Maia Estianty Sempat Dituduh sebagai Pelakor, Istri Bos Burger Ngamuk Labrak Mantan Istri Ahmad Dhani: 'Stay Away From My Husband!'

Jumat, 28 Februari 2020 | 18:15
Tangkap layar YouTube Indonesian Idol

Ahmad Dhani dan Maia Estianty saling melempar senyum saat berinteraksi di malam Grand Final Indonesian Idol X.

Sosok.ID - Panggung Grand Final Indonesian Idol pada Senin (24/1/2020) telah berjasa mempertemukan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Tak hanya Al dan Dul yang berbahagia, pertemuan itu juga disambut hangat semua kalangan.

Jauh sebelum keduanya bercerai, Maia dan Dhani sempat digadang-gadangkan sebagai pasangan musisi ideal dan harmonis, yang bukan hanya cerdas dalam bermusik, namun juga saling mencintai.

Kendati demikian, perpisahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani pada 2008 silam agaknya masih membekas di pikiran masyarakat.

Baca Juga: Awas Baper! Interaksi Maia Estianty dan Ahmad Dhani di Panggung Bikin Al dan Dul Senyum Sumringah: Selamat Malam Ibunya Al, El, Dul Tersayang, Lagu Ini Memang Aku Buat untuk Maya Waktu Itu..

Bagaimana tidak, Maia Estianty dan Ahmad Dhani dikenal sangat harmonis selama hampir 14 tahun menjalani biduk rumah tangga.

Berembus kabar bahwa Maia Estianty dan Ahmad Dhani berpisah lantaran adanya orang ketiga.

Publik kemudian mencurigai sosok Mulan Jameela sebagai rekan duet Maia sebagai duri dalam rumah tangga sang musisi dengan Dhani.

Namun ternyata, bukan hanya dari pihak Dhani saja yang sempat diterpa isu selingkuh.

Saat pernikahannya berada di ujung perceraian, Maia sempat diisukan berselingkuh dengan BR, bos restoran burger terkenal di Indonesia.

Baca Juga: Warganet Heboh Malam Ini Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bakal Bertemu di Grand Final Indonesian Idol 2020, Mulan Jameela Justru Berikan Reaksi Tak Terduga Ini

Bahkan disebut-sebut kehadiran Maia membuat rumah tangga pengusaha burger tersebut berada di ambang kehancuran.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Dhani mengungkapkan bahwa pengusaha berinisial BR, mirip dengan sosok Bambang Rachmadi, pemilik jaringan restoran McDonald's di Indonesia memiliki hubungan dengan Maia.

Dari penuturan Dhani, hubungan Maia dengan sang bos burger ia ketahui ketika istri BR, Mbak Yuyu mengadu kepadanya.

Dhani bahkan mengaku sempat kaget ketika tahu Mbak Yuyu menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena tingkah Maia.

Baca Juga: Ketiban Durian Runtuh, Wanita Ini Pertahankan Hubungan LDR Dengan Pria Dari Facebook Meski Ditentang Orang Tuanya 10 Bulan, Ternyata Pasangannya Bukan Orang Sembarangan

"Mbak Yuyu bilang, aku cerai karena Maia," ungkap Dhani pada 27 Februari 2008, seperti dikutip dari laman Kompas.com.

Meski begitu, Dhani belum bisa memastikan bahwa istrinya memiliki affair dengan BR, sebelum bertemu langsung dengan sang pengusaha.

Menurut Dhani, Yuyu meminta Maia menjauhi sang suami.

"Stay away from my husband," kata Dhani menirukan ucapan Yuyu.

Dhani mengungkapkan bahwa hubungan BR, Yuyu, dan Maia berawal ketika ketiganya bertemu dalam sebuah kesempatan pada 27 Januari 2007.

Baca Juga: Masa Bodoh dengan Nasib Warga, KKB Egianus Kogoya Kembali Bantai Rakyat Papua Saudaranya Sendiri Saat Upacara Bakar Batu

Saat itu, Maia mengungkapkan niatnya untuk berinvestasi kepada BR dan sang istri.

BR pun langsung menyarankan Maia untuk investasi emas batangan. Namun, Yuyu menyarankan untuk ada pertemuan selanjutnya.

"Kenyataannya Maia hanya bertemu dengan Mas BR tanpa sepengetahuan Mbak Yuyu," kata Dhani.

Dhani mengaku sampai didatangi Yuyu di studio Legenda, Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk diberitahu kehancuran rumah tangga Yuyu dengan sang suami.

Baca Juga: Rindu Mahakarya Musik Ahmad Dhani, Mitha The Virgin Sampai Memohon agar Pentolan Dewa Itu Berhenti Berpolitik, Dhani: Bodo Amat Rek

Sementara itu pihak Maia Estianty marah besar atas tuduhan perselingkuhan tersebut.

"Mbak Maia sangat marah mendengar berita itu," ungkap Sheila Salomo, pada 29 Februari 2008.

Pihak Maia bahkan menduga bahwa isu tersebut memang digunakan untuk menjatuhkan karier Maia yang saat itu tengah naik daun, bersama Duo Maia.

Meski sempat dituduh berselingkuh, nyatanya setelah 10 tahun bercerai dari Dhani, Maia masih betah menyandang status janda.

Baca Juga: Viral, Pipi Nenek 76 Tahun Merona saat Tahu Keliru Beli Kondom Ukuran Jumbo, Ini Respon Suaminya

Baru pada akhir 2018 silam, Maia memutuskan untuk menikah dengan seorang pengusaha.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Maia Estianty menikah untuk kedua kalinya dengan Irwan Mussry, pada Oktober 2018 di Tokyo, Jepang.

Pasca menikah dengan Irwan Mussry, Maia mengaku lebih bahagia.

Sang musisi bahkan kerap diajak plesiran ke luar negeri bersama sang suami. (Nopsi Marga)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul "Awalnya Niat Investasi, Maia Estianty Malah Dituding Jadi Penyebab Kehancuran Rumah Tangganya, Istri Bos Burger Sampai Ngadu ke Ahmad Dhani: Saya Cerai Karena Maia!

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya