Takut Suaminya Direbut Pelakor, Laudya Cynthia Bella Hapus Foto Engku Emran di Medsos: Kalau Emang Mau, Mintanya ke Allah ya Mba, Tante, De...

Rabu, 19 Februari 2020 | 17:17
Kolase Instagram @laudyacynthiabella

Takut Suaminya Direbut Pelakor, Laudya Cynthia Bella Hapus Foto Engku Emran di Medsos: Kalau Emang Mau, Mintanya ke Allah ya Mba, Tante, De...

Sosok.ID - Pakar Ekspresi Kirdi Putra memaknai tindakan yang dilakukan Laudya Cynthia Bella yang menghapus foto sang suami, Engku Emran di media sosial.

Aksi sahabat Raffi Ahmad menghapus foto sang suami itu menyeruak ke publik sehingga tersiar isu retaknya rumah tangga Laudya Chynthia Bella.

Diwartakan sebelumnya, Laudya Cynthia Bella sempat membagikan fotonya bersama Engku Emran.

Kala itu, publik dihebohkan dengan caption yang ditulis Laudya Cynthia Bella terkait sang suami.

Baca Juga: Pihak Rumah Sakit Ungkap Keadaan Terakhir Saat Ashraf Sinclair Menutup Mata, Doddy: Perginya Bagus Banget...

Jarang membagikan momen bersama Engku Emran, Laudya Cynthia Bella tiba-tiba saja menyinggung soal menitipkan sang suami kepada Sang Maha Pencipta.

"Aku menitipkan kamu kepada Allah yang tidak akan hilang titipan-Nya. Karena, suami pun milik Allah, jadi hanya Allah yang dapat menjaganya," tulis Laudya Cynthia Bella pada 9 September 2019.

Tak hanya foto terbarunya yang dihapus, foto lama alias foto pernikahannya dengan Engku Emran juga ikut 'dilenyapkan' oleh Laudya Cynthia Bella.

Kendati tak ada lagi foto Engku Emran di feed Instagram, ternyata Laudya Cynthia Bella masih mempertahankan foto suami di highlight Instagram.

Baca Juga: Kisah Haru Gadis Kecil Penjual Onde-onde Bercucuran Air Mata Nekat Terobos Barisan Polisi Demi Peluk AKBP Cepi Noval, Keduanya Saling Ucap Salam Perpisahan: Maaf Saya Banyak Salah, Kamu Harus Sekolah Ya

Instagram via Tribun Jakarta
Instagram via Tribun Jakarta

Foto pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran

Setelah menghapus seluruh foto Engku Emran di Instagramnya, Laudya Cynthia Bella tampak beberapa kali mengunggah video maupun kata-kata mutiara.

Adanya aksi Laudya Cynthia Bella itu sontak menuai sorotan publik.

Pakar Ekspresi Kirdi Putra lantas menelisik makna sebenarnya dari tindakan Laudya Cynthia Bella.

Dilansir dari kanal YouTube Cumicumi pada Rabu (19/2/2020), Kirdi Putra menuturkan perasaan sebenarnya mantan kekasih Chicco Jerikho.

Baca Juga: Ucapan Romantis Ashraf Sinclair Jadi Firasat Bagi BCL Tentang Kepergian Suaminya: Jika Aku Pergi Lebih Dulu, Jangan Lupakan Aku...

"Menariknya foto suami ditakeout semua di medsos dan digantikan tulisan berupa quote atau ayat. Dia mengunggah salah satunya yaitu kata-kata tak ada abadi."

"Kalau ini ditarik sebuah tren, bisa jadi ada masalah hubungannya dengan suami. Bella juga sudah membuat aksi dengan menghapus itu," tegas Kirdi Putra.

Lebih lanjut, Kirdi Putra menuturkan, jika memang hanya alasan bosan sehingga menghapus seluruh foto suami maka pertanda ada sebuah masalah.

"Misal alasannya karena bosan saja maka bosan saja suami berarti ada sebuah masalah. Atau kemungkinan besar ada masalah dengan suaminya," aku Kirdi Putra.

