jameela pada tahun 2009. (*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, YouTube

Baca Lainnya