Tengah Hamil 6 Bulan Harus Jalani Opname Gegara Infeksi Saluran Kemih, Penyanyi Religi Ini Malah Dikabarkan Meninggal Dunia, Suami Sempat Emosi

Selasa, 18 Februari 2020 | 16:40
Kolase gambar Instagram @suliszehra

Tengah Hamil 6 Bulan Harus Jalani Opname Gegara Infeksi Saluran Kemih, Penyanyi Religi Ini Malah Dikabarkan Meninggal Dunia, Suami Sempat Emosi

Sosok.ID - Masih ingat dengan penyanyi religi, Sulis?

Ya, setelah lama vakum dari layar kaca Tanah Air, penyanyi religi, Sulis sempat dikabarkan meninggal dunia.

Padahal kenyataannya, Sulis saat itu tengah terbaring di rumah sakit karena mengalami masalah infeksi saluran kemih.

Terkait pemberitaan Sulis yang tidak menyenangkan ini, sang suami sempat emosi dan angkat bicara soal kondisi sang istri.

Baca Juga: Seolah Titipkan BCL pada Sahabat, Kata-kata Terakhir Ashraf Sinclair pada Daniel Mananta Bikin Mellow: Buruan, Unge Udah di sana, Have a Good One Bro!

Penyanyi religi Sulis sempat terbaring lemah di atas pembaringan di sebuah rumah sakit.

Beberapa waktu lalu awal Desember 2018, Sulis sempat muncul dengan berita bahwa ia sempat dirawat di UGD.

Kabar rekan duet Haddad Alwi dalam 'Cinta Rasul' yang terbaring sakit juga diunggah oleh sang suami yakni Alfin Febryan Karim.

Ia menuliskan bahwa Sulis kala itu sedang hamil 6 bulan sempat diopname karena dinyatakan menderita tipes dan infeksi saluran kemih.

Baca Juga: Nangis Bandingkan Perlakuan Sule dan Teddy yang Bak Langit dan Bumi, Ibunda Lina Akhirnya Bongkar Borok Suami Baru sang Anak:Mama Udah Kayak Pembantu!

Awalnya, ia mengunggah foto Sulis yang terbaring di rumah sakit pada Rabu (28/11/2018).

Kondisi kesehatannya dikabarkan sempat menurun.

Alfin Febryan, suami Sulis, mengumumkan kondisi istrinya yang terbaring di rumah sakit.

Padahal saat itu, Sulis sedang mengandung anak pertama mereka.

Baca Juga: Pernah Ngaku Suka Sesama Jenis, Aktor Ini Mendadak Klaim Dirinya Normal dan Naksir dengan Wanita Hingga Digosipkan Punya Anak, Giliran Mau Nikah Malah Dicokok Polisi

Usianya kandungannya pun sudah 7 bulan.

Tak lama setelah dikabarkan sakit, ada oknum yang memanfaatkan berita itu diunggah ke YouTube dan justru dibuat judul seolah Sulis telah meninggal dunia.

Dikutip dari TribunSolo.com yang menelusuri channel YouTube Top Cer mengunggah video berjudul "Selamat Beristirahat Sulis Penyanyi Religi, Semoga Karyamu Akan Di kenang" 3 pekan lalu.

Baca Juga: Kesepian Mampu Tingkatkan Risiko Penyakit Jantung, Waspadai 6 Hal Sepele Berikut agar Terhindar dari Serangan Jantung yang Renggut Nyawa Suami BCL Ashraf Sinclair

Instagram/@suliszehra
Instagram/@suliszehra

Postingan instagram Sulis yang tengah menjelaskan kondisinya saat itu.

Video itupun telah ditonton sebanyak 4 Juta kali.

Tahu ada pihak yang memanfaatkan berita sakit istrinya menjadi konten di YouTube, suami Sulis tak tinggal diam.

Ia membuat sebuah klarifikasi panjang dan menyatakan bahwa Sulis dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Baca Juga: Baru Bangun Setelah Lewati Malam Pertama, Wanita Ini Kaget Bukan Main Saat Dapati Pria yang Tidur di Sampingnya Bukan Suaminya, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Alfin menyayangkan mengapa ada pihak yang tega membuat berita bohong soal istrinya demi viewers.

Berikut postingan lengkap Alfin dikutip TribunSolo.com pada Senin siang (31/12/2018).

"Assalamualaikum wr. wb... semoga semuanya dalam lindungan Allah SWT. Amin..

Baca Juga: Baru Bangun Setelah Lewati Malam Pertama, Wanita Ini Kaget Bukan Main Saat Dapati Pria yang Tidur di Sampingnya Bukan Suaminya, Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Kali ini saya mau memberikan klarifikasi terkait banyaknya pemberitaan keliru di media sosial dan pertanyaan dari fans sulis tentang keadaan sulis saat ini.

Sebelumnya saya luruskan bahwa Alhamdulillah @suliszehra dalam keadaan sehat walafiat dan dalam kondisi hamil 7 bulan masuk ke 8 bulan kehamilan.

Banyaknya pertanyaan yg masuk karena mungkin keliru penafsiran diksi yang menyebut selamat jalan sulis dan selamat beristirahat.

Baca Juga: Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Pasca Rayakan 11 Tahun Pernikahan dengan BCL, Postingan sang Mendiang saat Ulang Tahun Pernikahan Bikin Mewek Ratusan Penggemar

Sangat disayangkan berita tentang sulis dirawat/ diopname dimanfaatkan beberapa oknum membuat video di konten youtube dengan judul yg kurang pas seolah2 sulis meninggal dunia agar mendapat banyak viewers dan keuntungan semata.

Bahkan seolah2 karir sulis pensiun. Sy tidak melarang membuat suatu berita, tp harus berdasarkan fakta.

Bahkan sy sudah berdiskusi dgn Sulis utk bikin suatu kejutan pasca beberapa bulan setelah persalinan nanti dengan melahirkan Single baru utk mengobati kerinduan para fans terhadap Sulis.

Baca Juga: 12 Tahun Hidup dengan BCL di Hunian Senilai Rp 10 M, Ashraf Sinclair Ngaku Pernah Hidup Melarat, Saking Kerenya Sampai Maksa Makan Mie Instan Campur Roti Biar Kenyang!

Bismillah.. mudah2an rencananya diridhoi Allah SWT. Terima kasih doa, perhatian dan dukungan semuanya.

Alhamdulillah Sulis sekarang baik2 saja...#sulis #suliscintarasul #hoax," tulis Alfin di keterangan foto istrinya yang diunggah pada Jumat (28/12/2018).

Melihat postingan itu penggemar dan warganet pun lega Sulis dalam keadaan sehat. (Amel)

Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul: Terbaring di Rumah Sakit Hingga Dikabarkan Meninggal Dunia, Suami Sulis 'Cinta Rasul' Akhirnya Buka Suara Prihal Kondisi sang Istri

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya