Ibunya Nikah Lagi Hingga Dituduh Jadi Pelakor, Anak Mulan Jameela dari Mantan Suami Digosipkan Sempat Tolak Ahmad Dhani Sampai Ogah Diajak Tinggal Seatap: Emang Siapa Dia?

Minggu, 23 Februari 2020 | 19:00
Kolase gambar Instagram/@mulanjameela1 dan @tiaransvtr

Ibunya Nikah Lagi Hingga Dituduh Jadi Pelakor, Anak Mulan Jameela dari Mantan Suami Digosipkan Sempat Tolak Ahmad Dhani Sampai Ogah Diajak Tinggal Seatap: Emang Siapa Dia?

Sosok.ID - Drama rumah tangga Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani memang sempat menarik perhatian publik.

Bagaimana tidak, semenjak resmi menikahi Ahmad Dhani, Mulan Jameela mendadak ramai dituding publik jadi penyebab retaknya rumah tangga Maia Estianty dengan sang musisi.

Bahkan kabarnya anak-anak dari pernikahan Mulan Jameela dengan mantan suami, Harry Nugraha sempat menolak keberadaan Ahmad Dhani sebagai suami baru sang ibu.

Mengutip Grid.ID, selain kabar perselingkuhan dan penolakan anak-anaknya, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani juga sempat ramai digosipkan punya bayi hasil hubungan gelap.

Ya, pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bisa dibilang sebagai salah satu pernikahan paling kontroversial.

Baca Juga: Tersangka Kasus Susur Sungai yang Hanyutkan 250 Siswa SMP Ternyata Tinggalkan Lokasi Sesaat Sebelum Murid-muridnya Hanyut, Ini Kata Polisi!

Mengingat Mulan Jameela sebenarnya dulu adalah rekan duet mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty juga disebut-sebut akibat hadirnya Mulan Jameela.

Dhani kerap dituding tak bisa menahan godaan paras cantik Mulan yang saat itu 3 tahun lebih muda dari Maia.

Tak butuh waktu lama bagi Dhani untuk menduda usai cerai dari Maia, setahun kemudian pentolan Dewa 19 ini mantap mempersunting Mulan.

Baca Juga: Selalu Ditentang Ashanty Saat Rubah Penampilan Jadi Transgender, Millendaru Blak-blakan Akui Tinggal Seatap Dengan Pacar Sesama Jenis Selama 3 Bulan

Pernikahan Dhani dan Mulan pun sebenarnya tidak diungkap ke publik.

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID edisi 3 September 2019, keduanya seolah menyembunyikan kapan tanggal pasti ikatan suci tersebut dijalin.

Dalam catatan Wikipedia Ahmad Dhani sendiri, disebutkan bahwa dirinya menikah dengan Mulan pada 2009 lalu.

Sementara pada 22 September 2008, perceraiannya dengan Maia baru diputus sah oleh majelis hakim, setelah sekitar 2 tahun proses berjalan.

Baca Juga: Kisah Salah Satu Orang Tua Korban Sungai Sempor, Anaknya Meninggal Sehari Sebelum Ulang Tahun, Begini Reaksinya!

Pernikahan Dhani dan Mulan juga pada waktu itu bukanlah pernikahan yang dielu-elukan masyarakat.

Lantaran dianggap sebagai sosok yang menyebabkan retaknya rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani membuat Mulan Jameela jadi kerap sorotan publik.

Cap perebut istri orang alias pelakor, melekat erat pada diri Mulan Jameela.

Bahkan gosip miring tentang Mulan Jameela yang memiliki anak hasil hubungan gelap pun meluas di masyarakat.

Baca Juga: Baru Injak Usia 17 Tahun, Bocah Ingusan Ini Jadi Ayah dari Bayi Hasil Inces Ratusan Kali dengan Adiknya yang Duduk di Bangku SD, sang Adik Dibiarkan Lahirkan Bayinya di Bak Mandi Sendirian

Namun, berulang kali Dhani membantah rumor kehamilan Mulan.

Faktanya, pada 26 Februari 2011, penyanyi berdarah Sunda itu melahirkan anak perempuan yang diberi nama Safeea Ahmad.

Siapa sangka, pernikahan Mulan dengan Dhani juga diketahui oleh Harry Nugraha, mantan suami pemilik nama asli Raden Wulansari itu.

Dilansir Sosok.ID dari pemberitaan Nova.ID pada 20 Juni 2011, Harry Nugraha mengungkapkan, mantan istrinya sudah menikah dengan Dhani.

Baca Juga: Diajak Liburan Valentine Oleh Suaminya Untuk Bisa Nikmati Momen Romantis, Nia Ramadhani Tolak Mentah-Mentah Tambah Anak Dari Ardi Bakrie: Nggak!

"(Mulan menikah dengan siapa) Dengan Ahmad Dhani lah. Ini, kan, sebenarnya sudah jadi rahasia umum," ungkap Harry Nugraha.

Harry Nugraha juga mengetahui perihal kelahiran Safeea.

"Mereka juga sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang cantik. Semua orang juga sudah tahu soal itu," jelasnya secara eksklusif kepada tabloidnova.com.

"Iya, sudah (menjenguk anak Mulan) memberi ucapan selamat juga. Karena Tya dan Daffi senang punya adik lagi," ujar Harry Nugraha.

Baca Juga: Diajak Liburan Valentine Oleh Suaminya Untuk Bisa Nikmati Momen Romantis, Nia Ramadhani Tolak Mentah-Mentah Tambah Anak Dari Ardi Bakrie: Nggak!

Kendati sang mantan suami ungkap bahwa ia cukup bahagia dengan pernikahan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, rupanya hal sebaliknya terjadi pada anak-anaknya.

Nyatanya, ada beberapa sumber yang menyebutkan bila anak-anak Mulan Jameela dari pernikahannya dengan mantan suami menolak mentah-mentah keberadaan suami baru sang ibu.

Bahkan kabarnya, anak-anak Mulan Jameela dari Harry Nugraha pilih tak tinggal bersama dengan sang ibu dan suami barunya.

Ya, dilansir Sosok.ID dari pemberitaan Nova.ID edisi 26 April 2011, fakta mengejutkan ini diungkap oleh salah seorang tetangga Mulan di kediamannya di Kawasan Pondok Indah.

Baca Juga: Istrinya Ditikung dan Dinikah Siri Oknum Letkol TNI AD, Pria Ini Kecewa sang Pebinor Cuma Dipenjara 8 Bulan dengan Biaya Perkara Rp 25 Ribu, Sempat Bersabar Lihat Istri Main Serong Sampai 3 Tahun

Menurut pengakuan tetangga Mulan Jameela tersebut, anak sang biduan yang paling sering terlihat di luar rumah adalah sang anak sulung, Tiara.

Kendati demikian, penampakan Tiara di luar rumah pun tak terlalu sering.

"Anaknya ada di rumah. Biasanya pagi sekolah, terus sore baru les, yang namanya Tiara begitu saja setiap hari.

Orangtuanya (ibunda) Mulan juga ada di dalam. Kalau Mulan jarang kelihatan," kata tetangga Mulan itu seperti yang dikutip Sosok.ID dari Nova.ID edisi 26 April 2011.

Baca Juga: Turun Langsung ke Lapangan dan Pergoki Anak Buahnya Tak Bisa Renang Sampai Harus Sisir Tungai Sambil Bergandengan Tangan, Walikota Surabaya Kirim Stafnya Latihan Militer ke Marinir

Tetangga Mulan Jameela itu ungkap kendati sang ibu kerap membawa adik sambung mereka ke kediaman Ahmad Dhani, anak-anak sang biduan hasil pernikahannya terdahulu menolak tinggal bersama.

Berdasarkan pengakuan tetangga Mulan Jameela, anak-anak itu menganggap Ahmad Dhani adalah orang luar yang tak mengenal mereka.

Baca Juga: Belum Sempat Rasakan Malam Pertama Setelah Menikah Muda, Artis Ini Lakukan Hal Tak Terduga Demi Bisa Pisah Dengan Suaminya: Kenapa Baru Jujur Sekarang!

Hal itulah yang membuat mereka enggan tinggal bersama dengan sang ibu.

"Kalau anaknya pernah disuruh tinggal disana (rumah Dhani) tapi enggak mau, dia bilang: 'enggak ah, emang siapa (Dhani), kan orang lain'," pungkas sang tetangga menirukan ucapan anak sulung Mulan, Tiara.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, Nova.ID

Baca Lainnya