Baca Juga: Karier Dan Rumah Tangganya Hancur, Hidup Artis Ini Kian Nelangsa Sampai Dibelikan Emas Dan Toket Listrik Oleh Nikita Mirzani: Sewaktu Gak Punya Duit Bisa Dijual

(YOUTUBE/CUMI CUMI)
(YOUTUBE/CUMI CUMI)

Laudya Cynthia Bella Hapus Foto Engku Emran di Medsos, Pakar Ekspresi Singgung Penyebab Rasa Sakit

Tak hanya itu, Kirdi Putra juga menyoroti ekspresi Laudya Chyntia Bella beberapa waktu lalu ketika bertemu sahabatnya, Shireen dan Zaskia Sungkar.

"Dia mencoba menampilkan figur yang bahagia tetapi satu disisi dia tak bisa bohong kalau dia haru. Menariknya kenapa dia berekspresi seperti itu, pasti karena rindu dengan temannya dan ada sesuatu yang dipikirkan di kepalanya," jelas Kirdi Putra.

Lebih lanjut, Kirdi Putra juga menyoroti ekspresi Laudya Chyntia Bella yang enggan diwawancarai awak media beberapa waktu lalu.

Kirdi Putra mencoba memaknai senyuman sahabat Raffi Ahmad saat akan masuk ke dalam mobil.

Baca Juga: Ikut Turun ke Liang Lahat Antarkan sang Anak ke Peristirahatan Terakhir,Ayah Ashraf Sinclair Syok Sampai Tak Bisa Berkata-kata: Tidak Ada Orang Tua yang Ingin Mengubur Anaknya

"Sekilas dia tampak senyum tetapi kalau diperhatikan, tarikan otot di samping bibirnya terasa kuat dan matanya tampak menahan sakit."

"Mengenai masalah rumah tangganya apa, kita memang belum tahu. Tetapi ini jelas kalau rumah tangganya penyebab rasa sakit," jelas Kirdi Putra.

Bella menikah dengan Engku Emran tanggal 8 September 2017, hingga saat ini Bella sering mondar-mandir Jakarta-Malaysia untuk berbagai urusan pekerjaan.

Baca Juga: Jalan 10 Tahun Menikah Tak Kunjung Beri Cucu, Wanita Ini Dibakar Hidup-hidup oleh sang Mertua Usai Dicap Mandul, Teriakan Kesakitannya Sampai Terdengar Tetangga

Isu Retaknya Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Pernikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella dikabarkan tengah retak karena dugaan orang ketiga.

Orang ketiga ini berniat merebut Engku Emran dari tangan Laudya Cynthia Bella.

Hal tersebut sempat disinggung Laudya Cynthia Bella lewat unggahan Instagram storynya.

"Insya Allah ini postingan terakhir sama suami.

Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya.

Baca Juga: Kenal Baik Ashraf Sinclair Hingga Ikut Bantu Mandikan Jenazahnya,Pemilik Yayasan Ungkap Kondisi BCL yang Memprihatinkan Selama sang Suami Disemayamkan

Kalau emang mau, minta nya ke Allah ya mba, tante, de..," tulis Laudya Cynthia Bella, dilansir TribunnewsBogor.com pada Juli 2018 silam.

Kolase Instagram via Tribun Jakarta
Kolase Instagram via Tribun Jakarta

Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella

Setelah hampir setahun berlalu, isu orang ketiga pun makin menguar hingga bulan Oktober 2019.

Cukup lama bungkam, Engku Emran pun memberikan klarifikasi tersiratnya lewat sebuah foto mesra bareng Laudya Cynthia Bella.

Keduanya berdiri di depan Menara Kembar Petronas.

Selain itu, Engku Emran pun memeluk mesra Laudya Cynthia Bella seolah ingin menunjukkan bahwa rumah tangga mereka ini baik-baik saja.

Baca Juga: Nyaris Setahun Jalani Biduk Rumah Tangga, Reino Barack Pernah Disebut Ragu untuk Nikahi sang Biduan Hingga Diramal Sunting Syahrini Cuma untuk Balas Dendam ke Mantan Pacar

Dipeluk mesra oleh suami, Laudya Cynthia Bella pun tersenyum lebar di foto itu.

"Go low to get higher (pergi merendah untuk mencapai lebih tinggi)" tulis Engku Emran.

Tak hanya itu, Engku Emran juga menyebut ingin mengikuti Garmin Marathon 2019 bersama Laudya Cynthia Bella. (Kurniawati Hasjanah)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul "Laudya Cynthia Bella Hapus Foto Engku Emran di Medsos, Pakar Ekspresi Singgung Penyebab Rasa Sakit"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : TribunJakarta.com

Baca Lainnya