Diselimuti Duka, BCL Akan Tetap Manggung di Konser Ronan Keating dan Malam Kemenangan Indonesian Idol, Begini Reaksi Ayah Ashraf Sinclair

Jumat, 28 Februari 2020 | 15:15
Kolase Instagram @ronankeating dan @marmalademagician

Diselimuti Duka, BCL Akan Tetap Manggung di Konser Ronan Keating dan Malam Kemenangan Indonesian Idol, Begini Reaksi Ayah Ashraf Sinclair

Sosok.ID - Dua belas hari pasca kepergian sang suami Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) dipastikan akan tetap tampil di konser Ronan Keating pada Sabtu (29/2/2020).

Meski masih dalam suasana berduka, BCL akan bersikap profesional dan tetap tampil bareng Ronan Keating juga Christian Bautista.

Kabar tampilnya BCL di konser tersebut, rupanya telah sampai di telinga mertuanya, Mohamed Anthony John Sinclair, ayah mendiang Ahsraf Sinclair.

John Sinclair lantas memberikan tanggapannya di terkait keikutsertaan BCL.

Baca Juga: Ketiban Durian Runtuh, Wanita Ini Pertahankan Hubungan LDR Dengan Pria Dari Facebook Meski Ditentang Orang Tuanya 10 Bulan, Ternyata Pasangannya Bukan Orang Sembarangan

Melansir Tribunnews.com via Tribun Bogor, BCL akan ikut menyemarakkan konser bertajuk 'Romantic Valentin Concert with Ronan Keating featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista'.

Konser itu sendiri dipromotpri oleh Full Color Entertainment yang akan digelar pada (29/2) di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat.

Full Color Entertainment dalam rilisnya (24/1) memastikan bahwa BCL akan ikut serta.

Yenny Erlin selaku manajemen BCL alias Unge juga membenarkannya.

"Walau sedang berduka, BCL (Bunga Citra Lestari) memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil, pada konser bersama Ronan Keating," kata Yenny Erlin, seperti dikutip dari Tribun Bogor.

Baca Juga: Masa Bodoh dengan Nasib Warga, KKB Egianus Kogoya Kembali Bantai Rakyat Papua Saudaranya Sendiri Saat Upacara Bakar Batu

Yenny menambahkan, Ronan Keating adalah salah satu artis yang dikenal Unge sejak tahun 1990-an. Sehingga konser tersebut akan menjadi hal yang positif bagi Unge.

"Jadi, ini sebuah hal positif bagi BCL (Bunga Citra Lestari) untuk dapat terus berkarya dan BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga," ujar Yenny Erlin.

Ayah Asraf Sinclair pun ikut berkomentar tentang rencana BCL yang akan berpartisipasi dalam sebuah konser, sementara keluarga masih dalam perasaan duka.

Menurut John Sinclair, apa yang diputuskan oleh BCL adalah halyang baik.

Baca Juga: Rindu Mahakarya Musik Ahmad Dhani, Mitha The Virgin Sampai Memohon agar Pentolan Dewa Itu Berhenti Berpolitik, Dhani: Bodo Amat Rek

Ia bahkan turut berbangga atas keputusan menantunya, yang tetap berusaha tegar dan tetap menjalankan hidup sebagaimana mestinya, meski tengah dirundung duka.

Lewat akun sosial media @marmalademagician yang diunggah pada Jumat (28/2), John menuliskan sebuah keterangan.

Tangkap Layar Instagram @marmalademagician

Mohamed Anthony John Sinclair, ayah mendiang Ahsraf Sinclair memberikan dukungannya pada sang menantu, BCL.

"So proud of this young lady! Have a great concert this weekend!!!!!

"(Saya sangat bangga dengan wanita muda ini! Semoga menjadi konser yang hebat di akhir pekan!)" tulis John, seperti dikutip Sosok.ID, dilansir dari instagram @marmalademagician, Jumat (28/2).

Selain memutuskan untuk tetap tampil di konser Ronan Keating, BCL juga dipastikan bakal hadir di Result Show Grand Final Indonesian Idol.

Baca Juga: Maia Estianty dan Ahmad Dhani Akur Saat Bertemu di Grand Final Indonesian Idol, Dul Jaelani : Saya Sangat Terharu Lihat Tadi Banyak Perasaan Bahagia di Atas Panggung

Rekan sesama juri Indonesian Idol, Anang Hermansyah mengatakan bahwa Unge akan hadir sebagai juri di malam kemenangan Indonesian Idol pekan depan, Senin (2/3).

Hal itu disampaikan Anang pada Senin (24/2) saat menghadiri peringatan 7 hari meninggalnya Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Tadi pesan minggu depan dia akan hadir," kata Anang.

Kendati demikian, Anang tetap memahami posisi Bunga yang sempat off untuk sementara waktu, sehingga ia juga meminta doa agar Unge dikuatkan.

Baca Juga: Warganet Heboh Malam Ini Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bakal Bertemu di Grand Final Indonesian Idol 2020, Mulan Jameela Justru Berikan Reaksi Tak Terduga Ini

"Doain saja buat Bunga supaya dia kuat," sambungnya.

Pada malam Indonesian Idol sebelumnya, Bunga diketahui tak dapat hadir sebagai juri, sehingga Ahmad Dhani menggantikannya sebagai juri tamu.

"Ketidakhadiran Bunga di Idol pasti kurang lengkap, tapi kayaknya sih pasti penonton mengerti ya," kata Anang.

"Karena minggu depan sudah akhir, makanya tadi dia bilang 'aku usahakan terakhir hadir'" tandasnya. (*)

Editor : Seto Ajinugroho

Sumber : TribunnewsBogor.com

Baca Lainnya