Nekat Nikahi Ahmad Dhani Tanpa Cinta Sampai Dituduh Pelakor, Mulan Jameela Nyatanya Pernah Minta Cerai Sampai Bikin Suami Nangis: Sempat Talak, Tapi Cuma Sehari!

Selasa, 25 Februari 2020 | 18:00
Instagram.com/@mulanjameela1

Nekat Nikahi Ahmad Dhani Tanpa Cinta Sampai Dituduh Pelakor, Mulan Jameela Nyatanya Pernah Minta Cerai Sampai Bikin Suami Nangis: Sempat Talak, Tapi Cuma Sehari!

Sosok.ID - Prahara drama rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang selalu menarik perhatian publik.

Semenjak rumah tangga Ahmad Dhani dengan Maia Estianty yang telah dibangun belasan tahun kandas di tengah jalan, sosok Mulan Jameela mendadak jadi sorotan publik.

Sontak saja, sosok Mulan Jameela ramai dituding menjadi penyebab retaknya rumah tangga Maia Estianty dengan Ahmad Dhani.

Ya pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bisa dibilang sebagai salah satu pernikahan paling kontroversial.

Baca Juga: Ibunya Nikah Lagi Hingga Dituduh Jadi Pelakor, Anak Mulan Jameela dari Mantan Suami Digosipkan Sempat Tolak Ahmad Dhani Sampai Ogah Diajak Tinggal Seatap: Emang Siapa Dia?

Mengingat Mulan Jameela sebenarnya dulu adalah rekan duet mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga disebut-sebut akibat hadirnya Mulan Jameela.

Mengutip pemberitaan Grid.ID edisi 3 September 2019 Dhani kerap dituding tak bisa menahan godaan paras cantik Mulan yang saat itu 3 tahun lebih muda dari Maia.

Tak butuh waktu lama bagi Dhani untuk menduda usai cerai dari Maia, setahun kemudian pentolan Dewa 19 ini mantap mempersunting Mulan.

Baca Juga: Warganet Heboh Malam Ini Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bakal Bertemu di Grand Final Indonesian Idol 2020, Mulan Jameela Justru Berikan Reaksi Tak Terduga Ini

Pernikahan Dhani dan Mulan pun sebenarnya tidak diungkap ke publik.

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID edisi 3 September 2019, keduanya seolah menyembunyikan kapan tanggal pasti ikatan suci tersebut dijalin.

Dalam catatan Wikipedia Ahmad Dhani sendiri, disebutkan bahwa dirinya menikah dengan Mulan pada 2009 lalu.

Sementara pada 22 September 2008, perceraiannya dengan Maia baru diputus sah oleh majelis hakim, setelah sekitar 2 tahun proses berjalan.

Baca Juga: Berdiri Kaku dengan Pandangan Mata Tajam, Sosok Berpakaian Hitam Mendadak Muncul di Pinggir Sungai Saat Evakuasi Siswa SMPN Turi 1, Netizen Ramai Sebut Penampakan Hantu

Pernikahan Dhani dan Mulan juga pada waktu itu bukanlah pernikahan yang dielu-elukan masyarakat.

Lantaran dianggap sebagai sosok yang menyebabkan retaknya rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani membuat Mulan Jameela jadi kerap sorotan publik.

Cap perebut istri orang alias pelakor, melekat erat pada diri Mulan Jameela.

Bak anjing menggonggong kafilah berlalu, Mulan dan Dhani tak pernah memedulikan omongan orang, dan bahagia dengan keluarga yang mereka bangun.

Baca Juga: Gara-gara Hamil, Kelakuan Nia Ramadhani Lagi-lagi Bikin Mertua Heran Sampai Geleng-geleng Kepala: Kok Bisa Gitu Ya?

Terhitung hingga kini, Mulan dan Dhani sudah mengarungi biduk rumah tangga selama 10 tahun.

Namun apakah kehidupan pernikahan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani bahagia seperti yang diberitakan kebanyakan media infotaiment?

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Logika Ahmad Dhani yang tayang di kanal YouTube Ayi Onacogoke pada 22 Februari 2016, Mulan Jameela akhirnya buka mulut terkait kehidupan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani selama ini.

Di balik pemberitaan media soal rumah tangganya yang harmonis dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela nyatanya pernah hampir menyerah dengan rumah tangganya.

Baca Juga: Duduk di Bahu Sofa di Samping Andika Mahesa yang Ngelesot di Lantai, Kaki Ayu Ting Ting yang Hampir Menendang Wajah eks Vokalis Kangen Band Jadi Sorotan : Kakinya Kurang Sopan

Tak tanggung-tanggung, penyanyi wanita berdarah Sunda ini bahkan pernah minta cerai hingga akhirnya kena talak oleh sang suami.

Hal ini berawal ketika Mulan Jameela mengaku bahwa ia menikahi Ahmad Dhani tanpa landasan cinta.

"Justru waktu itu, jadi sampai nikah itu awalnya engga ada niat ya.

Jadi waktu itu aku memilih untuk tidak pernah berurusan dengan sosok mas Ahmad Dhani," ungkap Mulan Jameela.

Baca Juga: Penganut Teori Bumi Datar Tewas secara Tragis di Peluncuran RoketUap Miliknya:AkuMembangun Roketku, dan Aku Akan Melihat Bumi dengan Mataku Sendiri

Namun prinsip kuat Mulan yang saat itu enggan menikahi Ahmad Dhani runtuh kala ayah tiga anak itu menangis di hadapannya.

Tak hanya sekali, Ahmad Dhani menangis di hadapan Mulan Jameela hingga dua kali.

Bukan tanpa sebab, Ahmad Dhani sampai dua kali menangis di hadapan Mulan Jameela lantaran mengemis cinta sang penyanyi.

"Aku memutuskan tidak mau berurusan sama mas Dhani karena ya banyak hal lah yang aku pikirkan pada sat itu. Tapi mas Dhani nangis, dua kali mas Dhani nangis."

Baca Juga: Bukannya Merugikan, Rupanya Begini Alasan Cerdas BJ Habibie Pilih Lepaskan Timor Leste 20 Tahun Lalu yang Kini Justru Menguntungkan Indonesia dan Dapat Respon Baik dari Dunia

Tak kuasa melihat pria setegas Ahmad Dhani menangis di hadapannya, mengemis cinta, Mulan Jameela pun akhirnya memutuskan untuk menjalani takdirnya.

"Nangis dan dia gitulah. Pokoknya intinya dia enggak bisa pisah sama aku.

Aku pikir, 'yaudahlah, Ahmad Dhani nikah sama aku, jalanin aja dulu'," lanjut Mulan seperti yang dikutip Sosok.ID dari tayangan Logika Ahmad Dhani edisi 22 Februari 2016.

Kendati sudah menikah pada saat itu, Mulan Jameela mengaku masih belum menemukan cintanya pada Ahmad Dhani.

Baca Juga: Disebut Pelakor Gegara Rebut Posisi Maia Estianty, Ahmad Dhani Sebut Ada Satu Hal yang Tak Akan Pernah Bisa Digantikan oleh Mulan Jameela : Maia Nggak Tergantikan!

Wanita berdarah Sunda ini bahkan mengaku sempat berpikir bahwa sebulan dua bulan kemudian sang suami bakal bosan dengan dirinya.

"Ya udah jalanin aja dulu, aku waktu itu mikir paling sebulan dua bulan dia udah bosen sama aku, makanya aku belum cinta.

Tapi ketika sudah dijalani ternyata dia serius, mas Dhani serius sama aku. Terus aku mikir 'mungkin ini udah jalannya udah jodohnya'," ucap ibu dari Safeea Ahmad ini.

Namun rupanya di balik keharmonisan rumah tangganya yang kerap diberitakan media, Mulan Jameela mengungkap fakta mengejutkan.

Baca Juga: Sempat Sesalkan Perceraiannya, Ahmad Dhani Ngaku Bersedia Rujuk Asal Maia Estianty Mau Dimadu dengan Mulan Jameela: Saya Kuat kok Hadapi Dua Perempuan

Sepuluh tahun mengarungi biduk rumah tangga, Mulan Jameela nyatanya pernah minta dicerai oleh sang suami hingga kena talak.

"Sempat juga waktu itu hampir pisah, sempat talak lah ya dan dia (Ahmad Dhani) nangis lagi," beber Mulan Jameela.

Lantaran ada suatu masalah yang rasanya seperti tak terselesaikan, Mulan Jameela sempat kena talak oleh Ahmad Dhani.

Namun pertikaian kedua suami istri ini hanya bertahan satu hari lantaran Ahmad Dhani kembali menangis di hadapan Mulan Jameela, memintanya untuk kembali.

Baca Juga: Selama Ini Publik Salah, Orang Ketiga Penyebab Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bukanlah Mulan Jameela, Pentolan Dewa 19 Ini Sebut Sosok Pria yang Main Serong dengan Mantan Istrinya

"Ya, aku waktu itu minta pisah, ya pokoknya ada masalah terus minta pisah, talak tapi cuma sehari, besokkannya balik lagi gara-gara dia nangis," tandas Mulan Jameela sambil tertawa.

Tak ayal, tangis Ahmad Dhani kembali membuat Mulan Jameela luluh hatinya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya